[SPONSORED REVIEW] Scentio - Duoble Milk Triple White Body Lotion by BEAUTY BUFFET

09.35 Unknown 13 Comments

Selamat pagi! 
akhirnya setelah berminggu-minggu sibuk dengan kegiatan di kampus, aku punya waktu untuk update blog hehehe

beberapa minggu lalu, COPIA Beauty Store mengirimkan produk best seller mereka yang baru saja datang beberapa minggu lalu, waah senang banget deh pokoknya >.<

eits, kalian sudah tau apa itu COPIA Beauty StoreCOPIA Beauty Store adalah toko dengan konsep beauty brand di seluruh dunia dan membawa brand-brand ternama dari berbagai negara untuk menjangkau target market di Indonesia.

Brand-brand yang tersedia di COPIA sekarang in adalah Beauty Buffet, Beauty Cottage, OPI, fragonard Perfumer, CLEAR NOSE dan The Face Shop.

Penasaran dengan produk yang aku dapat, yuk simak review ku


DOUBLE MILK TRIPLE WHITE Glutathione Whitening Complex Body Lotion

Ini dia produk yang aku butuhkan bangeeeet! karena setiap hari aku menggunakan kendaraan umum untuk ke kampus, ditambah lagi jadwal kelas ku kebanyakan ada di siang hari, bayangkan setiap hari aku harus menerjang teriknya matahari huhuhu

Hal ini membuat kulit ku kusam banget dan belang belang. Warna kulitku jadi tidak merata, khususnya di bagian lengan dan dekat jari-jari kaki (belang karena flat shoes lol) aku memang tidak suka memakai sepatu keds ke kampus T_T ditambah lagi, kulit lengan dan kakinya cenderung kering huhuhu

Oleh karena itu, untuk menghindarinya aku terkadang memakai sun screen sebelum berangkat. Nah, setelah aku mencoba produk ini, hidupku mulai berubah *jreeeng* #lebay



250 ml 8.45 fl.oz
dapat digunakan sampai 8 bulan setelah produk ini dibuka.



Produk dari Beauty Buffet yang berasal dari Thailand ini Mengandung whitening complex yang terdiri dari Glutathione, Arbutin, VitaminB3 dan ekstrak tumbuhan alami lainnya yang diintegrasikan dengan 2 kebaikan protein susu dan wheat amino acid, serta mengandung UV filter Ougon extract yang melembabkan kulit.

Protein susu dan Glutathione menutrisi dan mencerahkan kulit. Vitamin C sebagai anti-oksidan yang tinggi, melindungi dan dapat meratakan warna kulit, sedangkan Vitamin B3 berguna untuk menstimulasi kandungan Collagen di dalam kulit.



Packaging produk ini seperti kotak susu, dan wangi body lotion ini juga sangat mirip seperti susu! wanginya tidak terlalu menyengat juga, pokoknya wangi dari produk ini no.1 banget! 
Tutup produk ini seperti pump yang harus diputar sesuai arah yang tertera untuk membuka atau menutup.


tekstur lotion ini cukup light weight, tidak terlalu watery dan tidak terlalu creamy.
produk ini juga cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket. Wanginya juga cukup tahan lama :D

Tetapi disayangkan sekali produk ini tidak mengandung SPF, jadi kurang efektif bila dipakai keluar rumah. Aku selalu menggunakan produk ini setelah mandi atau sebelum tidur.
Setelah aku menggunakan lotion ini beberapa minggu terakhir, aku dapat melihat kulit lengan ku lebih cerah, lembut dan moisturized.

aku merekomendasikan lotion ini untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit, karena efek mencerahkannya dapat terlihat dengan pemakaian teratur.


Nah untuk info lebih lanjut tentang produk ini kalian bisa mengunjungi COPIA Beauty Store,yang tersedia di Kota Kasablanka, Bintaro Xchange Mall, Central Park Mall, Baywalk Mall, Mall Ciputra Cibubur dan masih banyak lagi!

Jangan lupa cek social media COPIA dan follow ya! :D

13 komentar:

  1. ak baru tau Copia Beauty Store XD packaging nya lucu kayak box susu :D
    eh seminggu efeknya mencerahknnya uda kliatan? tp sayangnya g ada spfnya :( cm bs dipake pas diruma dong yah.
    anw followed you, mind to follow back?

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kunjungi website kami Klik link untuk anda yang mau membeli scentio produk original sudah ada BPOM nya

    BalasHapus