[Sponsored Review] EverE250 & Skin Care Tips!

22.47 Unknown 3 Comments

Halo semuanya!
Pada blog post kali ini aku akan membagi tips dalam merawat kulit wajah dan aku juga akan menyertai  review dari  vitamin E yang pastinya kalian ngga familiar :D hehe
Penasaran kan? yuk kita simak bersama-sama! 


Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentu hukum skincare routine adalah wajib!
Aku sendiri mempunyai kulit kombinasi yaitu berminyak di daerah T-zone dan kering di daerah pipi. Selain itu kulitku juga termasuk acne prone atau mudah berjerawat.

Nah, untuk menjaga kulit agar tetap sehat berikut adalah tips dari aku !



1. Mencuci muka minimal 2 kali sehari. Agar kulit selalu bersih hendaknya kita harus mencuci muka di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur. Pilihlah sabun muka yang sesuai dengan kulitmu ya!

2. Tone. Kadang mencuci muka saja tuh ngga cukup loh, kita ngga tahu apakah muka kita sudah 100% bersih kan? Oleh karena itu setelah mencuci muka gunakan juga toner. Fungsi toner adalah membersihkan sisa-sisa kotoran/makeup yang tersisa agar wajah kita lebih bersih.

3. Moisturize. Tentunya kita semua butuh pelembab untuk mengawali hari kita haha! Pilihlah pelembab yang sesuai dengan kulitmu.


4. Sun block. Ini dia yang terpenting! Sebelum beraktivitas keluar rumah hendaknya kita memakai sun block pada wajah dan bagian tubuh yang kiranya akan terkena sinar matahari.

5. Masker. It’s a treat for our skin! Siapa sih yang ngga suka maskeran? Setidaknya seminggu sekali kulit kita butuh asupan lebih agar lebih terlihat sehat.

6. Natural treatment. Ngga ada yang bisa mengalahkan manfaat natural dari air mineral, buah-buahan, serta sayur-mayur untuk kulit kita! Jadi jangan malas mengkonsumsinya ya! Haha



Tunggu masih ada yang kurang loh! Kulit kita juga membutuhkan vitamin yang dapat merawat kulit dari dalam. Yap betul, Vitamin E. Pertanyaannya adalah dari sekian banyak Vitamin E dari mana kita tahu Vitamin E yang terbaik? Worry no more! Berkat Kawaii Beauty Japan, aku telah mengenal everE250!

Jadi, sekitar awal bulan lalu aku diundang ke gathering Kawaii Beauty Japan di Sophie Authentique.Café dengan nuansa Paris yang terletak di Kemang bener-bener nyaman banget!



 Eventnya seru banget! Aku dan 14 blogger lainnya betul-betul puas dengan event yang diselenggarakan oleh Kawaii Beauty Japan ini :D




Ditambah lagi dengan cakes dan ice cream Sophie Authentique yang super yummy >.<


Di acara gathering pada hari itu aku dikenalkan dengan everE250. Jadi, everE250 itu mempunyai keunikan dan kelebihan dibandingkan Vitamin E lainnya.



Sebelumnya, manfaat mengkonsumsi Vitamin E adalah sebagai antioksidan yang berguna untuk menjaga elastisitas, kelembaban kulit, kesuburan, membantu regenerasi pertumbuhan kulit dan mempunyai manfaat baik untuk jantung. Nah, everE250 mengandung 250 IU Vitamin E, dimana kita yang hidup di daerah tropis khususnya Indonesia membutuhkan 200-200 IU Vitamin E per-harinya.


Selain itu everE250 mengandung Vitamin E D-Alpha-Tocopherol Tunggal. Karena mengandung Vitamin E 250 IU, everE250 cukup diminum 1 kali sehari. Sementara vitamin lain misalnya dengan 100 IU harus diminum 3 kali sehari. everE250 menggunakan Vitamin E D-Alpha-Tocopherol Tunggal memang lebih efektif karena Vitamin E-nya dari grade terbaik. Efisien banget kan? :D


Selain efisien, everE250 juga aman untuk di konsumsi ibu hamil dan menyusui.



Tahukah kalian? everE250 juga gelatin free loh! everE250 menggunakan kapsul lunak Vegicaps yang terbuat dari bahan rumput laut ehingga 100% alami dan 100% halal serta bersertifikat dari MUI!



everE250 juga sangat ekonomis. Jadi, ngga perlu mengeluarkan uang yang banyak demi mendapatkan kulit yang lebih sehat hehehe
Cukup dengan 1 kapsul sehari dan diminum secara rutin, kalian akan mendapatkan kulit yang cantik dan sehat :D


Hasil dari everE250 bagi setiap orang tentu berbeda-beda, ibuku sudah mencobanya untuk seminggu dan hasilnya dapat terlihat, beliau merasa kulitnya terasa sedikit lebih lembut. Nah, mari kita sama-sama buktikan apa saja yang akan berubah bila di konsumsi secara rutin ya ^_^

Jadi, untuk mendapatkan kulit yang sehat kita wajib merawat kulit dari luar dan dari dalam! Tentunya dengan bantuan everE250 yang aman, halal, ekonomis dan efisien!







Thank you for reading!
And once again, thank you Kawaii Beauty Japan & everE250!

3 komentar: