Etude House di ZALORA

21.33 Feliza 1 Comments

Halo semuanya! Gimana liburan kalian? 
Pasti asik banget kan? oh yaa bagi yang udah masuk sekolah atau kerja, semangaaaat!!

Di liburan kali ini aku ngga banyak jalan-jalan juga sih, mostly dirumah dan menghabisakan waktu bersama keluarga dan teman-teman hehehe

Hmmm.. liburan kali ini juga pas banget sama musim hujan yaa, bawaannya mager alias males gerak di rumah hahaha nah, biasanya kalau udah di kasur terus pegang laptop/hp pasti langsung browsing-browsing ke online shop >.<

Udah hobi banget deh stalk online shop di internet hehehe stalk ini berakhir dengan membeli barang-barang yang udah aku incer dari dulu *duit melayang*
Ngga hanya aku loh yang hobi belanja online, mamaku dan adikku juga gemar banget belanja online karna praktis. Tetapi akhir-akhir ini juga banyak kejadian penipuan online shop ya, walaupun aku belum pernah mengalami tapi aku cukup khawatir D:

Untungnya aku punya online shop handalan yang pasti trusted dan barang-barangnya berkualitas! Salah satu online shop yang aku sering belanja disana adalah ZALORA.

Kalian pasti sudah tahu dong, pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menyediakan fashion pria dan fashion wanita dengan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional seperti sepatu, pakaian, busana muslim,tas, aksesoris, batik dan sports serta produk beauty & grooming.


Beberapa minggu lalu aku baru saja berbelanja baju dan aksesoris disana >.< 
dan saat browsing aku juga menemukan halaman Etude House disana!


Respon pertama aku, WOW! hahaha aku baru tahu loh! *ketinggalan zaman*
Berarti sekarang kita udah bisa belanja berbagai produk dari Etudes House di ZALORA! Aku suka banget sama brand Etude House, bagi kalian yang sering baca blog aku pasti udah sering banget baca review-review aku tentang produk produk Etued House

Untuk kalian yang suka banget sama brand Etude House, pastinya penasaran banget dong sama koleksi produk Etude House di ZALORA. Selain memudahkan kita untuk belanja lebih praktis, siapa tahu ada banyak promo dan diskon juga yang tersedia :P

anyway, yuk kita cek koleksinya! Hati-hati banyak 'racun' disana loh hihi





ZALORA

1 komentar: