[Event + Review] Ovale x Popbela Let's Go Micellar

09.14 Unknown 1 Comments

Halo semuanyaaa!
Apa kabar? Pada blog post kali ini aku mau share review aku tentang satu produk pembersih yang akhir-akhir ini lagi hits banget, yaitu micellar water! Penasaran seperti apa micellar water yang akan aku bahas? Yuk simak bareng-bareng!


Hayoo siapa yang sudah cobain Ovale Micellar Water? Micellar Water dari Ovale ini bener-bener jadi penyelamat cleansing routine aku loh. Sebelum masuk ke reviewnya aku mau share sedikit nih tentang event yang aku hadiri bersama Ovale.


Jadi, minggu lalu aku mendapat undangan untuk menghadiri Ovale Let's Go Micellar yang diselenggarakan di Bintaro Xchange Mall. Rangkaian acaranya seru-seru banget! Pertama-tama kita ditantang untuk mengikuti shopping challenge di Guardian hanya dengan waktu 5 menit aja loh!


Produk-produk yang dibeli nantinya akan dipakai untuk blind makeup challenge, seru banget kan? Eits, sebelum itu ada talkshow dulu dengan brand manager Ovale dan Alpha Makeup. Di talkshow kemarin aku mendapat banyak informasi seputar Ovale Micellar Water dan tips & trick juga dari Alpha Makeup.



Alpha Makeup juga memberikan kita makeup demo yang dilanjutkan dengan blind makeup challenge yang ditunggu-tunggu! Ternyata susah banget ya makeup dengan mata tertutup (yaiyalah!!) hahaha Pokoknya event Ovale Let's Go Micellar kemarin seru banget deh!


Pastinya kalian sudah ga sabar kan dengan reviewnya? 

Ovale Micellar Water merupakan pembersih praktis yang dapat digunakan dimana saja kapan saja. Dengan slogan "Cerah Natural, Bersih Maksimal", Ovale Micellar Water mengklaim dapat membersihkan wajah dalam sekejap, mecerahkan kulit dan aman bagi kulit sensitif.


Ovale Micellar Water mempunya 2 varian yaitu, Brightening (pink) dan Brightening for Acne Skin (hijau), keduanya mengandung ekstrak magnolia, yang membedakan adalah kandungan ekstrak green tea yang terdapat pada Ovale Micellar Water for Acne Skin (hijau). Ovale Micellar Water ini berbahan dasar air, hypoalergenic & dermatology tested, oleh karena itu produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif dan aman digunakan setiap hari.


Oh ya, jangan salah, Micellar Water ini ngga hanya dapat digunakan untuk membersihkan makeup saja loh. Pada talkshow kemarin, kak Alpha Makeup memberikan satu tips yaitu menggunakan kedua varian Ovale Micellar Water pada pagi dan malam hari. Jadi, pada pagi hari kalian dapat menggunakan Ovale Micellar Water for Acne Skin (hijau) untuk membersihkan wajah agar bebas dari kotoran dan mencegah jerawat. 


Lalu, setelah beraktivitas, kalian dapat menggunakan Ovale Micellar Water Brightening (pink) yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah kulit kusam akibat makeup / debu / polusi. 

Sudah hampir seminggu ini aku rutin membersihkan wajahku dengan Ovale Micellar Water dan aku dapat membuktikan bahwa produk ini betul-betul membersihkan wajahku dengan maksimal loh.
Pertama, tekstur Ovale Micellar Water ini betul-betul mirip air, tidak oily dan ringan banget. Produk ini juga hampir tidak berbau, cepat meresap dan membuat kulitku terasa segar dan kenyal. Selain itu, menurutku yang terpenting adalah produk ini ga bikin iritasi, ngga terasa perih dibagian kulit yang sensitif dan ga pedih apabila terkena mata.


Cara menggunakan Ovale Micellar Water ini juga sangat praktis, tuang Ovale Micellar Water pada kapas wajah secukupnya, usapkan ke wajah dan leher secara merata dan voila! kalian bisa langsung lihat deh kotoran-kotoran yang terangkat dan rasakan langsung kulit wajah yang lembut serta cerah alami.

Nah, karena aku uda ngerasain sendiri manfaat-manfaat dari Ovale Micellar Water ini, aku rekomen banget kalian untuk nyobain pembersih wajah ini!


Ovale Micellar Water ini dapat kalian beli di Guardian dengan harga IDR 34.000, affordable banget kan? ;D

Sekian dulu nih review dari aku, bagi kalian yang ingin mencaritahu lebih banyak tentang Ovale, kalian dapat kunjungi sosial media Ovale dibawah ini!



OVALE INDONESIA




Thanks for reading!
xoxo

1 komentar:

  1. Titanium Watch Band - iTanium.ART
    It is built with titanium chords an alloy core that is titanium nitride coating made to gold titanium make a smooth, durable nano titanium ionic straightening iron steel. This does titanium tarnish stainless steel watch band is built with an alloy core

    BalasHapus