[Event] Japan Beauty Week

10.28 Unknown 4 Comments

Halo semua nya ! 
Fyuuh akhirnya ku sentuh juga post ini dari draft hehehe
maaf ya telat banget nih, di post kali ini aku akan sharing
pengalaman ku di Japan Beauty Week!



Kalian pasti sudah baca banyak tentang event ini di blog blogger-blogger Indonesia, awalnya aku tidak tau tentang event ini dan dimana diadakannya
nah, setelah aku melihat blog post dari seseorang blogger aku langsung googling dan mendapatkan info tentang event ini !

Yang membuat aku tertarik dengan event ini adalah booth-booth skin care jepang dan talkshow beauty blogger!
(yes! bisa ketemu banyak beauty blogger favorite ku!!)


Japan Beauty Week diadakan di Plaza Senayan pada tanggal 23-26 Januari 2014, Aku datang pada hari terakir, yaitu hari minggu ditemani keluargaku
aku berkeliling booth dengan ibu ku sambil menunggu talkshow beauty blogger dimulai..


Ada berbagai macam booth di event ini, ada Kanebo, Astalift, dan Hada Labo di sisi sebelah kanan.




Kracie, Kawaii Beauty Japan, BBlog, Olive des Olive, Million Carats, Halo Jepang! dan Menard disebelah kiri.
Aku sangat tertarik dengan booth Kracie dan Olive des Olive.
Aku mengisi angket dari Kracie dan mendapatkan beberapa produk Kracie.




Di booth Olive des Olive aku juga mengisi angketnya.
Aku sangat tertarik dengan Olive des Olive, karena menurutku itu ''aku banget'' aku sangat berharap Olive des Olive dapat membuka toko di Indonesia.


Talkshownya pun dimulai!
Host nya ternyata adalah Stella Lee ! 
wah! aku ngefans banget sama ci Stella >.<
pokoknya ci Stella super cantik dan lucu banget hehe 

*selcabolehdong*

Nah guest yang datang untuk mengisi Talkshow nya ada Mukti Lim, Elle Yamada dan Vani Sagita
mereka semua sangat cantik! dan aku juga melihat kakak Elle, yaitu Jessy Yamada duduk dibangku penonton >.<



waah pokoknya aku ngefans banget sama kakak adik ini! >.<
Mereka melakukan tanya jawab tentang jenis kulit dan skincare mereka, Talkshow ini sangat informatif !


Aku tidak berkunjung lama karena aku harus menemani ibu ku berbelanja dan makan malam bersama keluarga hehe
oh ya aku juga baru dye rambutku balik ke dark brown hehe
(tapi terlihat hitam ya O_o)


Last selca photo, with cominica ! Tentu saja aku bertemu dengannya di booth Olive des Olive, ci comi adalah salah satu blogger favorit ku juga >.<
Dia sangat ramah, dan aku sangat berharap bisa bertemu dengannya lagi lain kali :>



Loots dari Japan Beauty Week
untuk produk-produk dari Kracie akan aku review di blog post selanjutnya!
Overall aku sangat puas dengan event ini, dan berharap kedepannya akan ada banyak event yang melibatkan beauty blogger juga brand-brand skin care maupun makeup 





Terima kasih sudah membaca event reportku!
see you at my next post :)
xoxo


4 komentar:

  1. Waah seru ya acaranya :D
    Sayang aku ga sempat datang TT_TT

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang banget T__T
      semoga event2 selanjutnya bisa dateng ya, siapa tau bisa ketemu hehe >.<

      Hapus
  2. Seru banget, aku jadi kepengen gara2 liat event report blogger lain. Sayang gak bisa datang T___T semoga lain kali bisa datang ya :D
    btw, mind to followback? :)

    mineisdreamers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan kapan datang ya :) hehe siapa tau bisa meet up!
      followed :)

      Hapus