[Sponsored Review] X2 Bio Glaze - Na Azul & Na Quartzo

Halo semuanya!
Pada post kali ini aku akan mereview softlens nih! Udah lama banget kan aku ga review softlens hehe Kali ini softlens yang akan aku review adalah X2 Bio Glaze yang aku dapatkan dari X2 Softlens. Senang banget deh karena X2 Bio Glaze ini adalah produk terbaru dari X2 Softlens loh!


X2 Bio Glaze mempunyai 4 varian softlens yaitu, Na Azul, Na Quartzo, Nu Azul dan Nu Quartzo. Dari ke-4 varian tersebut, aku memilih Na Azul dan Na Quartzo. Karena jujur aja, selama ini aku belum pernah memakai softlens yang soft banget warnanya seperti X2 Bio Glaze ini. Hmm dan bisa dilihat varian Na memiliki ring tipis dibagian luar sedangkan varian Nu lebih polos. 

Spesifikasi :

6 Months supplies
Ocufilcon A | 45% Water
Base Curve: 8.60 mm
Diameter: 14.5 mm
Power Range: 
Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)



Minusku juga cukup tinggi, minus -6.00 hehe Nah, yang membedakan X2 Bio Glaze dengan softlens X2 lainnya adalah X2 Bio Glaze ini didesain untuk meminimalkan kekeringan sehingga mata terasa nyaman lebih lama.


X2 Bio Glaze menggunakan SDD Technology yang dimana bagian tengah softlens ini dibuat lebih tipis dan Cat Moulding & Sandwich Technology yang membuat keseluruhan softlens ini lebih tipis sehingga jauh sehingga lebih nyaman dipakai sehari-hari. Terakhir, X2 Bio Glaze juga didesain dengan teknologi Aspheric yang dapat mengurangi distorsi yang terdapat pada lensa minus spheric, teknologi ini juga membuat kejernihan yang berkualitas tinggi. 


Di dalam box packaging dari X2 Bio Glaze ini kalian juga akan mendapatkan softlens casenya loh, senangnya :') Setelah aku buka dan aku pindahkan ke casenya, hal pertama yang aku sadari adalah softlens X2 Bio Glaze ini tipiiiiis bangeeet, warnanya juga soft banget seperti yang dapat kalian lihat di foto bawah ini.

X2 Bio Glaze Na Quartzo

X2 Bio Glaze Na Azul
 Untuk waranya, Na Azul lebih hijau kebiruan dibanding Na Quartzo yang lebih abu-abu. Aku sendiri lebih suka dengan warna abu-abu Na Quartzo, karna aku jarang banget memakai softlens yang berwarna terang, selama ini aku selalu memakai warna hitam atau coklat sih hehe

Oh ya! Sebelum aku kasih lihat hasil dari X2 Bio Glaze saat dipakai, aku mau ingetin lagi pada saat memakai / melepas, hal yang harus diperhatikan adalah tipisnya softlens ini, karna saking tipisnya aku sampai takut robek, jadi aku hati-hati banget saat memakainya. Aku menyarankan memakai softlens ini dengan alat bantu penjepit dan holdernya, karena aku pernah beberapa kali kurang hati-hati sehingga softlens yang aku punya robek karena kuku sendiri huhu 


NA QUARTZO (ROOM LIGHTING)

NA QUARTZO (SUN LIGHTING)
Seperti yang bisa dilihat Na Quartzo warnanya abu-abu natural, ring luarnya hampir tidak terlihat juga. Untuk kamu yang terbiasa memakai softlens dengan ring dan berdiameter besar seperti aku, awalnya mungkin kalian akan tidak terbiasa. Karena jujur saja aku agak kurang sreg dengan softlens tanpa ring.
Tapi setelah beberapa lama aku mulai terbiasa kok hehe 


NA AZUL (ROOM LIGHTING)

NA AZUL (SUN LIGHTING)
Aku akui softlens X2 Bio Glaze ini betul-betul natural, saking naturalnya sampai-sampai aku pangling sendiri karena ga keliatan seperti memakai softlens. Nah, warna Na Azul ini soft banget, biru-biru kehijauan gitu, nah, karena aku dari dulu jaraaang banget memakai softlens bewarna terang jadinya aku ngerasa sedikit ga pede dengan warna Na Azul ini. Maybe next time aku akan bereksperimen dengan makeup agar sepadan dengan warna Na Azul ini deh! 


