[Event] Kji&co Launching Event

18.59 Unknown 6 Comments

Selamat sore semua!
Hari ini aku akan share pengalaman aku di launching event Kji & Co 15 Januari kemarin :D ohya, kalian sudah tahu belum apa itu Kji&Co?


kalau aku rangkum, Kji & Co itu adalah produk kosmetik semi permanen berbahan 100% alami yang aman dan bermanfaat. Jadi produk ini selain sebagai riasan tetapi dengan kandungan bahan-bahan alami seperti ekstrak grape seed, kiwi, ekstrak mentimun dll yang berfungsi sebagai terapi tersebut, juga memberikan manfaat bagi penggunanya.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam produk Kji & Co juga tahan lama, aman terhadap kulit dan dapat dipakai oleh penderita kanker sekalipun.

Here goes my event report!



Pertama-tama, aku mau mengucapkan terima kasih untuk temanku, Gaby selaku CEO dari PT. Hagab Perfect Beauty yang udah memberikan informasi tentang event ini dan mengundang aku untuk datang.

Launching event Kji & Co bertempat di The Lunch Room, ANZ Tower pada tanggal 15 Januari 2015. Acara dimulai pada pukul 11.00, dibuka dengan sambutan MC, Mrs. Ingga.


Selanjutnya, ada pemutaran video singkat tentang gambaran produk-produk Kji & Co. Intinya, produk Kji & Co itu tahan lama, terlihat natural dan berbahan dasar alami :D

Setelah memperkenalkan sedikit tentang Kji & Co, Ia juga memperkenalkan kami semua kepada Haris Anggoro, selaku direktur operasional Kji & Co Indonesia, PT Hagab Perfect Beauty, Ms. Kay Ho, Head of Product Development Kji & Co dan Aelke Mariskha, celebrity endorser Kji & Co.


Selanjutnya, Mr. Haris dan Ms. Kay Ho menjelaskan tentang asal usul Kji & Co, dimana Kji & Co sendiri berdiri sejak tahun 2009, berawal dari rasa cinta dari sang penemu terhadap istrinya yang sangat menyukai kosmetik, yang saat itu sedang terserang penyakit kanker.

Hal inilah yang membuat Kji & Co diformulasikan dengan teliti oleh tim ahli, menggunakan 100% bahan alami yang aman dan bermanfaat untuk kulit.

Ms. Aelke juga berbagi pengalamannya mengenai kosmetik dan pemakaian rangkaian produk Kji & Co, and she loves it!


Selanjutnya, Mr.Haris mempresentasikan produk-produk Kji & Co dengan singkat. Produk-produk Kji & Co antara lain :

B Firm 5 Pro cream untuk payudara yang lebih kencang dan full. Selain itu juga dapat berfungsi untuk memedarkan warna gelap pada bagian-bagian tertentu tubuh. B Firm juga bisa digunakan untuk membentuk V Line

Lash RX serum penumbuh bulumata agar lebih panjang, dan lebat dalam 5 hari. 100% alami dan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya.

Pink Maker semi permanen lip butter yang berfungsi buat bikin bibir kita jadi pink alami yang tahan selama 3 hari. 100% alami, tidak mengandung timbal ataupun merkuri.

Wine Tint lip tint yang berfungsi sebagai blush on juga eyeshadow. 100% grape seed dan kiwi, bebas alkohol, bebas minyak dan bebas paraben. Gel based, water proof dan smudge proof. Karna mengandung anti oksidan, blusher ini aman buat kulit yang sensitif/berjerawat. Warnanya juga menyatu dikulit dan natural.

Lip Spa best anti aging lip treatment perawatan bibir selama 24 jam yang merawat bibir pecah, begaris garis dan memudarkan warna gelap pada bibir.

Lip Staysss Lip balm + semi permanen lip color + lip plumping. Tahan lama selama 2-4 jam even after meals.

Whitening Body Series terdiri dari scrub, sabun dan body lotion yang dapat memudarkan bintik hitam, pigmentasi dan bekas jerawat.

Carbon Black Eyeliner (0.1mm) waterproof,smudge proof dan sweat proof. Dapat digunakan oleh mata sensitif maupun pemakai softlens.

setelah Mr.Haris selesai menjelaskan produk-produk Kji & Co, sesi tanya jawab dibuka

Aelke, Mr. Haris, Gaby and Ms. Kay Ho
Acara pun ditutup setelah sesi tanya jawab selesai, lalu kami semua dipersilakan untuk makan siang bersama, mencoba produk-produk yang tersedia dan diperbolehkan untuk mewawancara para narasumber.

Disana aku bertemu banyak kenalan baru dan tentunya excited banget buat nyobain produk-produk Kji & Co hehehe


*langsung cobain semua*


Saat ini, produk-produk Kji & Co dapat kita dapatkan di Guardian, Watson, Hero, perfectbeautyshop dan Facebook Kji & Co.

Aku pasti akan mereview semua produk yang diberikan saat launching event juga :D ditunggu ya! 


Thank you Kji & Co Indonesia!

6 komentar:

  1. wah asik bgt.. goodiesnya banyak yah >.< aku kemarin gak bisa dateng sih hikss T^T
    ditunggu ya reviewnya felii :D

    pinkuroom.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaah sayang banget ga dateng huhu tadinya aku kira kamu dateng D:
      hehehe okaaay :D

      Hapus
  2. Ydiacribocno-Washington Erica Cain Awesome
    there
    scoutareshos

    BalasHapus