[Review] THE FACESHOP - Ink Lipquid OR02

08.17 Unknown 3 Comments

Halo semua!
It's me again with another review for you guys :D

Jadi, beberapa minggu lalu aku menghadiri THEFACESHOP CC Cushion Launching Event yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka. Penasaran dengan reviewnya? Stay tuned ya!

Kali ini aku akan memberikan review produk yang aku dapatkan juga di dalam goodie bag event kemarin, yaitu THEFACESHOP Ink Lipquid OR02 Orange Some.


Kalian pasti sudah familiar dengan produk ini kan? Produk ini sudah tersedia di counter TFS sejak November tahun lalu.


Lipquid ini mengklaim bahwa warnanya dapat tahan hingga 12 jam dan tetap lembab selama 12 jam juga karena 70% dari Lipquid ini adalah moisturize base. Sounds promising? 


I actually like this product's packaging a lot! Desain kotaknya menarik dan aku  menurut eye catching banget. Untuk packaging produknya sendiri, desainnya juga minimalis, modern, aku suka banget cap dan ukurannya yang slim + travel freindly.



Aplikatornya seperti foto dibawah ini, it's not to big or small, it just right. 


Sesuai dengan ekspetasiku, warna yang keluar pigmented banget begitu aku swatch di tangan. Teksturnya diantara creamy dan watery. Setelah aku coba blend, tekstur Lipquid ini juga moisturizing.


Warna dari produk ini buildable banget. Bila kalian suka dengan hasil yang natural, 1 layer atau beberapa dab dari produk ini sudah cukup. Tetapi kalian juga dapat mengaplikasikan 2 layer+ untuk hasil yang lebih vibrant.

Bare Lips

2 Layer of Lipquid
Menurutku, pada awal produk ini aku aplikasikan di bibir, aku bisa langsung merasakan rasa ''moisturize''-nya, tidak seperti lipstain lainnya yang hanya memberikan warna saja. 

Tetapi sayangnya staying power produk ini tidak terlalu sesuai dengan apa yang diklaim. Staying powernya menurutku hanya 3-4 jam (baik warna dan kelembaban) warna tetap memudar dan hilang setelah makan minum, jadi harus di re-apply lagi.

Yes, it does moisturize tetapi staying powernya tidak begitu baik.




Thank you for reading!
xoxo

3 komentar:

  1. Aku pake ini bibirku jadi kering banget :(

    nikenrosececiora.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kebanyakan liptint kan ga mengandung moisturizer seperti lipbalm dll, jadi biasanya aku campur :)

      Hapus
  2. wahh padahal hasilnya bagus banget kak, tapi sayang gak tahan lama ya..

    BalasHapus