Untuk kenyamanan, X2 Bio Glaze ini NYAMAN pake BANGET! Terasa ringan seperti ga pakai softlens sama sekali, tapiiiii tetap aku sarankan untuk kalian yang memiliki mata sensitif / mudah kering untuk selalu rajin meneteskan tetes mata khusus softlens bebepa jam sekali (apalagi kalau kalian berada di ruangan ber-AC terus menerus).

NA QUARTZO

Untuk lama pemakaian aku juga selalu menyarankan untuk tidak memakai softlens lebih dari 9 jam, karena aku pernah punya pengalaman kurang baik dengan sotlens beberapa tahun lalu karena keteledoranku sendiri hehe :(
Tapi so far, aku suka banget dengan X2 Bio Glaze ini, nyaman banget dan natural. Nah, bagi kalian yang tertarik dan mau cobain langsung X2 Bio Glaze, kalian bisa klik link-link dibawah ini untuk info lebih lanjut ya!



X2 SOFTLENS




Thanks for reading!
xoxo

Discovering Korean Beauty Brands from ELSYOUNG

Hai semuanya!!
Disini siapa penggemar berat kosmetik dan skincare Korea? I know I do!
Pada post kali ini aku akan share review aku untuk beberapa produk makeup dan skincare korea yang aku dapatkan dari ELSYOUNG. Jujur aja, aku belum pernah nih mencoba kedua brand asal korea ini, hmm penasaran kan? Yuk simak reviewnya!

Produk makeup dan skincare yang akan aku review kali ini berasal dari brand Petitfee dan Koelf, kalian sudah pernah coba belum? Produk-produknya adalah Petitfee Oil Blossom Lip Mask, Petitfee Silk Amino Serum Mask, Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack, Koelf Brow Gel Tint (Grey Brown), Koelf Pearl Shea Butter Hydro Gel Mask Pack dan Koelf Deep Scalp Puriying Swab. Nah, aku akan membagi review ini menjadi 2 post, pada post kali ini aku akan membahas 3 produk dahulu ya! Aku bahas satu-satu yaa!


Petitfee Oil Blossom Lip Mask



Aku paling penasaran nih sama produk ini, selain aku belum pernah mencoba brand Petitfee sebelumnya, aku pun juga belum pernah menggunakan perawatan lip mask hahaha Basically, lip mask ini dapat digunakan sebelum tidur dan dibiarkan sampai keesokan harinya, gunanya adalah menjaga kelembaban bibir agar sehat dan tidak kering. Keunggulan dari Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini adalah ia menggandung Camelia Seed Oil dan Vitamin E.



Packaging Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini cute banget! Mungil, jadinya travel friendly, selain itu di dalam jarnya juga terdapat penutup serta spatula supaya lebih higenis. Menurutku, tekstur dari produk ini ringan dan lembut banget, setelah aku aplikasikan secara merata, bibirku terasa lembab banget dan most importantly ngga lengket. Oh ya, wangi lip mask ini juga ngga menyengat dan engga mengganggu.




Semenjak mencoba memakai lip mask, aku jadi sadar bahwa aku harus menjaga kelembaban bibirku lebih rajin lagi, pastinya kita semua engga mau dong punya bibir kering, apalagi aku yang suka banget memakai matte lipstickSo far, aku suka banget sama Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini karena produk ini membantu banget dalam melembabkan bibirku bahkan keesokan paginya lip mask ini masih stay di bibirku dan bener-bener bikin bibir aku lembut. Lastly, aku rekomen banget produk ini buat kalian yang sedang mencari lip mask!

Petitfee Silk Amino Serum Mask



Udah lama banget nih aku belum membahas mask sheet, sampai-sampai aku lupa kapan terakhir kali aku ngepost mask sheet di blog aku ini. Aku akhir-akhir ini memang jarang memakai sheet mask, dan kebetulan banget nih aku punya 3 sheet mask yang bisa aku cobain. 

Petitfee Silk Amino Serum Mask ini merupakan masker untuk anti-wrinkle dan membantu kulit agar terlihat glowy. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya adalah Silk Amino Essence yang dapat membantu kulit agar tetap glowy, dan Vegetable Worms Extracts yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Tekstur dari sheet mask ini lembut banget (paling lembut dari semua mask sheet yang pernah aku coba), essence di dalam kemasan maskernya juga berlimpah banget. Nah, yang paling aku suka adalah hasil dari pemakaian mask sheet ini moisturizing banget loh! Aku memakai mask sheet ini sebelum tidur, aku biarkan sekitar 20 menit, setelah aku dibilas aku langsung tidur, dan keesokan paginya aku masih bisa ngerasa kulitku masih moist banget, senaang!




Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack

Satu produk lagi dari Petitfee nih! First impression untuk Petitfee Gold & Snail Hydro Mask ini adalah packagingnya yang lebih besar dan tebal dari mask sheet pada umumnya. Selain itu masker ini menarik banget karena mengandung ekstrak gold dan snail yang dapat membantu melembabkan, menjaga elastisitas dan mengencangkan kulit.



Untuk pemakaiannya, dianjurkan untuk mencuci muka dan menggunakan toner terlebih dahulu sebelum meggunakan Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack ini, aplikasikan masker lalu diamkan selama 30-40 menit dan setelah itu kalian dapat melanjutkan skincare dengan menggunakan moisturizer. Tekstur dari mask pack ini seperti jelly, cukup licin dan rentan sobek apabila tidak hati-hati (apalagi kalau kuku kalian panjang, ngeri banget sobek)




Nah, hydrogel mask pack seperti ini dipercaya dapat lebih melembabkan dan menutrisi kulit dibandingkan mask sheet biasa. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah, mask pack ini terbagi atas 2 bagian agar lebih muda dipakai, jujur aku agak kesusahan saat pertama kali memakai mask pack ini.


Tetapi sesuai dengan deskripsi produknya, Petitfee Gold & Snail Hygrogel Mask Pack ini memang moist banget dan hasil yang aku rasakan setelah menggunakan masker ini adalah kulitku terasa mengencang hingga keesokan paginya (aku memakainya sebelum tidur). Jadi, apabila kalian suka memakai masker dengan tipe hydrogel seperti ini, aku rasa Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack ini cocok untuk kalian, terlebih lagi efek skin firmingnya yang terasa langsung!


Nah! Untuk 3 produk selanjutnya, stay tuned terus yaa!
Kiranya sekian dulu untuk post kali ini, semoga membantu :D



ELSYOUNG
Website | Instagram


Petitfee & Koelf 
Instagram




Thanks for reading!
xoxo

Bebas Jerawat dengan H2 Health & Happiness Pure Skin !

Hai semua!
Pada post kali ini aku akan cerita-cerita tentang masalah kulit yang aku alami dan aku juga bakal kasih tahu ke kalian bagaimana cara aku mengatasinya. Oh ya, tentunya aku juga akan sharing tentang sebuah produk yang sedang aku coba semenjak bulan lalu nih. Penasaran kan? Langsung aja yuk!


Jadi, bagi kalian yang belum tahu, semenjak SMA kelas 3, kulit wajahku mulai breakouts dan berjerawat. Jerawat yang muncul semakin parah ketika aku masuk kuliah, aku sempat beganti-ganti dokter dan skincare hingga aku menemukan skincare yang cocok dan rajin menggunakannya.

