[EVENT + REVIEW] CLOSE UP "Bring Freshness to the Next Level"

Halo semuanya! Apa kabar?
Belum lama aku posting tentang event report dan review kan? Nah, sebelum libur panjang berakhir, aku mau post 1 lagi event report dan produk review nih!
Selama bulan ramadhan, siapa sih yang ga struggle dan insecure sama bau mulut? Wajar banget pastinya, karena selama berpuasa kita kekurangan cairan sehingga nafas kita jadi kurang segar. Luckily, beberapa minggu lalu aku dapat kiriman juga nih dari Beauty Journal Sociolla dan Close Up, yaitu produk Close Up Everfresh dengan formula mouth wash yang dapat membuat nafas kita segar hingga 12 jam!



Selain itu aku juga diundang oleh mereka untuk menghadiri Iftar bersama, yang disana kita semua juga diperkenalkan langsung dengan produk baru dari Close Up yakni, Close Up White Attraction Natural Smile. Bedanya apa sih? Jadi, Close Up White Attraction Natural Smile ini ga hanya bisa bikin nafas segar, tapi juga mengandung lemon essence dan sea salt yang dapat membantu membuat gigi kita putih alami. Nah, kayanya aku butuh banget nih varian ini yang :)) Sebelum ke reviewnya, aku bakal sharing dulu nih tentang event kemarin yaa!



Jadi, pada tanggal 6 Juni lalu, aku diundang oleh Beauty Journal Sociolla dan Close Up untuk menghadiri Iftar bersama.Disana engga hanya acara buka puasa bersama tapi kita semua juga sharing tentang tips-tips seputar bulan ramadhan, rahasia nafas segar dan ada challenge menarik dari Close Up! Penasaran kan? Yuk simak bareng-bareng!



Pertama-tama acara dibuka dengan sambutan dari kedua pihak Beauty Journal dan Close Up, setelah itu kita semua sharing bareng tentang banyak hal, pokoknya seru banget jadi bisa tahu banyak tips-tips dari teman-teman blogger. Nah setelah itu, Close Up memberikan challenge juga untuk kita. Sebelum dimulai, kami semua dibagi menjadi 4 kelompok dan diberikan tantangan untuk menyelesaikan 3 pos.



Apa aja posnya? Pada pos pertama, aku dan kelompokku harus foto se-kreatif mungkin dan menunjukan senyum Close Up pada photobooth yang disediakan. Kecenya semua anggota kelompok aku kompak banget dan heboh semua, jadi hasilnya banyak banget group photo dengan berbagai pose !!





Nah, di pos kedua, kita semua ditantang untuk main tebak kata, jadi kaya kuis komunikata dulu gitu, seruuu banget!! dan di pos ini, semakin kita berdempetan dekat dengan teman sekelompok, nilai yang didapat akan lebih tinggi. Disini kita ditantang banget untuk uji kepedean ngobrol dengan teman kita walaupun sedang puasa. Menurut aku pos ini yang paling seru, dan tim aku dipuji karena kita paling cepet nyelesain challenge pos 2 ini, happy!!



Di pos ketiga, berhubung udah mau buka puasa, kita semua diajak untuk membuat takjil bareng-bareng. Es buah yang kita buat bareng-bareng ini macem-macem banget buahnya, ada apel, kiwi, jeruk, stawberry, nanas, pokoknya banyak banget! Dan ternyata, buah-buah plus daun mint yang jadi bahan dasar es buah ini, juga terkandung di varian Close Up White Attraction Natural Smile loh!



Setelah selesai membuat takjil dan sebelum buka puasa bareng, guess what? Tim aku jadi juara challenge dari Close Up dong!! Seneng bangeeet! Tadinya udah lemes nunggu buka puasa, jadi semangat lagi deh hehe Setelah selesai dinner, acara Iftar bersama Close Up tentunya ditutup dengan group photo. Thanks for having me Beauty Journal & Close Up! ;D

 Langsung aja aku review kedua produk Close Up ini ya!
Pertama, Close Up Everfresh ini bener-bener jadi penyelamat aku selama puasa. Biasanya, selama puasa aku tuh saking insecurenya, selalu bawa mouth wash kemana-mana, jadi begitu ngerasa ga nyaman, aku langsung kumur-kumur huhu ribet banget kan :'(


Thank god (and Close Up), setelah aku nyobain Close Up Everfresh ini, aku ngerasa fresh banget dan bener tahan lama guys!! Seneng banget deh jadi ga repot kumur-kumur terus :') Rekomen banget deh Close Up Everfresh ini buat kalian yang punya masalah dengan nafas yang kurang segar hehe



 Next! Close Up White Attraction Natural Smile ini cocok banget buat kalian yang punya masalah dengan gigi kuning. Tau kan rasanya kalau foto nyengir dan ga pede sama gigi sendiri? Me too! Nah, dari beberapa varian brand yang pernah aku coba, menurut aku Close Up White Attraction Natural Smile ini yang terbaik deh. Karena selain membantu memutihkan gigi, produk ini juga bikin nafas aku fresh (walau ga setahan lama Close Up Everfresh) lumayan banget kaan? Satu pasta gigi, dua manfaat !

Lastly, aku senang banget bisa nyobain kedua varian dari Close Up ini, karena keduanya bener-bener ngebantu aku buat lebih percaya diri banget, thanks again Close Up!!




CLOSE UP INDONESIA
Instagram | Website | Facebook




and thank you for reading!
xoxo

[EVENT & REVIEW] SENKA PERFECT WHITE CLAY

Hai hai semuanya! Apa kabar?
Pada post kali ini aku akan share event report serta reviewku untuk Senka Perfect White Clay yang baru saja launching! Siapa sih yang belum nyobain facial foam Senka yang hits banget ini? Yuk simak reviewku!


Sebelum masuk ke review, beberapa minggu lalu aku mendapat undangan dari Beauty Journal Sociolla dan Senka Indonesia untuk menghadiri launching event dan iftar bersama di Wyl's Kitchen pada tanggal 4 Juni lalu. 


Disana selain ada sharing session bersama para blogger, launching Senka Perfect White Clay, ada juga competition seru yaitu menghias piring dengan tema Jepang sambil menunggu berbuka puasa.

Nah, sebelumnya Senka sudah meluncurkan produk Senka Perfect Whip dengan packaging warna biru, jujur saja aku sudah menggunakan produk ini dari bulan desember tahun lalu dan aku suka banget! Kali ini, Senka meluncurkan varian terbarunya yakni, Senka Perfect White Clay.


Apa sih perbedaannya? Dari sharing session dan penjelasan dari Hanny selaku brand manager Senka Indonesia, aku dapat menyimpulkan bahwa Senka Perfect White Clay merupakan facial foam yang lebih efektif untuk deep cleansing, sehigga cocok untuk kalian yang suka travelling maupun yang sering beraktivitas diluar ruangan. Gimana? Kira-kira varian ini cocok ga untuk kalian?


Ini dia hasil piring lukis aku! Karena aku suka banget sushi jadi aku gambar sushi dan pohon sakura biar Jepang banget hehe Acara launching Senka Perfect White Clay ditutup dengan pengumuman pemenang, buka puasa bersama dan tentunya group foto! Thank you Senka & Beauty Journal for having me!!

Aku yakin pasti kalian sudah ga sabar sama review Senka Perfect White Clay kan? Yuk simak sama-sama!


Jadi, seperti yang telah aku tulis diatas, Senka Perfect White Clay merupakan varian facial foam dari Senka yang efektif untuk membersihkan kulit lebih dalam, serta dapat membersihkan kotoran yang tersumbat sampai ke dalam pori-pori. Oh ya, Senka Perfect White Clay juga mengandung mineral white clay yang dapat membantu kulit wajar agar lebih cerah loh!

Untuk harganya, Senka Perfect White Clay dapat kalian dapatkan di Sociolla dengan harga IDR 35.000 untuk ukuran 50gr dan IDR 72.000 untuk ukuran 120gr. Untuk offline storenya, Senka Perfect White Clay dapat dibeli di Watson, Century, AEON Supermarket serta Supermarket lokal lainnya.


