[EVENT REPORT] BOURJOIS 6 November 2014

15.39 Unknown 1 Comments

Selamat sore semua! hari ini aku akan share event report :D
penasaran apa eventnya? yuk simak !

Pada tanggal 6 November 2014 lalu aku diundang oleh Bourjois Indonesia ke Four Season Hotel untuk menghadiri Blogger Gatheringnya, acaranya dimulai jam 15.30 dengan dress code touch of pink.
Sesampainya disana, aku langsung melihat beberapa teman beauty blogger dan tentu saja langsung ditawarkan makanan-makanan lezat :p



Venuenya didekorasi dengan sangat bagus, semua staffnya juga bergaya dengan baju serupa, ditambah lagi para MUA yang sangat ramah.

Acara dibuka dengan opening speech dari Ibu Lena Ghanny selaku brand manager Bourjois Indonesia. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sejarah Bourjois dan pengenalan produk-produk Bourjois oleh Ibu Marcella selaku asisten manager Boirjois Indonesia.


Jadi awalnya Bourjois adalah brand yang mensupply makeup untuk theater saja, tetapi seiring berkembangnya brand Bourjois, Bourjois juga mengeluarkan makeup-makeup yang dapat dipakai oleh seluruh wanita di dunia. Ohya, selain makeup, Bourjois juga mempunya parfum loh :D Try them out!





Produk Bourjois yang terkenal dan best seller adalah Healthy Mix Foundation, dan Little Round Pot Blush atau baked blush yang diciptkan sejak tahun 1863 dan masih ada sampai sekarang . Selain itu Rouge Velvet Edition Lips juga termasuk best seller Bourjoius, produk ini baru dilaunching beberapa bulan lalu dan langsung menjadi best seller loh! :D



Produk-produk yang dikeluarkan Bourjois tahun ini adalah 123 Perfect CC Cream, Perfect CC Eye Concealer, Twist Up the Volume Mascara dan Rouge Velvet Edition Lips.

ssst, Bourjois juga memberikan bocoran produk-produk yang akan dirilis pada tahun 2015 loooh, penasaraaaaan!



Selanjutnya kami dipersilakan untuk mencoba produk-produk Bourjois dipandu oleh BA dan MUA Bourjois Indonesia. *_*
aku bener-bener excited nyobain semua produk-produk yang tersedia 







Dan tentu saja ngerumpi bareng beauty blogger bakal kurang tanpa


MAKANAN!








 Waaaaah perutku bener-bener dimanjakan sama sajian-sajian di gathering ini >o<



aku juga sempat memfoto beberapa produk best seller Bourjois, rasanya ingin aku bawa pulang semua XD

photo by girlsweethings.blogspot.com

Terakhir, acara ditutup dengan group photo dan pembagian goodie bag!
apa aja isi goodie bagnya?


aku bener-bener ngga nyangka, ternyata goodie bag nya berisi 3 produk Bourjois yang baru di lauching! senang bukan main deh ! akhirnya aku dapat membawa pulang produk-produknya hahahaha :D


Tentu saja aku akan me-review semua produknya diblog ku,
stay tuned ya teman teman!


Thank you for reading!,
xoxo

FELLY

1 komentar: