[Event Report] LANEIGE x CLEO Magazine K-Beauty Week Beauty Talk

11.34 Feliza 7 Comments

Halo semua! Apa kabar?

Hari ini aku akan mengulas event LANEIGE K-Beauty Week Beauty Talk with CLEO Magazine. Yuk kita simak!

Pada tanggal 30 Juli lalu aku diundang oleh Mbak Anneke Hanggarwati dari CLEO Magazine untuk datang ke Beauty Talk K-Beauty Week bersama LANEIGE di Mall Emporium Pluit.

K-Beauty Week ini diselenggarakan mulai tanggal 27 Juli 2015 sampai dengan 2 Agustus 2015. Yay! Aku senang banget karena jujur pengetahuan aku tentang brand LANEIGE tuh sangat minim dan belum pernah mencoba produk dari LANEIGE hehe


Sesampainya di Main Atrium Emporium Pluit, aku dapat melihat main stage event ini, terdapat juga photo booth, skin consultation, gallery serta booth makeup dan skin care dari LANEIGE.



Dekorasinya serba biru dan aku sengaja memakai dress bewarna biru supaya matching! hahaha

At K-Beauty Week Photobooth with CLEO INDONESIA



Sebelum eventnya dimulai tentunya aku dan teman-teman beauty blogger sibuk nyobain produk dari LANEIGE dan berfoto di photo booth! hihi




Serunya ke Beauty Event itu, selain mendapat pengetahuan baru, aku juga bisa ketemu teman-teman Beauty Blogger dan teman baru!






Nah sekitar jam 4an, acara dibuka oleh MC. Tema dari Beauty Talk ini adalah "Kulit Sehat Bebas Dehidrasi" dengan Zefanya Deby (Training & Communication Assistant Manager Laneige), Margaretha Untoro (Deputy Chief Editor CLEO) dan Agnes Oryza sebagai pembicaranya.



Disini dijelaskan bahwa ngga hanya tubuh aja yang bisa dehidrasi tetapi kulit wajah kita juga bisa loh! Dan ternyata kulit berminyak sekalipun juga belum tentu tidak mengalami dehidrasi. Oleh karena itu kita harus makan makanan yang mengandung banyak air dan minum air putih yang tertatur.

Jangan lupa juga gunakan skin care yang dapat menjaga kadar air di kulit.
Di Beauty Talk ini kita semua juga dijelaskan tentang rangkaian Water Bank_EX dari LANEIGE yang dapat mencegah kulit kita dari dehidrasi.


Selesai Beauty Talk, waktunya sesi kuis dan doorprize, and they're the winners! Congratulation ! yaaay!


Berkat event ini aku jadi mengenal lebih jauh produk-produk dari LANEIGE! and yes, aku tertarik banget untuk mencoba produknya hihi specially sleeping pack dan cushion nya >.<


Goodies dari event K-Beauty Week ! Saat ini aku suka banget Crystal Lip Gloss dari LANEIGE


Last but not least, selfie time! 


Once again, terima kasih banyak kepada LANEIGE dan CLEO untuk acaranya yang super keren ini! Eits, K-Beauty Week akan hadir lagi loh di Lotte Shopping Avenue akhir bulan ini :D 

Yuk cek sosmed LANEIGE dan CLEO biar ga ketinggalan! 

LANEIGE INDONESIA


CLEO MAGAZINE

7 komentar:

  1. waaaa, pingin ikutan :( sayang di daerahku ga pernah ada event hiks

    The Journey

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah memangnya kamu domisili mana? D:
      semoga kedepannya lebih banyak beauty event yaa >.<

      Hapus
  2. Wow laneige keren banget produknya :D nungguin eventnya di Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaku juga tertarik untuk coba produk Laneige nya hehe :D

      Hapus
  3. produk brand kosmetik korea yang satu ini memang sangat terkenal ya..

    BalasHapus