Senka Perfect White Clay ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, kandungan white cocoon essence dan double hyaluroric acid di dalam facial foam ini membuat Senka Perfect White Clay dapat menghasilkan busa lembut yang melimpah serta membantu menjaga kelembaban kulit.


Bagi kalian yang sering beraktifitas diluar ruangan, terkena polusi, travelling maupun memakai makeup untuk sehari-hari, tentunya membersihkan wajah sampai bersih wajib banget dilakukan sebelum tidur. Untuk itu, aku lebih merekomen Senka Perfect White Clay untuk dipakai untuk membersihkan wajah di malam hari, tentunya karna produk ini cocok banget untuk deep cleansing.

Tekstur Senka Perfect White Clay ini lembut banget, dan kalian hanya perlu a little amount of this product untuk membuat busa yang melimpah, pokoknya hemat banget deh! Oh ya, kalian dapat membuat busa dengan bantuan net/jaring-jaring khusus facial foam seperti digambar bawah ini agar hasilnya lebih maksimal.


Setelah rutin menggunakan Senka Perfect White Clay selama seminggu ini, untungnya aku cocok dan kulit aku ga breakouts sama sekali. Hasil yang dapat aku rasakan adalah kulitku terasa bersih dan lembut, serta ga terasa kering atau terasa 'ketarik' setelah pemakaian. Untuk efek brightening aku belum dapat merasakan, mungkin butuh waktu lebih lama ya untuk efek ini terlihat ya!


Kiranya sekian review yang dapat aku bahas untuk Senka Perfect White Clay ini, kalian sudah mencobanya belum?



SENKA INDONESIA




Thanks for reading!
xoxo

[Sponsored Review] PIXY - MATTE IN LOVE

Halo semua! Apa kabar?
Ada yang baru nih dari PIXY Cosmetics! Coba tebak, bagi kalian yang selalu kepoin sosmed PIXY, pasti kalian tau kalau ada varian lipstick matte terbaru dari PIXY!


PIXY Matte In Love!
Luckily, aku dikirimkan semua shades PIXY Matte In Love untuk direview nih!
Penasaran sama ke-10 shades cantik dari PIXY Matte In Love, yuk simak reviewnya!


Matte lipstick tuh memang ga ada matinya deh! Aku pun termasuk fans matte lipstick loh, nah, PIXY Matte In Love ini hadir dengan 10 shades yang feminim dan chic banget. Cocok banget buat sehari-hari khususnya di hari-hari yang kalian ingin terkesan loveable hihi ;)


10 shades dari PIXY Matte In Love adalah 310 Deep Plum, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown, 507 Ginger Ale, 104 Pop Pink, 105 Divine Rouge, 106 Red Fushion, 210 Blushing Rose dan 211 Vibe Pink.

Hayoo pasti langsung ga sabar swatch kan begitu lihat shadesnya?



Sebelum aku kasih lihat swatchesnya, aku mau bahas dulu nih packaging dari PIXY Matte In Love ini. Designnya chic banget dan yang aku suka adalah cap dan packagingnya ga gampang copot, kalau ditutup ada bunyi klik gitu. Aku suka sebel banget kalo tutup lipstick copot di dalam tas, jadinya bleberan dan rusak kan huhu


PIXY Matte In Love ini travel friendly banget (yaiyalah!) aku langsung stok 2 warna favorit aku di makeup pouch buat touch up loh hehe 
Bagi kalian yang khawatir kalo lipstick matte itu bikin kering, tenang aja, PIXY Matte In Love ini mengandung vitamin E dan lembut di bibir.


Udah ga sabar kan sama swatchesnya? Berikut adalah swatches dari PIXY Matte In Love 310 Deep Plum, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown, dan 507 Ginger Ale.

310, 408, 505, 506, 507
Begitu aku swatch di tangan, tekstur dari PIXY Matte In Love ini lembut banget, dan warnanya itu loh, pigmented banget kan? Lanjut!

Nah, kalau dibawah ini adalah swatches dari PIXY Matte In Love 104 Pop Pink, 105 Divine Rouge, 106 Red Fushion, 210 Blushing Rose dan 211 Vibe Pink.

104, 105, 106, 210, 211
Cantik-cantik kan shadesnya? Tebak shades favorit aku! 
Aku paling suka sama Merry Orange dan Exotic Nude, soalnya aku lagi suka shades yang orange-ish toned gitu, kalau kalian suka yang mana? 

506 Serene Brown

106 Red Fushion

Pas aku cobain langsung lipsticknya, ternyata bener loh, lembut dan gampang banget diratain. Selain itu, rasanya ringan banget di bibir aku. Untuk staying powernya, menurut aku PIXY Matte In Love ini cukup oke kok, hanya saja perlu di re-touch setelah makan, apalagi abis makan makanan yang berminyak hehe

Final verdict! Menurutku PIXY Matte In Love ini must have banget karena warnaya ga hanya cocok untuk sehari-hari tapi kalian bisa juga pakai untuk acara-acara. Dan, walaupun matte, PIXY Matte In Love ini moisturizing serta ga bikin kering bibir



Where to buy ? PIXY Matte In Love tentunya tersedia di Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Watson, Guardian, Lottemart serta di toko-toko kosmetik lokal. Oh ya, kalian juga bisa membelinya secara online di Lazada, Shopee dan Blibli !

Harga PIXY Matte In Love ini juga terjangkau banget loh, yaitu IDR 43.000! Nah, kiranya sekian yang bisa aku share, semoga membantu ya!




PIXY INDONESIA
Instagram | Facebook | Website | Youtube | Twitter



Thanks for reading!
xoxo

[Sponsored Review] X2 Bio Glaze - Na Azul & Na Quartzo

Halo semuanya!
Pada post kali ini aku akan mereview softlens nih! Udah lama banget kan aku ga review softlens hehe Kali ini softlens yang akan aku review adalah X2 Bio Glaze yang aku dapatkan dari X2 Softlens. Senang banget deh karena X2 Bio Glaze ini adalah produk terbaru dari X2 Softlens loh!


X2 Bio Glaze mempunyai 4 varian softlens yaitu, Na Azul, Na Quartzo, Nu Azul dan Nu Quartzo. Dari ke-4 varian tersebut, aku memilih Na Azul dan Na Quartzo. Karena jujur aja, selama ini aku belum pernah memakai softlens yang soft banget warnanya seperti X2 Bio Glaze ini. Hmm dan bisa dilihat varian Na memiliki ring tipis dibagian luar sedangkan varian Nu lebih polos. 

Spesifikasi :

6 Months supplies
Ocufilcon A | 45% Water
Base Curve: 8.60 mm
Diameter: 14.5 mm
Power Range: 
Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)



Minusku juga cukup tinggi, minus -6.00 hehe Nah, yang membedakan X2 Bio Glaze dengan softlens X2 lainnya adalah X2 Bio Glaze ini didesain untuk meminimalkan kekeringan sehingga mata terasa nyaman lebih lama.


X2 Bio Glaze menggunakan SDD Technology yang dimana bagian tengah softlens ini dibuat lebih tipis dan Cat Moulding & Sandwich Technology yang membuat keseluruhan softlens ini lebih tipis sehingga jauh sehingga lebih nyaman dipakai sehari-hari. Terakhir, X2 Bio Glaze juga didesain dengan teknologi Aspheric yang dapat mengurangi distorsi yang terdapat pada lensa minus spheric, teknologi ini juga membuat kejernihan yang berkualitas tinggi. 


Di dalam box packaging dari X2 Bio Glaze ini kalian juga akan mendapatkan softlens casenya loh, senangnya :') Setelah aku buka dan aku pindahkan ke casenya, hal pertama yang aku sadari adalah softlens X2 Bio Glaze ini tipiiiiis bangeeet, warnanya juga soft banget seperti yang dapat kalian lihat di foto bawah ini.

X2 Bio Glaze Na Quartzo

X2 Bio Glaze Na Azul
 Untuk waranya, Na Azul lebih hijau kebiruan dibanding Na Quartzo yang lebih abu-abu. Aku sendiri lebih suka dengan warna abu-abu Na Quartzo, karna aku jarang banget memakai softlens yang berwarna terang, selama ini aku selalu memakai warna hitam atau coklat sih hehe

Oh ya! Sebelum aku kasih lihat hasil dari X2 Bio Glaze saat dipakai, aku mau ingetin lagi pada saat memakai / melepas, hal yang harus diperhatikan adalah tipisnya softlens ini, karna saking tipisnya aku sampai takut robek, jadi aku hati-hati banget saat memakainya. Aku menyarankan memakai softlens ini dengan alat bantu penjepit dan holdernya, karena aku pernah beberapa kali kurang hati-hati sehingga softlens yang aku punya robek karena kuku sendiri huhu 


NA QUARTZO (ROOM LIGHTING)

NA QUARTZO (SUN LIGHTING)
Seperti yang bisa dilihat Na Quartzo warnanya abu-abu natural, ring luarnya hampir tidak terlihat juga. Untuk kamu yang terbiasa memakai softlens dengan ring dan berdiameter besar seperti aku, awalnya mungkin kalian akan tidak terbiasa. Karena jujur saja aku agak kurang sreg dengan softlens tanpa ring.
Tapi setelah beberapa lama aku mulai terbiasa kok hehe 


NA AZUL (ROOM LIGHTING)

NA AZUL (SUN LIGHTING)
Aku akui softlens X2 Bio Glaze ini betul-betul natural, saking naturalnya sampai-sampai aku pangling sendiri karena ga keliatan seperti memakai softlens. Nah, warna Na Azul ini soft banget, biru-biru kehijauan gitu, nah, karena aku dari dulu jaraaang banget memakai softlens bewarna terang jadinya aku ngerasa sedikit ga pede dengan warna Na Azul ini. Maybe next time aku akan bereksperimen dengan makeup agar sepadan dengan warna Na Azul ini deh! 


Untuk kenyamanan, X2 Bio Glaze ini NYAMAN pake BANGET! Terasa ringan seperti ga pakai softlens sama sekali, tapiiiii tetap aku sarankan untuk kalian yang memiliki mata sensitif / mudah kering untuk selalu rajin meneteskan tetes mata khusus softlens bebepa jam sekali (apalagi kalau kalian berada di ruangan ber-AC terus menerus).

NA QUARTZO

Untuk lama pemakaian aku juga selalu menyarankan untuk tidak memakai softlens lebih dari 9 jam, karena aku pernah punya pengalaman kurang baik dengan sotlens beberapa tahun lalu karena keteledoranku sendiri hehe :(
Tapi so far, aku suka banget dengan X2 Bio Glaze ini, nyaman banget dan natural. Nah, bagi kalian yang tertarik dan mau cobain langsung X2 Bio Glaze, kalian bisa klik link-link dibawah ini untuk info lebih lanjut ya!



X2 SOFTLENS




Thanks for reading!
xoxo

Discovering Korean Beauty Brands from ELSYOUNG

Hai semuanya!!
Disini siapa penggemar berat kosmetik dan skincare Korea? I know I do!
Pada post kali ini aku akan share review aku untuk beberapa produk makeup dan skincare korea yang aku dapatkan dari ELSYOUNG. Jujur aja, aku belum pernah nih mencoba kedua brand asal korea ini, hmm penasaran kan? Yuk simak reviewnya!

Produk makeup dan skincare yang akan aku review kali ini berasal dari brand Petitfee dan Koelf, kalian sudah pernah coba belum? Produk-produknya adalah Petitfee Oil Blossom Lip Mask, Petitfee Silk Amino Serum Mask, Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack, Koelf Brow Gel Tint (Grey Brown), Koelf Pearl Shea Butter Hydro Gel Mask Pack dan Koelf Deep Scalp Puriying Swab. Nah, aku akan membagi review ini menjadi 2 post, pada post kali ini aku akan membahas 3 produk dahulu ya! Aku bahas satu-satu yaa!


Petitfee Oil Blossom Lip Mask



Aku paling penasaran nih sama produk ini, selain aku belum pernah mencoba brand Petitfee sebelumnya, aku pun juga belum pernah menggunakan perawatan lip mask hahaha Basically, lip mask ini dapat digunakan sebelum tidur dan dibiarkan sampai keesokan harinya, gunanya adalah menjaga kelembaban bibir agar sehat dan tidak kering. Keunggulan dari Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini adalah ia menggandung Camelia Seed Oil dan Vitamin E.



Packaging Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini cute banget! Mungil, jadinya travel friendly, selain itu di dalam jarnya juga terdapat penutup serta spatula supaya lebih higenis. Menurutku, tekstur dari produk ini ringan dan lembut banget, setelah aku aplikasikan secara merata, bibirku terasa lembab banget dan most importantly ngga lengket. Oh ya, wangi lip mask ini juga ngga menyengat dan engga mengganggu.




Semenjak mencoba memakai lip mask, aku jadi sadar bahwa aku harus menjaga kelembaban bibirku lebih rajin lagi, pastinya kita semua engga mau dong punya bibir kering, apalagi aku yang suka banget memakai matte lipstickSo far, aku suka banget sama Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini karena produk ini membantu banget dalam melembabkan bibirku bahkan keesokan paginya lip mask ini masih stay di bibirku dan bener-bener bikin bibir aku lembut. Lastly, aku rekomen banget produk ini buat kalian yang sedang mencari lip mask!

Petitfee Silk Amino Serum Mask



Udah lama banget nih aku belum membahas mask sheet, sampai-sampai aku lupa kapan terakhir kali aku ngepost mask sheet di blog aku ini. Aku akhir-akhir ini memang jarang memakai sheet mask, dan kebetulan banget nih aku punya 3 sheet mask yang bisa aku cobain. 

Petitfee Silk Amino Serum Mask ini merupakan masker untuk anti-wrinkle dan membantu kulit agar terlihat glowy. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya adalah Silk Amino Essence yang dapat membantu kulit agar tetap glowy, dan Vegetable Worms Extracts yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Tekstur dari sheet mask ini lembut banget (paling lembut dari semua mask sheet yang pernah aku coba), essence di dalam kemasan maskernya juga berlimpah banget. Nah, yang paling aku suka adalah hasil dari pemakaian mask sheet ini moisturizing banget loh! Aku memakai mask sheet ini sebelum tidur, aku biarkan sekitar 20 menit, setelah aku dibilas aku langsung tidur, dan keesokan paginya aku masih bisa ngerasa kulitku masih moist banget, senaang!




Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack

Satu produk lagi dari Petitfee nih! First impression untuk Petitfee Gold & Snail Hydro Mask ini adalah packagingnya yang lebih besar dan tebal dari mask sheet pada umumnya. Selain itu masker ini menarik banget karena mengandung ekstrak gold dan snail yang dapat membantu melembabkan, menjaga elastisitas dan mengencangkan kulit.



Untuk pemakaiannya, dianjurkan untuk mencuci muka dan menggunakan toner terlebih dahulu sebelum meggunakan Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack ini, aplikasikan masker lalu diamkan selama 30-40 menit dan setelah itu kalian dapat melanjutkan skincare dengan menggunakan moisturizer. Tekstur dari mask pack ini seperti jelly, cukup licin dan rentan sobek apabila tidak hati-hati (apalagi kalau kuku kalian panjang, ngeri banget sobek)




Nah, hydrogel mask pack seperti ini dipercaya dapat lebih melembabkan dan menutrisi kulit dibandingkan mask sheet biasa. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah, mask pack ini terbagi atas 2 bagian agar lebih muda dipakai, jujur aku agak kesusahan saat pertama kali memakai mask pack ini.


Tetapi sesuai dengan deskripsi produknya, Petitfee Gold & Snail Hygrogel Mask Pack ini memang moist banget dan hasil yang aku rasakan setelah menggunakan masker ini adalah kulitku terasa mengencang hingga keesokan paginya (aku memakainya sebelum tidur). Jadi, apabila kalian suka memakai masker dengan tipe hydrogel seperti ini, aku rasa Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack ini cocok untuk kalian, terlebih lagi efek skin firmingnya yang terasa langsung!


Nah! Untuk 3 produk selanjutnya, stay tuned terus yaa!
Kiranya sekian dulu untuk post kali ini, semoga membantu :D



ELSYOUNG
Website | Instagram


Petitfee & Koelf 
Instagram




Thanks for reading!
xoxo