[Tutorial] Valentine's Chocolate Eyes

19.54 Feliza 17 Comments

Halo semuanya ! apa kabar?
Besok hari Valentine, gimana rencana kalian? :p

hari ini aku akan memberikan eye makeup tutorial yang terinsprirasi dari coklat valentine :p , bagi yang memfollow instagram ku pasti sudah melihat hasil dari makeup nya hehe



Makeup look kali ini aku buat sangat simpel dan innocent, cocok untuk hari special, and a first date with this look will be great! karena kesan pertama itu penting loh, aku yakin kalian ingin tampil manis di depan pacar / gebetan kan pfffttt :p


Enough blabbering~
let's move on to the products that I use to creat this look


Face 
- Candy Doll Make up base #1
- Candy Doll Liquid Foundation #1
-Candy Doll Loose Powder
- Candy Doll Cheek Color Duo Blush and Highlighter

Eyes
- Dolly Wink Eyebrow Powder
- Dolly Wink Eye Shadow Pink Brown
- Dolly Wink Black Liquid Eyeliner
- Dolly Wink Long Mascara

Lips
-Etude House Fresh Cherry Tint
-Candy Doll Lip Gloss Strawberry Milk


Steps

1. Cuci bersih muka kamu dengan cleanser, keringkan dan lanjutkan dengan skin care kamu
2. Gunakan Circle Lens yang dapat memperbesar mata dan memiliki warna yang natural


3. Selanjutnya, aplikasikan base makeup, foundation dan bedak tabur
4. Gunakan eye shadow base agar warna eyeshadow
lebih terlihat dan tahan lama
5. Rapihkan alis mata lalu bubuhkan eyebrow powder
agar alis terlihat lebih full


6. Bubuhkan eyeshadow pink dikelopak mata, eyeshadow beige dan sedikit glitter bewarna silver di ujung dalam mata agar mata kalian terlihat lebih besar dan berbinar, selanjutnya aplikasikan eyeshadow warna coklat muda dan coklat tua di ujung luar kelopak mata seperti huruf C


Hasil eyeshadownya seperti ini

7. Selanjutnya, aplikasikan eyeliner membentuk cat eye sepanjang garis mata baguan atas dan juga gariskan di 1/3 garis mata di bagian bawah


8. Pakai maskara pada bulumata atas dan bawah

Hasil akhir makeup mata


9. Aplikasikan blush on bewarna pink, highlighter pada tulang hidung, ujung dagu dan bawah mata (atas tulang pipi) 

10. Terakhir, gunakan lip tink bewarna pink dan poles lip gloss kesukaan mu! 



yay! ini lah hasil dari makeup look special hari valentine, semoga dapat membantu ya !






Terima kasih sudah membaca tutorial ku :) 
maaf bila ada kesalahan >.<


Good Luck! and have fun! 











17 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih kak XD
      duuh justru aku yg ngefans sama makeup2 kakak, >.<

      Hapus
  2. kyaa matanya bling2 bangett ritsuka >< ♡ nice tutor btw hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa glitternya cling cling *^*
      thakyou! <3

      Hapus
  3. Simple n sweet look ya. Bagus^-^

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Prettyyyyy <3
    You have amazing eyes!

    I've followed you.
    Mind to follow me back? ^^

    xx
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    BalasHapus
  5. aaaa candy doll & dolly wink semuaaa <3 *salah fokus*
    suka deh sama hasil makeupmu ^^ cantikk

    www.xiaovee.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi aku suka banget sm candy doll dan dolly wink soalnya >.<
      aaah makasiiih km jg cantik bangeet ^o^

      btw, followed your blog :)
      mind to following me back? :D

      Hapus
  6. wow.. ritsu moe~~~ >0<

    btw aku follow ya...

    mind to follow me back..

    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. >_<
      sudah aku follow back yuka-san hehehe ><

      Hapus
  7. cantik <3
    udah difolback yah GFCnya ^^
    Thankyou <3
    Hope we can be good friend :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou too! :)
      sure! <3 salam kenal ya jessica :)

      Hapus
  8. Hasil makeup kamu juga bagus Fel ^_^
    Thanks udah mau mampir diblogku. Udah aku follow blogmu, ditunggu folbacknya ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou ci >_<
      hihi iyaa udah aku folback ci! makasih :D

      Hapus
  9. nice tutorial ! so looks pretty !

    BalasHapus