Artphoria

16.48 Unknown 0 Comments

Halo semua! 
hari ini aku akan memperlihatkan foto-foto and pengalaman ku di Artphoria
sebelumnya sudah ada yang ke Artphoria belum?

Artphoria itu apa?
cek disini !




Artphoria diselenggarakan di Ciputra World, Artpreneur Center lt 11.
Beberapa minggu lalu aku ke Artphoria, harga tiket masuknya
60ribu (weekend) untuk pelajar dan mahasiswa.
(jangan lupa bawa KTM/kartu pelajar ya !)



Di Artphoria kalian dapat melihat banyak karya seni dari penjuru dunia, karya seniman dari Indonesia dan juga komunitas kreatif di Indonesia.





Ini belum semua loh, masi banyak karya seni yang dapat kalian lihat disana !
Karya seni yang paling menarik perhatian para pengunjung adalah karya seni Kurn Wenner! dan kalian bisa berfoto dengan bantuan staff-staff Artphoria yang sangat ramah :)

This one really interesting*^*

paper craft ! ada digimon dan danbo, hehe keren keren ya !
overall aku puas dengan event Artphoria ini! bagi kalian yang tertarik silakang cek website atau twitter @ArtphoriaID
ingat, eventnya hanya sampai 26 Januari loh >.<


kita juga dapat menulis komentar, pesan atau kesan
untuk di pajang di sana loh :D hehehe
disana juga ada booth merchandise, aku membeli kaos Artphoria disana
*ihiykaosnyakembarsamapacar* UvU



pulangnya kita ke Central Park, mungkin aku agak telat tapi di sana ada Festival of Lights *^* 


*boleh dong selfie fufufu*






Kenalan dulu sama leopard gecko aku~
nama nya Mushu *^*



Mushu itu leopard gecko, lucu kan? umurnya baru 1bulan >w<
aku baru mendapatkan nya jumat lalu,
semoga mushu betah dirumah barunya hahaha


Thanks for reading ! 





0 comments: