[Sponsored Review] D'EYEKO - Premium Fake Eyelashes

20.03 Unknown 3 Comments

Halo semua!
Apa kabar? Pada post kali ini aku akan share reviewku tentang D'EYEKO False Eyelashes yang pastinya kalian semua sudah familiar banget sama bulumata palsu ini, kan? hehe



Jadi beberapa bulan lalu D'EYEKO mengirimkan beberapa produknya untuk aku coba. Varian yang aku dapat antara lain Natural Volume, Double D'beauty, Lengthening dan Double Loveable. D'EYEKO Flash Eyelashes adalah produk made in Indonesia yang 100% handmade dan menggunakan natural hair yang sudah di sterilisasi, sehingga hasilnya nyaman dan natural untuk digunakan sehari-hari.





Kualitas dari produk ini top banget, selain itu packagingnya juga high quality banget! Bulumata palsu D'EYEKO ini lembut banget, gampang diaplikasikan dan tentunya tersedia lem di setiap produknya. Dan lem bulumatanya cetar banget! Aku memakainya seharian dan lem ini nempel banget tanpa harus di re-apply.



Semua varian bulumata palsu D'EYEKO dapat kalian dapatkan di Guardian, Watson, Matahari Dept Store, Zalora, tokopedia. Harga setiap varian tentu berbeda-beda, varian yang aku dapat harganya sekitar IDR 50.000-75.000.





Bulumata D'EYEKO cocok dan pas banget di mata aku, karena semua produk D'EYEKO dibuat mengikuti ukuran mata orang Indonesia. Selain itu, hasilnya natural mengikuti bulumata asli aku dan bulumata D'EYEKO dapat digunakan hingga 5-8 kali loh!

Lengthening

Natural Volume

Double Loveable

Thank you so much D'EYEKO
Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba D'EYEKO False Eyelashes ini, karena varian-varian dari D'EYEKO sangat banyak sehingga kalian dapat memilih bulumata palsu yang benar-benar cocok untuk kalian.


D'EYEKO




Thank you for reading!

3 komentar:

  1. Suka banget sama yang Double Loveable! <33333 Cantik deh matanya <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. bulu matanya bagus banget ya, terlihat sangat natural saat di pakai..

    BalasHapus