SHOP AT SOCIOLLA.COM !

19.37 Unknown 1 Comments

Hello everyone!

Sebagai Beauty Blogger, gak jarang aku mendapatkan pertanyaan seputar Online Shop yang terpercaya. Hmm.. bagi kalian yang mencari online shop Makeup / Skincare yang terpercaya dan lengkap, aku merekomendasikan SOCIOLLA !


SOCIOLLA menawarkan produk kecantikan, seperti makeup, skincare, haircare, makeup tools dan lainnya. Ada lebih dari 140 brand terkenal di SOCIOLLA, pokoknya lengkap banget! 

Kalian gak usah khawatir, karena produk-produk yang dijual di SOCIOLLA sudah pasti ASLI dan bersertifikat BPOM, karena SOCIOLLA bekerjasama dengan Brand Owner dan distributor resmi brand tersebut.



Di halaman depan website SOCIOLLA, terdapat berbagai promo, produk-produk terbaru, produk-produk rekomendasi SOCIOLLA dan lainnya. Oh ya, kalian juga dapat memilih free sample sendiri loh, menarik banget kan!



 Selain itu, juga terdapat Beauty Journal Sociolla. Kalian dapat menemukan banyak artikel menarik tentang kecantikan yang pastinya informatif banget beauty lovers!



Belanja di SOCIOLLA sangat mudah loh! Pertama-tama kalian dapat memilih "belanja bedasarkan departments" atau "belanja bedasarkan brand"





Setelah kalian memilih barang yang ingin dibeli, selanjutnya klik 'check out' dan setelah melengkapi form serta pembayaran, paket kalian dijamin sampai didepan rumah dengan selamat hehehe




Menurutku, fitur yang menarik banget di SOCIOLLA adalah SOCIOLLA Box! Dengan berlangganan SOCIOLLA Box, kalian akan mendapatkan surprise package yang terdiri dari 4-5 produk kecantikan yang dipilih oleh Beauty Expert setiap bulannya. Exciting banget kan!





Nah, tunggu apa lagi? Yuk, belanja di SOCIOLLA! Share juga pengalaman belanja kalian di comment section ya >.<






1 komentar:

  1. Aku jg suka belanja di Sociolla, packagingnya bikin berasa kayak kado untuk diri sendiri ;P

    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    BalasHapus