[Review] The Body Shop Tea Tree Cool & Creamy Wash

22.49 Unknown 1 Comments

Halo halo~ 
kembali lagi dengan review Tea Tree Body Shop nya
jangan bosen yaa hehehe XD

Kali ini aku akan me-review cleanser lagi, sebelumnya aku cerita dulu kenapa sih cleansernya sampe 2 macem gini.. jadi ceritanya, aku 'terpaksa' beli cleanser yang satu ini hahaha
beberapa minggu lalu aku kehabisan cleanser ku yang tea tree skin clearing facial wash, nah saat aku mau beli lagi ke counter, ternyata stocknya habis dan aku bener-bener gaada cleanser lain selain itu dirumah hahaha

akhirnya pramuniaga body shop nya nawarin cleanser tea tree cool & creamy, karena aku takut gaada waktu untuk ke outlet Body Shop lain, jadi aku membeli cleanser cool & creamy deh 


Gimana cleansernya? yuk simak review ku~



Packaging nya berbentuk tube yang cukup besar, dan aku sangat suka packagingnya yang simpel. Isi produknya cukup banyak
dan harganya IDR 109.000/100ml (cmiiw)







Dituliskan bahwa produk ini mengandung Tea Tree Oil dan juga Salicylic Acid yang sangat bagus untuk membersihkan jerawat. Selain itu dijelaskan juga bahwa produk ini dapat membuat kulit menjadi halus dan lembut.



Tekstur produk ini sangat creamy dan lembut, cocok banget buat kulit berjerawat. tapi aku sarankan jangan terlalu memijat terlalu keras kulit kalian saat berjerawat ya, karna itu bisa membuat jerawat kalian menjadi lebih parah loh..



Cleanser ini juga termasuk ringan, dan tidak berbusa (yaiyalah)
aku baru pertama kali menggunakan cleanser yang ngga berbusa, jadi aga terasa aneh bagiku untuk cuci muka tapi...ngga berbusa 8D <

terlepas dari itu, bau tea tree yang khas tentunya tercium saat pemakaian, akan tetapi baunya tidak terlalu menyengat dibanding produk tea tree lainnya.

seperti cleanser tea tree lainnya, setelah membilas cleanser ini dengan air akan terasa sensasi dingin yang menyegarkan, menurut ku cleanser ini lebih terasa sensasi dinginnya dibanding cleanser yang aku review sebelumnya. Sensasi dinginnya terus terasa beberapa menit dan benar-benar membuat wajah terasa segar.



Final Thoughts :

(+) Menyegarkan
(+) Membersihkan kulit wajah
(+) Sensasi dingin yang lama
(+) Mengurangi jerawat
(+) Menghaluskan kulit
(+) Tekstur lembut
(+) Cocok untuk kulit berjerawat

(-) Tidak mengontrol minyak berlebih





Product Rating :

★★★☆☆



1 komentar: