[Review] Boost Your Confidence with Lactacyd White Intimate!

13.04 Unknown 4 Comments

Halo semua!

Pada post kali ini aku akan sharing kepada kalian khususnya untuk para wanita nih! Sebagai seorang wanita, merawat diri merupakan hal yang penting banget, mulai dari merawat kulit wajah & tubuh, merawat rambut dan lain-lain.

Tetapi kadang kita tidak sadar bahwa kita hanya merawat bagian tubuh yang 'kelihatan' saja, bagaimana dengan bagian tubuh yang 'tidak kelihatan'? 


Menjaga kebersihan area kewanitaan atau Miss V itu wajib hukumnya loh! Terkadang kita suka mengabaikan poin ini, atau mungkin takut dalam mencoba produk-produk untuk membersihkan area kewanitaan.

Minggu lalu, aku mendapat undangan dari Female Daily untuk mengikuti acara Lactacyd White Intimate Blogger Gathering, disana aku mendapatkan banyak info mengenai pentingnya menjaga kebersihkan Miss V.




Area kewanitaan tentunya sangat sensitif, dan ngga sedikit dari kita yang tentunya ingin daerah Miss V terlihat cerah kan? Banyak juga yang bertanya apa sih yang menyebabkan area kewanitaan menggelap? Ini nih yang menyebabkan kepercayaan diri kita menurun!

Note this ladies, keringat dan gesekan pada pakaian terutama pakaian yang ketat dapat menyebabkan area disekitar Miss V menggelap loh! Oleh karena itu, kita harus lebih memperhatikan pakaian yang kita pakai dan memilih produk pembersih area kewanitaan yang tepat, seperti Lactacyd White Intimate!




Lactacyd White Intimate selain terbukti secara klinis dapat mencerahkan area kewanitaan dalam 4 minggu, juga terbukti secara dermatologi dapat digunakan setiap hari serta menggandung bahan-bahan alami seperti susu, bengkoang dan algowhite yang dapat mambantu mencerahkan area kewanitaan.

Pasti pertanyaan ''aman gak sih untuk dipakai setiap hari?'' sudah engga asing lagi diantara kita. Jadi, jawabannya amankah? Ya, aman bila sudah teruji klinis, seperti Lactacyd ini. 


Oh ya, Lactacyd White Intimate juga mempunyai kandungan Ph yang sama dengan Miss V kita. Lalu apa bedanya dengan sabun biasa? Bagian ini juga harus kita perhatikan loh, sabun biasa belum tentu mempunyai Ph yang sama dengan Miss V, oleh karena itu pilihlah pembersih kewanitaan yang mempunyai Ph asam yang sama dengan Miss V.


Untuk hasil yang optimal, kita dapat menggunakan Lactacyd White Intimate sebanyak 2x sehari, gampangnya saat mandi pagi dan malam sesudah aktivitas sebelum tidur.

Caranya, tuangkan terlebih dahulu produk Lactacyd ke telapak tangan secukupnya, lalu bersihkan area Miss V dengan gerakan dari depan ke belakang, kalian juga dapat menambahkan sedikit air. Setelah itu diamkan beberapa detik barulah basuh dengan air.


Selama seminggu lebih, aku sudah mencoba menggunakan Lactacyd White Intimate setiap hari. Hasilnya, aku dapat merasakan area Miss V lebih terasa bersih, nyaman, bebas bau dan tidak menyebabkan gatal

Tentunya aku akan terus memakai Lactacyd White Intimate agar area Miss V lebih cerah and boost up my confidence!



Here's some tips; untuk mencegah area kewanitaan menggelap, pakailah pakaian, khususnya celana yang tidak terlalu ketat. Yah ga bisa pakai skinny jeans dong? masih bisa kok! asal jangan terlalu sering ya hehe

Pilihlah celana dalam yang terbuat dari katun dan jagalah kebesihan celana  dalam dengan selalu mencuci bersih dan mensetrika bagian luar maupun dalamnya. Juga biasakan membawa feminine wipes saat berpergian, you know sometimes public bathroom can't be so hygienic.


Lactacyd juga mempunya beberapa varian lain seperti;

Lactacyd All Day Fresh, membersihkan dan menyegarkan.
Lactacyd Feminine Hygiene, mengurangi rasa gatal dan bau tidak sedap.
Lactacyd Feminine Wipes, tissue basah praktis untuk dibawa kemana-mana.


Nah, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah menjaga kebersihan area kewanitaan dengan baik? Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lactacyd kalian dapat mengakses link dibawah ini.


Lactacyd Indonesia

#ProvenSelfV



Thank you for reading!
xoxo

4 komentar:

  1. Bagus banget dekorasinya!

    Aku juga pingin cobain yang ini, tapi cari ke supermarket dekat rumah masih gak ada stocknya, biasanya sih aku pakai merek sebelah dan selalu jadi holy grail, cuma dasar manusia ya, bosan dan ingin cari penggantinya XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. wih rekomen bnaget nih buat kesehatan para cewe

    BalasHapus