Bila dibandingan dengan sekarang, kondisi kulitku sudah jauh lebih baik, hanya saja masih acne prone. Baru saat ini aku sadar bahwa ternyata menggunakan skincare saja itu ngga cukup, agar lebih optimal tentunya kita butuh suplemen untuk kulit agar membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh.


Nah, saat ini aku juga sedang mengkonsumsi suplemen kulit, yakni H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness! Basically, H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness dapat membatntu menjaga kesehatan kulit dan sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kenapa? Karena H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness mengandung Astaxanthin, yaitu anti-oksidan yang dapat menjaga elastisitas kulit, engga hanya itu H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness juga membantu mengurangi peradangan jerawat.


Apa saja sih kandungan yang terdapat di dalam H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness? Selain Astaxanthin, H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness juga mengandung Oligomeric Proanthocyanidin Complex Grape Seed, Horsetail, Vitamin C & E, A serta Zinc.


Suplemen H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness berisi 30 kaplet dan setiap harinya dapat dikonsumsi sebanyak 1-2 kaplet, aku pribadi mengkonsumsinya 1x sehari di pagi hari setelah makan pagi. Satu hal yang aku sukai dari H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness ini adalah tekstur kapletnya hahaha kenapa? Karena menurut aku kapletnya gampang ditelan, selain itu ukurannya tidak terlalu besar untuk sebuah kaplet, soalnya aku ini suka takut-takut apabila mengkonsumsi kaplet hehe :p


Sampai saat ini aku sudah mengkonsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness selama 1 bulan, dan berikut adalah foto before-after kondisi kulit wajahku.


Hal-hal yang dapat aku rasakan selama dan sesudah 1 bulan mengkonsumsi suplemen ini adalah kulitku terasa lebih halus, dan aku juga dapat merasakan jerawat yang muncul saat PMS lebih cepat sembuh dan tidak begitu meradang.


Final thoughts, apakah aku merekomendasikan H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness? Ya! Bagi kalian yang mencari suplemen tambahan untuk kesehatan kulit dan apabila kalian mempunyai wajah berminyak / acne prone, tentunya suplemen ini cocok untuk kalian.


H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness dapat kalian beli dengan harga IDR 240.000 di drugstore terdekat dan disini. Untuk info lebih lanjut terkait dengan H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness, kalian bisa langsung kepoin link-link dibawah ini ya! hehe 





H2 Health & Happiness






Thanks for reading!

xoxo

A Healthy Lifestyle With Heavenly Blush!

Halo semuanya!
Bagaimana kabarnya? Hari ini aku akan sharing-sharing ke kalian tentang beberapa rutinitas aku nih! Karena topik hari ini adalah seputar gaya hidup sehat, aku akan memberikan beberapa tips yang aku terapkan sehari-hari mengenai hidup sehat ala aku :D

Let's start!


1. Istirahat yang cukup!

Tidur yang cukup merupakan salah satu kunci hidup sehat loh! Jam tidur yang baik adalah 7 jam dan perlu diperhatikan bahwa jam terbaik untuk istiahat adalah diatantara jam 10 sampai 2 malam.


Kenapa? Karena pada jam tersebut adalah waktu bagi kulit kita untuk beregenerasi, so pastikan kalian sudah beristiharat pada jam tersebut yaa, demi kulit yang sehat dan cantik loh. Oh ya, tips dari aku, jangan malas menggunakan skincare di malam hari! Karena dengan tidur yang cukup dan skincare yang tepat, manfaat yang dihasilkan oleh skincare tersebut akan lebih optimal (kalau aku biasanya menggunakan skincare yang bersifat repairing / anti-aging :p)


2. Berolahraga rutin!

I know, pasti ini berat bangeeet, akupun masih susah banget untuk membangkitkan motivasi untuk berolahraga rutin. Tapiiii memang yang terpenting adalah niat dan komitmen untuk menjalani hidup yang sehat. Sekarang banyak banget kok tips workout simpel yang bisa diikuti, seperti membiasakan berjalan kaki, atau kalian juga bisa melihat channel salah satu youtuber favorit aku Melodee Morita yang sering banget sharing tips home workout.


3. Makan tepat waktu sesuai jadwal!

Dari aku kecil, Ibu aku selalu menetapkan jadwal untuk makan pagi, siang dan malam, termasuk juga waktu di sore hari untuk mengkonsumsi buah-buahan. Nah, bagi kalian yang mempunyai asam lambung/maag, makan tepat waktu itu harus jadi kewajiban loh bagi kalian.


Untuk jadwal makanku, aku membiasakan sarapan pukul 7-9 pagi, biasanya aku memakan roti dan teh hangat, untuk makan siang aku biasa makan diantara jam 12-2 siang, pukul 5-6 sore adalah waktu untuk camilan, dan aku membiasakan untuk memakan buah-buahan (favoritku apel!) lastly, aku makan malam pada pukul 8 malam dan meminum susu sebelum tidur (pukul 10-11malam), biasanya setelah makan malam aku tidak mengkonsumsi makanan lagi, langsung gosok gigi dan siap-siap tidur deh!
Dengan membiasakan makan terjadwal, aku jadi lebih ngampang ngetrack dan mengontrol aku udah makan apa aja hari ini dan terhidar dari late night snack HEHE

4. Berfikir positif!

Percaya ga kalau selalu berfikir positif itu salah satu kunci dari hidup sehat? Aku percaya! Karna dengan less stress dan selalu berfikir positif itu membuat pikiran kita sehat dan leads to a healthy body too! Aku juga pernah kok stress karena mata kuliah dan akhirnya kulitku breakouts parah banget, jujur aja aku kepikiran dan cukup stress karena ngga kunjung membaik.


Percaya ga percaya, aku mencoba untuk engga terlalu mikirin hal itu dan fokus pada hal-hal positifnya, dan hasilnya kulitku berangsur-angsur membaik, seneeeng bangeet!! Aku tahu kita semua tidak mungkin bisa selalu positif, tetapi dengan mencoba berfokus pada hal yang dapat membuat kita bahagia akan lebih baik dibanding dengan hal-hal negatif yang drags us down.


5. Mengkonsumsi makanan yang tepat!

Nah, tentunya kalian sudah aware dong sama makanan-makanan sehat? Contohnya nih ya, mengurangi dan menghindari goreng-gorengan lalu menggantinya dengan makanan yang lebih sehat seperti sayur-sayuran, kacang-kacangan, ikan dan yogurtSpeaking of yogurtyogurt yang selalu aku konsumsi sampai sekarang dan selalu jadi favorit aku adalah Heavenly Blush Greek Yogurt !!



Seriously guys, menurut aku Heavenly Blush Yogurt khususnya Greek Yogurt itu asamnya pas banget dan ga bikin aku sakit perut >_< dan yang ajaib adalah Heavenly Blush Greek Yogurt ini bener-bener bikin aku kenyang, cocok banget deh buat camilan untuk dibawa kemana-mana. Nah, setelah aku telusuri juga nih, Heavenly Blush Greek yogurt itu mengandung karbohidrat dan gula yang lebih rendah dibanding yogurt biasa, pluuussss greek yogurt ini juga memiliki protein yang lebih tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan metabolisme regenerasi sel, dan membantu membakar lemak.



Selain packagingnya yang cocok dibawa kemana-mana, greek yogurt ini juga multi fungsi loh, aku suka banget menggunakan Heavenly Blush Greek Yogurt ini untuk dressing salad buah, dan ga hanya itu, kalian bisa juga membuat smoothie dari bahan dasar greek yogurt ini, faaavvv!! 



