[Review] KOSE Cosmeport - Je L'aime Bounce and Airy Shampoo & Hair Treatment

19.08 Unknown 0 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Selamat tahun baru yaaa! Aku ada review yang akan aku share di blog post kali ini nih tapi sebelumnya, seberapa penting sih perawatan rambut bagi kalian? Kalau menurutku, penting banget! Karena jujur saja aku kesulitan banget dalam memilih produk perawatan rambut.

Selain kering karena sering aku catok, rambutku juga lumayan sensitif sehingga banyak produk-produk perawatan rambut yang ngga cocok di aku. Pada post kali ini aku akan membahas 2 produk perawatan rambut yang aku coba beberapa minggu lalu, yaitu Je L'aime Bounce and Airy Shapoo & Hair Treatment dari KOSE Cosmeport.


Oh ya, kalian sudah tahu belum produk-produk dari KOSE Cosmeport? KOSE Cosmeport adalah bagian dari KOSE Corporation Group yang telah hadir di Indonesia dengan 4 brand unggulannya, yakni Je L'aime, Softymo, Clear Turn dan Suncut untuk melengkapi kebutuhan perawatan tubuh sehari-hari kita. Produk-produk dari KOSE Cosmeport ini menurut aku menarik banget, karena selain beragam dan memenuhi semua kebutuhan perawatan kulit sehari-hari, packgagingnya yang praktis dan 'jepang' banget benar-benar menarik perhatianku.

Dan sekarang, kalian sudah dapat membeli produk-produk dari KOSE Cosmeport ini di drugstore seperti Guardian & Watson loh. 
Langsung aja ke review produk yuk!


Seperti yang sudah aku sebutkan diatas, produk yang aku coba dari KOSE Cosmeport adalah Je L'aime Bounce & Airy Shampoo dan Hair Treatment. Selain Bounce & Airy, Je L'aime juga mempunya 1 varian lainnya yakni, Je L'aime Straight & Sleek. Brand ini sangat populer di Jepang karena semua produk dari Je L'aime merupakan non-silicon, sulfate & mineral oil free.


Packaging produk Je L'aime adalah bottle pump berukuran 500mL. Karena packagingnya cukup besar jadi pemakaiannya hemat banget. Wangi kedua produk ini juga relaxing, wanginya fruity-floral yang segar banget. 

Je L'aime Relax Shampoo Bounce & Airy



Ingredients: 
Taurine cleansing, Succinic Acid, Botanical care (Lavender,
Peppermint and Calendula) & Relaxing fragrance.


Menurutku, Je L'aime Relax Shampoo Bounce & Airy ini membuat rambutku menjadi halus dan ringan banget. Foam/busa yang banyak dapat membuat rambut menjadi moist dan membantu memperbaiki rambut dari akar hingga ujung. Dan seperti yang telah aku sebutkan, wanginya segar dan relaxing banget!


Je L'aime Relax Treatment Bounce & Airy


Ingredients :
Polyquaternium-7, Botanical care (Lavender,
Peppermint and Calendula), Relaxing fragrance.


Karena rambutku termasuk kering, aku membutuhkan hair treatment setelah memakai shampoo. Jadi, setelah keramas dengan Je L'aime shampoo, aku menggunakan treatment ini secara merata dan lebih memfokuskan pengaplikasiannya ke ujung-ujung rambut. Setelah mencoba memakai Je L'aime hair treatment selama lebih dari 2 minggu, aku dapat merasakan rambutku jadi lebih kuat, bouncy dan gampang diatur.

Overall, aku suka banget dengan kedua produk dari Je L'aime Bounce & Airy. Dan aku bersyukut banget rambutku cocok dengan produknya, ga bikin rambutku gatal-gatal ataupun tambah kering. Sebaliknya, aku bisa merasakan rambutku jadi ringan dan mudah diatur.



Nah, apakah kalian juga tertarik untuk mencoba produk-produk dari Je L'aime? Atau tertarik dengan produk-produk KOSE Cosmeport lainnya? Let me know in the comment section bellow!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk KOSE Cosmeport kalian tentunya dapat langsung mengunjungi official Instagram KOSE Cosmeport dibawah ini ya!


KOSE COSMEPORT INDONESIA
Instagram |





Thanks for reading!
xoxo

0 comments: