[Sponsored Review] Max Factor Miracle Match Foundation - 77 Soft Honey

19.28 Unknown 10 Comments

Halo semua!

Hello March! Wah gak kerasa sudah bulan maret ya!
Pada post kali ini aku akan share review aku tentang Max Factor Miracle Match Foundation untuk kalian semua!


Bulan lalu aku Max Factor memberikan aku kesempatan untuk menjadi model mereka di launching event Miracle Match Foundation. Nervous yet excited! Baru pertama kali aku didandani makeup artist Max Factor di depan teman-teman beauty bloggers >.< 

Setelah acara selasai, Max Factor juga memberikan produk-produknya termasuk Miracle Match Foundation ini untuk aku coba.
Yuk simak reviewnya!


Foundation terbaru dari Max Factor ini berukuran 30mL dan cukup travel friendly. Menurutku packagingnya biasa-biasa saja, nothing special tho. Tetapi aku suka cap-nya karena dapat diputar untuk mengunci, sehingga lebih secure.


Max Factor Miracle Match Foundation terdiri dari 6 shades, yaitu WARM ALMOND 45, NATURAL 50, BEIGE 55, GOLDEN 75, SOFT HONEY 77 & CAREMEL 85. Shades yang aku dapat yaitu Soft Honey 77.

Bagi kalian yang menyukai foundation natural, dewy dan melembabkan kulit, this product is perfect for you!


Coverage dari foundation ini light to medium, teksturnya not too watery serta hasilnya semi matte dan glowy di kulitku. Foundation ini gampang banget di blend! Saat mengaplikasikannya terasa seperti mengaplikasikan moisturizer!

BARE FACE - WITH FOUNDATION

Tentunya di dalam foundation ini terkandung bahan-bahan yang menjaga kelembaban kulit termasuk Vitamin E dan B. Yang unik dari foundation ini adalah ia memberikan blurred effect, dimana foundation ini bekerja seperti beauty camera hahaha bye-bye imperfections (lol)


Hasilnya kulitku terlihat flawless dan sehat tanpa terlihat cakey. Shadesnya juga match banget sama kulitku. Karena foundation ini ringan banget sampai ga kerasa kalau memakai foundation sama sekali, jadi menurut aku ini cocok banget untuk sehari-hari loh!

Pokoknya aku suka banget, kulitku terlihat glowy banget tanpa terkesan berlebihan hehe and oh? did I mention the price? it's IDR 160.000! Very affordable *cries*

that glow tho (no highlight at all, just foundation + concealer)
Last but not least, staying power Max Factor Miracle Match Foundation ini oke bangeeet! Aku memakainya dari pagi, ke kampus hingga sore hari dan produk ini masih stay dengan baik. 

Wait, there's more good news! Foundation ini gak bikin breakouts pada kulitku, yipiiiee! Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba produk ini langsung aja ke counter Max Factor terdekat :D



Thanks for reading!

10 komentar:

  1. Waaa kulitnya jadi keliatan bagus banget, Fel sumpeh tekepeh kepeh

    BalasHapus
  2. Aaaakkkk ini lucu ya jadi dewy gitu. Suka sama hasilnya. Btw, range harganya berapaan ya?

    BalasHapus
  3. kalo untuk muka tanned cocok pake apa ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar aman sih aku saranin km cb dulu sample yang ada di counter max factornya dulu hehe :)

      Hapus
  4. wahh hasilnya benar-benar bagus ya kak, muka jadi terlihat lebih mulus dan dewy..

    BalasHapus