Terakhir bagi kalian yang belum tahu, Heavenly Blush saat ini mengadakan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret, dimana 30 orang yang beruntung akan berangkat ke Yunani secara gratis bersama Heavenly Blush untuk bersama-sama mencari tahu rahasia hidup sehat masyarakat Yunani! Seru banget kaaaan? Dan hadiahnya ga hanya itu aja, langsung aja yuk cek hashtag #HeavenlyBlushGreekSecret atau kalian juga bisa langsung klik website Heavenly Blush!

Nah, kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret ini berakhir pada 31 Mei 2018, masih ada banyak waktu loh! Good luck!!
Oke deh! Kira-kira ini saja yang aku bisa share hari ini, semoga bermanfaat yaa!




HEAVENLY BLUSH




Thanks for reading!
xoxo

iUNIK SKINCARE FOR YOUR SENSITIVE SKIN

Halo semuanya!!
It's been a while sejak aku me-review produk skincare yaa! Kebetulan banget pada post kali ini aku akan sharing ke kalian tentang sebuah skincare line asal Korea nih. Jujur saja sebelumnya aku belum pernah mencoba brand ini, tapiii setelah aku melihat websitenya, aku jatuh cinta dengan produk-produknya, without further due, here's my review!


Kira-kira 1 bulan lalu, iUNIK menghubungiku untuk me-review produk-produknya, karna aku belum tahu seperti apa brand iUNIK itu, akhirnya aku googling-googling untuk mencari tahu. Ternyata ngga sedikit review-review positif tentang brand iUNIK ini, selain itu produk-produknya juga sangat menyakinkan. ((Thank you so much iUNIK!!))

Kenapa? Bila dilihat dari packagingnya saja, menurutku skincare dari iUNIK ini simple tetapi tidak terkesan murahan sama sekali, packagingnya clean minimalist dan enak dilihat hahaha Oh ya sebelum masuk ke reviewnya, produk-produk yang aku dapatkan antara lain, iUNIK Tea Tree Relief Serum, iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum dan iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel.


Sambil cerita-cerita lagi ya tentang iUNIK :D Brand asal Korea ini mengklaim bahwa bahan-bahan yang dipakai adalah natural dan harganya terjangkau. Saat aku browsing websitenya, jujur aku kebingungan loh, karena semua produknya menarik dan menjanjikan banget. Sampai akhirnya aku memilih 2 serum, karena aku ngga bisa milih antara 2 ini hahaha 


Kenapa aku memilih serum? Karena aku lagi jatuh cinta banget sama serum, semenjak desember lalu aku memakai serum dalam rangkaian skincare ku, dan aku merasa efek dari skincare yang aku gunakan lebih optimal. Jadiii aku pilih deh Tea Tree Relief Serum dan Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK ini. Kedua serum ini berisi 50ml dengan harga masing-masing $19.99. Dengan harga sekian, menurut aku serum ini termasuk affordable, packagingnya bagus dan isinya pun banyak.


iUNIK Tea Tree Relief Serum (Calm + Moisturizing + Skin trail Relief)

Serum ini mengandung 67% Tea Tree Leaf Water dan 19.5% Centella Asiatica Leaf Water yang berguna untuk men-soothe dan menenangkan kulit. Serum ini cocok untuk kalian yang memiliki kulit berminyak dan sensitif. Tekstur dari serum ini watery, akan tetapi terasa sangat moist saat diratakan, dan serum ini tidak berbau seperti tea tree dibandingkan produk-produk tea tree yang pernah aku coba sebelumnya.


Serum ini aku gunakan di pagi hari sebelum aku memakai sunblock/moisturizer dan sesudah memakai toner. Karena Tea Tree memiliki manfaat anti-inflammation, setelah sebulan ini aku merasa bagian kulit wajahku yang cenderung kemerahan terlihat membaik dan merata dengan warna kulit. Selain itu menurutku serum ini juga cukup membantu mempercepat penyembuhan jerawat serta melembabkan kulitku tanpa membuatnya terliat berminyak.


iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum (Skin Soothing + Nutrition + Vitality)

