[Review] Kracie Hadabisei Acne Care White Mask

15.13 Unknown 2 Comments

Halo semuanya! selamat siang :D
kali ini aku akan mereview tentang salah satu produk jepang 
yaitu Kracie
baru sekali ini aku mendengar produk Kracie padahal produk ini sudah
tersedia dibeberapa supermarket loh hahaha

Kemarin, hari minggu 26 januari, aku berkunjung ke Plaza Senayan untuk
melihat event Japan Beauty Week, disana terdapat banyak booth
skin care Jepang dan Talkshow Beauty Blogger.
Selengkapnya akan aku tulis di post selanjutnya

Nah produk yang akan aku review kali ini adalah produk skincare Kracie
untuk kulit berjerawat, yaitu Hadabisei Acne Care White Series
aku mendapatkan masker Acne Care White Mask atas saran dari pramuniaga
booth Kracie, ya tepat sekali karena sekarang kulitku sedang berjerawat
dan cukup parah juga meradang :(


Kracie Acne Care White Series Merawat kulit berjerawat & kulit bekas jerawat agar lebih sehat, sekaligus terasa lebih halus dan tempak cerah. Produk ini terdiri dari Acne Care White lotion, Acne Care White Mask dan Acne Care White Cream.
Nah fungsi produk ini ada 3 yaitu mengatasi jerawat, mencerahkan dan moisturize untuk menjaga kelembaban kulit.

Buat ku, jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi T_T
kulit ku berminyak dan sangat mudah berjerawat
akhir-akhir ini jerawat ku mulai bermunculan lagi huhu
karena kurang tidur dan stres :(

bagi kalian yang ingin tahu tentang acne story ku tolong tulis di comment ya
nanti aku akan menulis post tentang bagaimana aku mengatasi jerawat ku dan sedikit cerita jerawat yang selama ini aku alami


Bagi kalian yang bingung ada tulisan For Adult di kemasan masker ini, maksudnya adalah produk Acne Care White Mask ini memang diperuntukan untuk dewasa atau 20tahun keatas, karena jerawat yang dialami orang dewasa dengan remaja berbeda.
Jerawat remaja biasanya diderita oleh remaja usia belasan, ciri-ciri jerawat ini biasanya kecil kecil dan tidak begitu meradang, berbeda dengan jerawat dewasa yang meradang dan lebih besar ukurannya.

Bagaimana Jerawat ini bisa terjadi? Jerawat deasa ini biasanya disebabkan oleh pola hidup yang tidak teratur, make up, stres dan ketidakseimbangan hormon. Juga karena regenerasi kulit yang tidak bekerja dengan baik sehingga kulit mati menutup pori-pori dan timbul jerawat.


Jerawat dewasa ini biasa timbul di U-zone yaitu sekitar dagu dan pipi.
untuk kasus ku, aku sangat mudah berjerawat di pipi T_T




Itu dia penampakan jerawat nakal yang sedang meradang di pipi ku -_-''
ada 3 di pipi kiri dan 4 di pipi kanan looh (loh kok pamer jerawat?!?!)
ckckck sudah saat nya untuk merawat diri hehehe


cara pakai masker ini pertama tama cuci bersih muka, lalu tempelkan masker dan diamkan sekitar 15 menit, setelah itu biarkan sebentar agar semuanya meresap kedalam kulit, terakhir bilas wajah dengan air hangat.

Pendapat ku tentang produk ini adalah : 
(+) Membantu peradangan pada jerawat
(+) Menghaluskan kulit
(+) Bau tidak menyengat
(+) Ukuran masker yang pas di wajah
(+) Harga bersahabat (IDR 23.000 cmiiw)

(-) None


Sekian pendapat ku tentang masker ini, tentu aku akan membelinya lagi karena menurut ku produk ini sangat membantu mengatasi jerawat.
Berbagai masker dan produk Kracie lainnya dapat kalian dapatkan di berbagai macam supermarket, century, guardian dan watson.


Sekian review ku, terima kasih sudah membaca! :)




2 komentar:

  1. di supermarket besar ada ya ci?
    pengen nyoba... sama nih mukaku jg jerawatan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok say :)
      cuma kadang suka ga lengkap, kmrn aku ke food mart masker kracie banyak disitu eh yg buat acne lagi kosong huhu T_T

      Hapus