[Review] Bourjois Sweet Kiss Shine 70 Framboise Petillant | Cosmekita (2/3)

20.09 Unknown 1 Comments

Selamat sore semua~ 
yap kembali lagi dengan review produk yang aku dapatkan
dari goodie bag Cosmekita :D

jangan bosan yaa, produk-produknya menarik looh~
aku mendapatkan 3 produk, salah satunya adalah

Bourjois Sweet Kiss Shine Lipstick

kebetulan banget! aku emang lagi pengen beli lipstick baru *laper mata alert*
eeeh dapet nih dari Cosmekita >.< asik asik~~



aku belum pernah nyoba produk dari Bourjois sebelumnya, setelah googling, ternyata produk-produk nya menarik juga XD hahaha makasih Cosmekita~ aku jadi terkena racun brand-brand makeup baru >.<

nah dari packagingnya, awalnya aku bingung cara bukanya, ditarik kok ga lebuka, ternyata harus di geser kebawah dulu tuh tombolnya hahahaha 
*malu deh katro banget* yaudalahya yang penting udah kebuka~

tutup lipstick yang 'kekunci' kaya gini bener-bener mencegah dari tragedi ''hilangnya tutup lisptick'' di tas loh hahaha
thumbs up buat packagingnya, tutup lipstick ku tidak hilang lagi~

\


Shades yang aku dapat yaitu No.70 Framboise Petillant
warna lipsticknya emang terlihat pink banget gitu, tapi ternyata warnanya light banget, pink pink lucu gitu >.< pokoknya aku suka!

terksturnya lembab dan menurut aku,
ga usah pake lipgloss udah glossy hasilnya :)


SWATCHES

No Flash


With Flash






Gimana menurut kalian? bagus kan warnanya? hahaha
ohya, untuk kalian yang sensitif terhadap bau, aku akui emang bau dari lipstick ini 'sesuatu' (??) duh gimana ya? kalau aku pribadi sih ga begitu keganggu sama baunya, tapi aku membaca beberapa review lipstick bourjois memang baunya aga aneh(?)

yaah setiap orang berbeda beda ~


Okay, final thoughts dari ku, aku suka warnanya, aku hampir memakai lipstick ini setiap hari ke kampus, pokoknya snagat cocok untuk pemakaian sehari hari
cuma harus di touch up sih, karena menurutku lipsticknya ga begitu tahan lama, jadi abis makan harus touch up






Thank you for reading!,
xoxo


1 komentar: