[SPONSORED REVIEW] BOURJOIS - 123 Perfecting CC Cream

14.32 Unknown 3 Comments

Halo semuanya!
bagaimana kabar kalian? :D 
Hmm sudah mendekati pertengahan bulan desember, itu artinya UAS juga semakin dekat OTL aku akan berusaha mereview beberapa produk sebelum UAS datang >.<

Di post sebelumnya, apakah kalian ingat event Bourjois yang aku hadiri bulan lalu? :D Hari ini aku akan menshare review ku tentang produk-produk yang aku dapatkan dari event tersebut.

Produk yang pertama adalah 


Bourjois 1 2 3 Perfect CC Cream


aku excited banget untuk mencoba produk ini, kenapa? selain produk ini merupakan produk baru dari Bourjois, produk CC Cream ini adalah CC Cream pertama aku hehehe sebelumnya aku belum pernah menggunakan CC Cream >.<


Ada 4 shades yang tersedia, yaitu 31 Ivory, 32 Light Beige, 33 Rose Beige dan 34 Bronze.
Shades yang aku dapatkan adalah nomer 33 Rose Beige. menurutku kebanyakan orang asia akan cocok dengan shades ini :)

Yang unik dari CC Cream ini yaitu terdapat 3 pigmentasi :
-Oranye (Abricot) ANTI-FATIGUE
-Hijau (Vert) ANTI-ROUGHNESS
-Krem (Blanc) ANTI-TACHES

Selain terdapat 3 pigmentasi CC Cream ini juga ber-SPF 15 dan Hydratation 24jam.


Packagingnya berbentuk tube bewarna krem, ukurannya tidak terlalu besar dan dapat dibawa kemana-mana. Kalian tidak perlu memencet kemasannya untuk mengeluarkan creamnya, tetapi hati hati, terkadang produk ini suka runny banget, dan alhasil terlalu banyak cream yang keluar x_x (apa cuma aku saja yang seperti itu? lol)


teksturnya tidak terlalu cair, sangat ringan dan gampang diblend


Aku sangat suka dengan formula CC Cream ini, shadesnya dapat mengikuti warna kulit asliku (yellow undertone), sangat ringan seperti tidak memakai apa apa dan hasilnya dewy >.<


(kiri before - kanan after)

kalian dapat melihat sendiri before-afternya ka ? :D
pertama kali aku mencoba memakainya seharian (+8jam) aku sangat terkesan dengan daya tahan CC Cream ini, selain itu CC Cream ini juga dapat mengoreksi kemerahan serta bekas jerawat diwajahku tanpa menggunakan concealer lagi.
SPF 15-nya juga melindungi kulitku saat berpergian keluar.





CC Cream ini sukses jadi my go to makeup banget dan selalu ada didalam makeup pouch aku :D

Beberapa hal yang aku suka tentang produk ini adalah gampang dibersihkan (aku memakai cleansing oil) dan tidak menyebabkan breakouts di kulitku yang cenderung sensitif ini

sekian reviewku hari ini


Thank you for reading
xoxo,

FELLY

3 komentar:

  1. Itu 4 shade nya tersedia di Indonesia ga ya, takutnya yg keluar disini ga lengkap shadenya :(
    Makasih reviewnya feli, bisa nutupin bekas jerawat. Beli ah :D

    Indira

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah aku jujur kurang tahu soalnya belum ke counter bourjoisnya T_T semoga aja ada semua shadesnya >.<

      Hapus
  2. shade-nya agak gelap ya, cuma pas di aplikasikan ke wajah jadi natural gitu..

    BalasHapus