Colored Liner, Why Not?

08.52 Unknown 5 Comments

Halo semua!
Apakah kalian penggemar colored liner atau eyeliner yang bewarna?
Jujur saja, aku belum pernah mencoba atau memiliki eyeliner selain warna hitam.


Sebenarnya cukup kepikiran untuk mencoba, tapi kadang ngga pede karena pasti hasilnya ngga se-bagus eyeliner hitam >.< but, in this month SOCIOLLA box, they sent me 1 !


Begitu aku mendapatkan boxnya, aku langsung kaget, it's a colored eyeliner, it's NYX's and it's blue! Tanpa basa-basi aku langsung swatch di tanganku dan hasilnya bagus banget!


Hasilnya tuh kaya metalic-metalic gitu. Walaupun butuh waktu untuk kering tetapi setelah kering akan smudge proof banget! Tetapi sayangnya ga terlalu waterproof, gampang banget hilang bisa digosok dengan air hehe


So far, aku suka banget sama produk ini, ga sabar banget buat bikin makeup looks pakai produk ini! 


How about you guys? Apakah kalian juga menyukai colored liner? atau ingin membeli colored liner NYX ini? Yuk cusss ke SOCIOLLA !



Kalian juga dapat menggunakan kode voucher aku untuk potongan IDR 50.000 saat check out! That's it for today!



Thanks for reading!
xoxo

5 komentar:

  1. Aku suka lho pake eyeliner warna-warni. Tapi lebih sering pake warna ungu sih dari pada biru. Salam kenal ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rina,seru banget ya cobain eyeliner warna warni hehehe
      salam kenal juga !

      Hapus
  2. Wah kelihatannya seru ya *___* jadi pingin pakai eyeliner warna warni, biasanya aku cuma pakai antara hitam atau coklat aja sih, bosen juga ya lama2

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama, aku juga baru pertama kali cobain XD

      Hapus