[Review] Benefit The Porefessional

20.10 Unknown 4 Comments

Big pores? Oily skin?

Worry no more, The Porefessional will safe the day!

Hellooooo everyone!
Hari ini aku akan mereview produk yang pastinya kalian udah ngga familiar lagi nih. Yup! Benefit The Porefessional, kalian sudah pernah coba belum?


Aku sudah mengetahui produk ini sejak dulu banget, tetapi aku baru mencoba dan merasakan performance nya kira-kira setahun lalu saat aku kursus makeup.


Benefit The Porefessional adalah primer yang mengklaim dapat mengecilkan tampilan pori-pori, ringan, translucent, membuat kulit halus dan tidak berminyak.


Tentunya Benefit selalu membuat packaging dari produk-produknya dengan sangat menarik seperti The Porefessional ini! 

Seingatku Benefit The Porefessional mempunya 3 size berbeda, punyaku yaitu yang 22mL. Aku membelinya di Sephora dengan harga IDR 460.000


It's quite small, but trust me, a little goes a long long way!
Ngga perlu banyak-banyak kok, aku jamin akan hemat banget hehe


Kalian dapat menggunakan produk ini setelah menggunakan skincare (don't forget to moisturize!) setelah itu aplikasikan produk ini dibagian wajah yang gampang berminyak seperti T-zone, atau area dengan pori-pori yang besar.

Aku juga suka menggunakan produk ini dibawah mata, karena dapat menyamarkan fine lines dan tentunya menjaga agar concealer aku ngga creasing. Untuk hasil yang merata kalian dapat menggunakan foundation brush saat mengaplikasikannya.


Teksturnya agak creamy tetapi lebih seperti balm. Produk ini ringan banget dan gampang banget di-blend. Hasilnya kulitku terasa sangat halus, hey, it's smoother than a smooth skin!


Kalian dapat melihat bagian sebelah kanan tanganku terlihat lebih halus dan tidak terlihat fine lines-nya seperti bagian sebelah kiri.

Dari foto dibawah ini, kalian dapat melihat pori-pori dibagian atas pipi dan dekat hidungku sangat besar dan visible banget. Serta bagian bawah mataku terdapat sedikit fine lines.


Setelah mengaplikasikan Benefit The Porefessional kita dapat melihat langsung pori-poriku terlihat mengecil dan fine lines dibawah mataku memudar. Tentunya kulitku terasa jauh lebih halus, ini betul-betul memudahkan aku untuk mengaplikasikan makeup loh! A nice canvas indeed haha

Produk ini juga terbukti membuat makeup yang aku gunakan lebih tahan lama dan less oily. Believe me, wajahku gampang banget berminyak and this primer keeps me less oily than before.

 

Here's a selfie of me and the porefessional , because why not?

Thanks for reading!
xoxo

4 komentar:

  1. Sekecil dan semahal itu kira2 bertahan berapa lama? Tergoda banget sama afternya T^T tunggu sephora diskonan gitu kapan ya T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bertahan lama banget kok! karna pakainya cukup dikit udah bisa cover bagian pori-pori aku yang besar hehe

      Hapus
  2. wahh hasilnya tahan lama ya, apalagi bisa mengecilkan pori-pori.. bagus

    BalasHapus