Sama dengan Tea Tree Relief Serum, iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum juga berukuran 50ml dengan packaging kaca dan pipet yang sama. Harganya pun sama, yakni $19.99 yang dapat kalian cek di website iUNIK. Nah, aku tertarik banget dengan varian serum ini karena aku baru kali ini melihat produk skincare dengan bahan dasar propolis. Awalnya aku juga ga tau apa sih propolis itu, ternyata propolis adalah semacam getah yang dihasilkan oleh lebah madu yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Di dalam iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum ini terkandung 70% ekstrak propolis serta 12% Hippophae Rhamnoides Fruit Extract (Vitamin C). Propolis disini mempunyai fungsi yang dapat membantu menutrisi, melindungi dan menenangkan kulit, sedangkan vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit. Serum ini sangat cocok untuk kulit kering maupun sensitif, karena bahan-bahan yang terkandung benar-benar sensitive skin friendly.


Karena propolis mengandung banyak manfaat, aku menggunakan serum ini di night skincare routine aku, dengan harapan lebih terserap dan ternutrisi lebih baik ke dalam kulit aku hehe Tekstur Propolis Vitamin Synergy Serum ini juga mirip dengan Tea Tree Relief Serum, watery dan mudah meresap di kulit. Sejauh ini, Propolis Vitamin ynergy Serum ini cocok di kuliku, engga bikin breakouts, selain itu serum ini juga membuat kuliku terlihat lebih cerah, sehat dan bouncy

Final thoughts, menurutku kedua serum ini cocok sekali untuk kulit yang sensitif, bahan-bahan yang terkandung aman serta banyak manfaatnya, ditambah lagi keduanya tidak mengandung pewarna ataupun pewangi tambahan. Untuk varian serum dari iUNIK lainnya, kalian bisa langsung klik disini ya!


Produk ke-3 yang aku dapatkan dari iUNIK adalah iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel. Karena aku selalu membiasakan peeling/scrub seminggu sekali, aku memilih produk ini untuk selingan produk peeling/scrub yang aku pakai saat ini.

iUNIK Lime Moisture Mild Peeling mengandung ekstrak 5 natural AHA fruits yaitu anggur, jeruk, apel, lemon, dan jeruk nipis yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Peeling gel ini berukuran 120ml dengan tube packaging, dan dapat kalian dapatkan dengan harga $12.00 di website iUNIK.


Tekstur dari iUNIK Lime Moisture Peeling Gel ini lembut banget seperti jelly, saat diratakan ke kulit teksturnya jadi seperti air. Karena peeling gel ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, perlu diingat saat menggunakannya pastikan wajahmu bebas dari jerawat yang meradang, karena bisa jadi produk peeling dapat melukai jerawat yang meradang. Cara menggunakannya pun mudah kok, cukup ratakan peeling gel ini pada wajah secukupnya lalu massage dengan circular motion, oh ya hindari juga bagian bawah mata karena sangat sensitif.


Yang aku sukai dari produk ini tuh wanginya, wanginya seger banget seperti jeruk nipis. Dan selain itu, iUNIK Lime Moisture Peeling Gel ini ngga membuat kulitku kering setelah dibilas, malah kulitku terasa lembut dan lembab banget, sip banget deh!

Tentunya produk-produk dari iUNIK ngga hanya ini aja loh, kalian bisa langsung ke websitenya di link-link di bawah ini :D



iUNIK OFFICIAL




Thanks for reading!
xoxo

[EVENT] YUK INVESTASI!

Halo semuanya!
Minggu lalu tepatnya tanggal 24 Maret 2018 aku diundang oleh C Channel untuk menghadiri acara Sharing Seru Investasi Jaman Now bersama Pegadaian.

Nah, sebelumnya kalian sudah terpikir untuk berinvestasi belum? Jujur saja aku pernah terpikir untuk mencoba tetapi aku masih bingung untuk invest apa. Bagi kalian yang masih bingung, yuk simak event reportku ini, siapa tahu terinspirasi hehe

Acara pertama-tama dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan opening speech dari CEO C Channel Indonesia, yaitu Mr. Yamato. Oh ya, beliau juga berbagi pengalaman dan pendapatnya tentang pentingnya berinvestasi khususnya di Indonesia.


Narasumber pada acara Sharing Seru Investasi Jaman Now kemarin antara lain adalah Bapak Teguh dan Bapak Ngatawi dari Pegadaian serta fashion & beauty blogger, Lyla Andalucia


Di dalam acara sharing kemarin, aku mendapat banyak sekali pengetahuan baru seputar berinvestasi dan aku setuju banget dengan pendapat narasumber khususnya kak Lyla. Kak Lyla menjelaskan bahwa ia sudah familiar dengan berinvestasi sejak dini karena Ibunya selalu mengingatkan ia untuk menabung dan berinvestasi.


Nah, kira-kira kenapa sih investasi itu penting? Dari presentasi yang dijelaskan oleh Pak Ngatawi dari Pegadaian, aku dapat menyimpulkan bahwa inflasi adalah salah satu penyebabnya. Coba kalian ingat-ingat biaya untuk sekali makan dalam 10 tahun terakir sangat berbeda kan dengan sekarang? Kalian juga dapat membayangkan kira-kira berapa biaya pendidikan 10 tahun nanti kan? Oleh karena itu berinvestasi dari sekarang menurutku sangat penting. Tetapi, kira-kira investasi apa yang paling baik? Hmmm.. kalau menurutku, emas!

Kenapa emas? Setelah menyimak presentasi oleh Pegadaian kemarin, investasi emas lebih menguntungkan dan jauh tidak beresiko dibandingkan investasi lainnya seperti properti, reksadana, ataupun deposito. Emas juga merupakan unsur yang tidak bisa terkorosi, diakui di semua negara, nilainya cenderung terus naiktahan terhadap inflasi, bebas pajak dan mudah dijual maupun dijadikan jaminan


Untuk memudahkan kita, khususnya generasi millennial untuk berinvestasi emas, Pegadaian juga mempunyai Tabungan Emas loh, kalian sudah tahu belum? Tabungan Emas Pegadaian tentunya mempunyai banyak kelebihan antara lain, sangat aman dan dikelola oleh BUMN, dapat membeli emas mulai dari 0,01gr, dapat mencetak emas mulai dari kepingan 1gr dan selain itu, pembelian dapat diakses dengan mudah mulai dari 4000 lebih outlet Pegadaian, ATM maupun Internet Banking!


Nah, untuk lebih mempermudah mengakses Tabungan Emas dari Pegadaian, kita dapat mengunduh aplikasi smartphone Pegadaian Digital yang tersedia di Play Store dan Apps Store. Jadi, kita bisa dengan mudah bertransaksi di smartphone semudah bertransaksi di outlet! Registrasinya juga gampaang banget, setelah mendownload aplikasinya di Apps Store atau Play Store, kita dapat melanjutkan membuat akun dengan mengisi data-data seperti nama, no.hp, OTP, e-mail serta password setelah itu kita bisa langsung membuka Tabungan Emas dan men-top up langsung saldo emasnya. Fitur-fiturnya juga lengkap seperti yang kalian lihat di screenshot aplikasi Pegadaian Digital ku.


Setelah sesi sharing selesai, acara dilanjutkan dengan sesi kuis, door prize serta pengumuman pemenang dari best dress dan photo competition. Lihat deh ekspresi senang teman-teman yang mendapatkan hadiah hehe

Anyway, dari acara Sharing Seru Investasi Jaman Now bersama Pegadaian kemarin, wawasanku terhadap investasi jadi sangat terbuka, ditambah lagi dengan tersedianya aplikasi Pegadaian Digital ini, aku bisa dengan mudah memulai investasi emas ku sendiri, senang banget!! Yuk kita mulai investasi sekarang dan mejadi generasi millennial yang cerdas! 



PEGADAIAN


C CHANNEL INDONESIA



thanks for reading!
xoxo