[Review] Candy Doll Cheek Color Duo Aurora White & Candy Pink

18.52 Unknown 0 Comments

Haloooo semuanya! 
akhirnya update setelah sekian lama :')
minggu ini aku baru saja amulai kuliah lagi, jadi mungkin akan agak sibuk kedepannya >< tapi aku sudah menyiapkan banyak review kok ! hehe

 Selain Dolly Wink aku juga penggemar brand makeup Candy Doll, hari ini aku akan me-review Candy Doll Cheek Color Duo !




tersedia 4 shade didalam seri produk ini,
shade yang aku punya adalah aurora white dan candy pink 


seperti yang bisa kita lihat, produk ini terdiri dari blush on dan highlighter
packagingnya sangat anggun dan ditambah ukiran mawar yang sangat elegan, ukurannya juga tidak terlalu besar, jadi travel friendly banget ! :D




sayangnya di dalam produk ini tidak ada blushnya *ngarep* hehehe
aku sangat menyukai produk seperti ini, 2 macam produk didalam 1 tempat, jadi tidak usah repot bawa blush on dan highlighter secara terpisah


untuk warna, aku pribadi sangat menyukai warna pink untuk blush on, 
aku sangat suka cara warna-warna blush on ala Tsubasa Masuwaka >.<


flash - no flash

warna blush on dan highlighternya sangat pigmented, dengan beberapa kali usap saja sudah terlihat jelas warnanya. Highlighter nya jga shimmery 


overall aku sangat menyukai produk ini, aku mencoba mengaplikasikan blush on nya di apples of cheeks dan highlighternya di tulang hidung

Blush on dan highlighter ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil 
dolly-ish yang cute dan innocent :))




Valentine eye makeup tutorial up next!
Thankyou for reading, xoxo

0 comments: