[Review] Mask Republic - Oat Green Tea

15.28 Unknown 8 Comments

Halo!! selamat siang semua!

Ngga kerasa udah mau akhir bulan Mei ya :>
sebentar lagi aku UAS, karna itu aku akan ngebut semua review-review nih
aku akan banyak review skin care nih berhubung kulit ku sekarang lagi jerawatan (lagi) huhuhu T.T semoaga dengan skin care kali ini bisa mereda ''face demons'' nya T__T

Sebelum masuk ke produk yang akan aku review, aku mau cerita dulu tentang kondisi kulitku saat ini. Kulit ku termasuk kulit kombinasi yang berminyak di daerah T (hidung dan dahi) juga sangat sensitif terutama di daerah pipi.

Bisa dibilang kulitku gampang banget berjerawat di daerah pipi dan jarang banget didaerah lainnya, kalaupun ada di sekitar dahi atau dagu, itupun gampang hilangnya dan ngga berbekas. Tapi sekalinya jerawat di pipi, uuuh susah banget hilangnya, jerawatnya juga lumayan besar-besar dan merah.
untuk saat ini jerawat dikulit ku ga terlalu banyak, tapi bener-bener mencolok karena merah banget dan kulitku termasuk terang, jadi kelihatan banget T_T
udah gitu masih banyak bekas-bekas jerawat yang belum hilang.

kira-kira itu kondisi kulitku sekarang,
okay, untuk post kali ini akan me-review masker bubuk 
Oat Green Tea dari Mask Republic!


akhir-akhir ini aku lagi addicted banget sama masker alami bubuk kaya gini, aku akan review brand lainnya di post selanjutnya ya !

kenapa aku pilih masker Oat dan Green Tea? oatmeal itu berkhasiat untuk mengurangi jerawat dan dapat membuat kulit menjadi bersih dan halus.
sedangkan Green Tea mengandung anti-oksidan tinggi yang juga bagus untuk kulit berjerawat, selain itu dapat mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat



Aku penasaran banget sama masker ini dan aku ga ragu-ragu buat beli karena masker ini alami dan ngga mengandung bahan bahan kimia. Saat dipakai hmmm wangi Green Tea banget! hahaha
 selain itu masker ini handmade dan asli produk Indonesia loh XD

ohya,
Cara menggunakan masker ini sangat mudah dan hemat!



1 bungkus masker ini 50gram, dan kalian hanya perlu 1 sendok makan untuk sekali maskeran! kira-kira 1 bungkusnya bisa buat lebih dari 10kali pemakaian 

Cuci bersih muka kalian, lalu campurkan bubuk masker dengan air secukupnya, aku saranin jangan banyak-banyak karna kalau kebanyakan jadi cair banget dan susah untuk diaplikasikan. jadi usahakan hasilnya mengental ya
setelah merata, diamkan sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air dingin
untuk menutup pori pori kalian :D


Aku udah 3x pakai masker ini, setelah pakai aku merasa kulit aku lebih ngga berbinyak, selain itu jerawat-jerawat nya ngga begitu keliatan meradang lagi, komedo di hidung juga berkurang dan jadi lebih halus dan bersih.

Overall aku suka banget sama masker ini, aku akan lebih rajin makainya dan semoga aja kulitku bisa lebih bersih >.<



MASK REPUBLIC
Instragram : @maskrepublic 
Line : Maskrepublic9
WA : 089625194789


Product Rating 


Terima kasih sudah membaca!
xoxo

8 komentar:

  1. Hello Feliza, nice review! :D
    Kalo boleh tau beli ini dimana ya?
    Kulitku kurang lebih keadaannya mirip nih sama kamu >_<
    Nanti update dong perkembangannya setelah maskernya habis~ hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Agnes, aku beli masker ini di Instagram @maskrepublic, udah aku cantumin instagramnya dan nomer contact nya kok, kamu bisa langsung hubungin aja kalau mau mesan :D

      pasti aku update kok :D ditunggu yaa

      Hapus
    2. ah iyaa... maaf ga teliti bacanya >___<
      Ditunggu ya updatenya! :D :D

      Hapus
  2. Wah review yg mantab, ada fotonya lengkap

    BalasHapus
  3. sepertinya bisa dicoba nih buat ngilangin bekas jerawat ku yg banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa :) bekas jerawat jg bisa dihilangin kl rajin maskeran, dan peeling/scrub kok :D

      Hapus
  4. bagus review maskernya, jadi pengen nyoba..

    BalasHapus