[Event] SOCIOLLA X JUARA Pop-Up Store

15.58 Unknown 3 Comments

Haloo haloo!
Pada post kali ini aku akan menulis event report SOCIOLLA X JUARA yang diadakan pada Sociolla Pop-Up Store di Plaza Indonesia tanggal 5 Februari lalu. Psst Sociolla Pop-Up Store hanya sampai 24 Februari loh, buruan dateeeng!

Sebelumnya kalian sudah tahu tentang brand JUARA belum? JUARA adalah Skincare & Bodycare line yang inspired by Indonesia, made in New York. JUARA skincare 100% vegetarian, terbukti secara klinis, no paraben, mineral oil, gluten, no animal testing, no artifical colorants dan bebas bahan kimia yang membahayakan. Salah satu founder JUARA adalah orang Indonesia loh, yakni Metta Murdaya.


Jadi dapat disimpulkan bahwa JUARA adalah gabungan dari ritual kecantikan tradisional, Indonesian traditional herbal remedies dengan teknologi modern USA.


Sebelumnya aku belum pernah mencoba langsung produk dari JUARA ini, padahal produk ini sangat terkenal diluar negeri loh! Seneng banget di Sociolla Pop-Up Store aku bisa nyobain langsung skincare & bodycare line dari JUARA!

Kyaa ada Nahla *lambai-lambai*

Selain nyobain langsung, ada free hand massage juga! Nah, JUARA sendiri selain terdiri dari Skincare, Bodycare, terdapat juga Fragrance-nya loh. Bahan-bahan dasar yang digunakan oleh JUARA beragam banget, dari beras, tamarin, black tea, jahe, alpukat, turmeric, candlenut, kopi dan masih banyak lagi!


Pasti kalian semua penasaran kan dengan produk-produk dari JUARA ini? Kalian dapat menemukan JUARA di juarabeauty.com , SOCIOLLA, Zalora , bobobobo.com, luxola.com dan vanitytrove.com

Selain itu kalian juga dapat mendatangi showroom JUARA di SEIBU, SOGO, SEPHORA, Glow Living Beauty dll JUARA juga mempunyai spa treatment di Bali!


Oh ya jangan lupa kunjungi Sociolla Pop-UP Store ya! Karena banyak banget hal menarik yang dapat kalian dapatkan! :D


 So far, aku suka banget sama Candlenut body polish yang wanginya enak bangeeet! Jadi produk ini semacam scrub yang ga harus dibilas pakai air, praktis bangeet! Selain itu aku juga suka sama Coffee Scrubnya, jadi kepingin ngopi deh hahaha

Dan yang aku suka dari JUARA ini adalah konsep dan bahan-bahan alami yang digunakan, berkat JUARA aku jadi tahu kegunaan dari bahan dasar alami asal Indonesia yang dipakai.


Dan jangan lupa gunakan Voucher potongan IDR 50.000 aku yaa, quote FEL50 sebelum check out di SOCIOLLA!


Find out more about JUARA products at SOCIOLLA here >> CLICK!




Thanks for reading!
xoxo

3 komentar:

  1. Hai,aku mau tanya,kamu langganan sociolla box nggak? Aku penasaran sama itu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tidak berlangganan Sociolla box sayangnya >_< tp pada dasarnya km bisa pilih berapa bulan ingin berlangganan sociolla box (ex. 3 atau 6 bln) nanti setiap bulannya km akan mendapatkan beauty product dari berbagaimacam brand setiap bulannya :D

      tentunya isi dari box itu berbeda tiap bulannya dan kita gaakan tahu isinya hehe seru banget kann

      Hapus
  2. Sudah lama banget pingin cobain juara, tapi harganya itu bikin maju mundur << bokek setiap saat wakakakak~

    Baru2 ini ada eye creamnya juga kan ya, aku ini eye cream junkie dah~ Rasanya udah gak sabar menghabiskan yang lama terus segera beli yang juara >___<

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus