[Event Report & Sponsored Review] Marina Smooth & Glow UV

11.28 Unknown 0 Comments

Halo semuanya! Apa kabar? 
Pada post kali ini aku akan menceritakan pengalamanku dengan Marina Smooth & Glow UV, siapa sih yang gak tahu Marina

Kalian penasaran, kan? Yuk simak event report dan review ku!


Pada hari Selasa, 8 Desember lalu aku mendapat kesempatan dari B Blog Indonesia untuk menghadiri Marina Smooth & Glow UV Beauty Editor & Blogger Gathering yang diselenggarakan di Epicentrum. 

Selain memperkenalkan produk-produk baru dari Marina, disana juga ada talk show bersama Nadia Soekarno, Irish Bella, MUA Vizzily dan tentunya Ibu Nina M. Yunianto selaku Marketing Director Marina. Ditambah lagi, Vizzily juga memberikan demo makeup dan tentunya kita juga dapat mencoba langsung rangkaian produk Marina! Lastly, ada juga best dress, best makeup dan photo competition. Super fun!


Sebelum acaranya dimulai kita semua dapat berfoto dahulu di photobooth, jujur saja photobooth dan dekorasi event Marina kemarin super cute dan girly banget, suka banget deh! Check out the fun at #SaatnyaBersinar & #SmoothNGlowUV 


Pertama-tama, acara dibuka dengan talk show bersama Nadia Soekarno, Irish Bella, Vizzily dan Ibu Nina. Keempat wanita luar biasa ini menjelaskan pentingnya basic makeup dalam kesibukan mereka sehari-hari. 

Setiap wanita Indonesia mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda, dan tentunya ingin memiliki kulit yang halus, cantik, bersinar dan senantiasa terlindungi, oleh karena itu rangkaian produk dari Marina diluncurkan untuk memenuhinya.

Karena rangkaian produk dari Marina praktis, tahan lama, natural dan mencerahkan kulit, Nadia Soekarno dan Irish Bella sangat menyukai rangkaian produk dari Marina ini.



Selanjutnya, kita juga sharing bagaimana memilih produk basic makeup yang cocok untuk kita. Menurutku, rangkaian produk dari Marina yang banyak ragamnya ini tentu dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit wanita Indonesia. 



The most excited part adalah setelah Makeup Artist Vizzily memberikan demo makeup, kita semua dapat mencoba langsung rangkaian produk dari Marina!


Last but not least, para pemenang best dress, best makeup dan photo competition diumumkan. Dan aku ga nyangka banget Vizzily memilih aku sebagai Best Makeup Application dengan produk Marina!  

Thank you so much for having me!


~*~

It's time for Marina Smooth & Glow UV review!

Rangkaian produk Marina Smooth & Glow UV ini terdiri dari Compact Powder, Two Way Cake, BB Cream dan Powdery Foundation, yuk simak reviewnya satu-persatu!


Marina BB Cream dikemas dalam tube yang travel sized banget dan praktis. BB Cream ini terdiri dari 2 shades, yaitu Ivory dan Natural.


Menurutku keunggulam dari Marina BB Cream antara lain adalah shadesnya sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia, teksturnya ringan, mudah diratakan dan coveragenya oke banget!

Hasilnya kulitku terlihat lebih cerah, ternutrisi, dan tidak berminyak!


Oh ya, Marina BB Cream juga mengandung SPF 20 PA++ yang dapat melindungi kita dari sinar UVA dan UVB, dan juga dilengkapi dengan kandungan Lemon dan Mulberry yang dapat membantu mencerahkan, melembutkan dan tentunya tidak membuat kulit kita berminyak :D


Selanjutnya, Marina Two Way Cake.



Kandungan Two Way Cake ini adalah 30% Foundation dan 70% Powder.
Terdapat 3 shades, yaitu Ivory, Peach dan Natural.


Marina Two Way Cake sangat cocok untuk kalian yang ngga mau ribet saat mengaplikasikan base makeup, pokoknya praktis banget dan tahan lama!



Aku juga suka banget sama packagingnya, praktis dan girly banget!


Menurutku, coverage dari Marina Two Way Cake ini bagus banget dan kalian dapat mengontrol coveragenya juga loh!

Hasilnya, kulitku terasa halus banget, lebih cerah, dan gak cakey!


Marina Two Way Cake ini benar-benar menempel dan menyatu dengan riasan aku, jadi aku ngga khawatir lagi dengan noda diwajahku >_<

Marina Two Way Cake juga mengandung SPF 20 PA++ dan Mulberry, selain itu terkandung juga Vitamin C yang mencerahkan dan dapat membantu pembentukan kolagen dalam kulit.


Nah, produk selanjutnya adalah Marina Compact Powder, yang merupakan produk favorit aku!



Packaging dari Marina Compact Powder menurut aku travel friendly banget, karena tipis, jadi bisa masuk kedalam makeup pouch aku!


Marina Compact Powder terdiri dari 3 shades, yaitu Ivory, Peach dan Natural.

Aku suka banget sama Compact Powder ini karena hasilnya natural dan matte, sehingga kulitku bebas kilap!


Marina Compact Powder juga mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit kita. Dan tentunya semua rangkaian produk dari Marina Smooth & Glow UV teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit.


Last but not least, Marina Powdery Foundation.
Jujur saja, kalau Two Way Cake aku sudah pernah dengar, tetapi aku beum pernah mendengar Powdery Foundation hehehe



Jadi, Powdery Foundation adalah gabungan 50% Foundation dan 50% Powder. Menurut aku produk ini unik banget! kenapa? Karena teksturnya seperti krim tetapi saat diaplikasikan memberikan hasil powdery yang sangat halus, pasti kalian penasaran ingin mencoba juga kan?


Marina Powdery Foundation mempunyai 2 shades, yaitu Ivory dan Natural. Shadesnya menyatu banget dengan kulitku dan coveragenya dapat menyamarkan noda serta bekas jerawat. Selain itu, teksturnya sangat ringan dan halus.



Selain mengandung Vitamin C dan Mulberry, Marina Powdery Foundation juga mangandung Vitamin E yang dapat menjaga kelembaban kulit, serta terkandung juga Natural Microfine Powder yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah kita, sehingga riasan kita lebih tahan lama dan bebas kilap.


Tebak bagian mana yang aku aplikasikan Marina Powdery Foundation
Seperti yang aku jelaskan tadi, produk ini benar-benar menyatu dan hasilnya bebas kilap, padahal bagian kiri tanganku sudah aku aplikasikan produk loh. Hampir tidak terlihat perbedaannya kan? 


Pokoknya, aku suka banget dengan rangkaian produk dari Marina Smooth & Glow UV! Wajahku terlihat lebih halus, cerah, dan tentunya terlindungi :D

Psst, Marina Smooth & Glow UV sudah mendapat sertifikasi Halal dan terdaftar BPOM, jadi gak perlu khawatir lagi girls!



Jadi, tunggu apa lagi, yuk coba juga rangkaian produk dari Marina Smooth & Glow UV! Bagi yang sudah mencoba, yuk tulis pengalaman kalian di comment section, aku ingin tahu pendapat kalian juga :D


Once again, thank you so much Marina & B Blog Indonesia!




Sahabat Marina

0 comments: