Animax Cosplay Competition 18 Januari 2014

13.55 Unknown 0 Comments

Halo semua! apa kabar? :3
seperti biasa jakarta masih hujan ><
karena itu aku jarang bisa pergi keluar rumah huhu

Hari ini aku akan membahas event cosplay minggu lalu yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, yup betul Animax Cosplay Competition ! 
ada yang kebetulan datang juga sabtu kemarin? :D


Info lengkap tentang event ini bisa kalian klik gambar diatas untuk mengakses website animax :D

Jadi, Animac Cosplay Competition ini diselenggarakan tanggal 18 Januari lalu, awalnya aku tidak ada rencana untuk datang ke acara tersebut, karena cuaca yang tidak mendukung dan juga tidak ada kostum baru hehehe

tetapi pada hari jumat, tiba-tiba aku sangat ingin ber-cosplay disana >< 
aku berpikiran untuk cosplay menjadi Mirai Suenaga, tiba-tiba aku berubah pikiran, aku akhirnya memutuskan untuk cosplay menjadi Kanata Hoshikawa yang merupakan salah satu karakter di Mirai Millenium juga :))

Dan syukurlah pada keesokan harinya, cuaca terang !
aku berangkat jam 11 siang dan sampai disana jam 11.30 tanpa kehujanan hehehe lucky!


Tampak depan acaranya


Sesampainya disana, temanku, Widi yang merupakan seorang fotografer cosplayer memberitahuku bahwa dia ada janji dengan seorang cosplay Mirai untuk photosession! wah kebetulan sekali aku cosplay jadi Kanata nya ! hehe



Acara cosplaynya mulai pada pukul 14.00 dibuka oleh Zhuge Kamiya sebagai MC nya, hmm bagi kalian yang berfikir dimana cici Pinky Lu Xun, sayangnya
ci Pinky berhalangan datang karena terjebak banjir >_< 
sayang sekali ci Pinky tidak bisa datang..

Zhuge sebagai MC
Selanjutnya para juri, ada Richfield Edbert


yaay ko Richie
lalu juri lainnya ada Echow Eko, Zainal Naru dan juga perwakilan dari Animax

Naru,Echow,Richfield,Zhuge
Saat acaranya dimulai pengunjung mulai banyak yang berdatangan
performance cosplay-cosplay nya sangat keren dan menarik





Dan semakin lama, semakin banyak pengunjung yang menonton
acara cosplay ini ! ><
Di dalam event ini juga terdapat banyak booth-booth keren seperti Indovision, HBO, Master Chef dan masih banyak lagi.
Kalian juga dapat berfoto di booth-booth nya :D

Overall, event ini termasuk cukup ramai dan meriah, walaupun pengumumannya pemenangnya agak telat tetapi tidak mengganggu pengunjung dan cosplayer. Hanya saja event ini terkesan sempit karena tempatnya yang terbatas dan di penuhi booth-booth

Akupun sangat senang bisa datang ke Animax Cosplay Competition, karena disana aku bertemu dengan banyak teman lama dan bertemu dengan banyak teman-teman baru ! ^^

Ohya, ternyata cosplayer Mirai yang dibicarakan Widi adalah teman blog ku hahaha XD kita sama sama ngga sadar sampai akhirnya bertemu
dia adalah Hana dari hanayoshioka.blogspot.com

Aku dan Hana di booth HBO

Foto foto selca kami ! :D
hehe Hana sangat imuuut aku gemes >3<




saat kami berfoto di booth HBO, ada seseorang yang memfoto kami dengan kamera polaroid dan memberi kami hasil fotonya O_O
waaah terimakasih banyak ya!! 



Selanjutnya selca spaaaaaaaaaaam!!





Aku sangat senang bisa cosplay menjadi Kanata ! karena ternyata banyak sekali yang menyukainya !
di post selanjutnya aku akan membicarakan tentang cosplay Kanata ku ini lebih banyak :D hehe

aku juga akan mengupdate post ini, karena masih ada beberapa foto mengenai event ini yang masih beum sempat diupload 
jadi stay tune ya teman teman ! :D




Terima kasih sudah membaca!
xoxo


0 comments: