[Event] Maybank Woman One iB Syariah

12.38 Unknown 2 Comments

Halo semua! Happy Holidays!
Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk datang ke launching event Maybank Woman One iB Syariah yang diadakan di Pejaten Village.


Bagian inti dari acara kemarin adalah talkshow dengan pembicara Ibu Tejasari, Ibu Marisa W, dan Ibu Lula Kamal sebagai guest star.

Talkshownya sangat informatif dan edukatif, aku mendapat pengetahuan banyak seputar Bank Syariah, tips and trick menabung yang sesuai dengan Syariah dan lain-lain.


Di event tersebut, tentunya kami semua diperkenalkan dengan Maybank Woman One iB Syariah. Maybank Woman One iB Syariah adalah tabungan khusus wanita yang pastinya mengerti wanita banget!


Maybank Woman One iB Syariah mempunyai banyak benefit, diantaranya Cash Back, Cover Asuransi Kesehatan (ex. Kanker Payudara, Kanker Serviks) dan Bagi Hasil yang menarik dan tentunya sesuai dengan Syariah.

Selain itu tabungan Maybank Woman One iB Syariah juga bebas biaya administrasi di beberapa nagara seperti, Malaysia, Singapore dan Brunei. Jadi, bagi kamu yang suka travelling ga perlu khawatir lagi!


Dengan setoran awal 2.500.000 kalian sudah bisa membuka tabungan Maybank Woman One iB Syariah


For more information about Maybank Woman One iB Syariah, kindly click



MAYBANK INDONESIA

2 komentar: