[Sponsored Review] Fran Wilson MOOD Matcher - Red & Yellow

16.40 Unknown 7 Comments

Halooo semua! 
Gak kerasa udah bulan desember loh, cepet banget yah! 
Aku gak sabar mau cepet-cepet liburan, tapi sebelum liburan pastinya ada UAS dulu huhuhu semangat juga yah untuk kalian yang lagi persiapan UAS *^*)9

Untuk post kali ini aku akan me-review lipstick Mood Matcher-nya Fran Wilson. Kalian sudah tau belum tentang produk ini? yuk simak reviewnya!


Lipstick ini merupakan first longwear lipstick yang diluncurkan tahun 1985 oleh Fran Wilson di US. Semenjak itu, lipstick ini jadi terkenal banget dan sudah terjual lebih dari 22.000.000! 

Lipstick ini mengklaim dapat tahan sampai 12 jam, moisturizing, hasilnya seperti lip tattoo ,waterproof dan tidak akan luntur walaupun makan atau minum.

Makin penasaran, kan?


Lipstick ini tersedia dalam 10 shades, kalian dapat melihat shades-nya disini

Yup, ada warna biru, hijau, kuning, coklat dan lain-lain. Lalu kalau pakai yang biru, nanti bibirnya juga warna biru dong? engga kok! tenang aja, lipstick ini mirip sama 'lipstick arab' yang bewarna hijau itu. 

Mood Matcher ini bila diaplikasikan warnanya akan menyesuaikan dengan chemistry kamu, jadi mungkin setiap orang akan berbeda hasilnya.


Dan denger-denger, setiap shadesnya akan menyesuaikan skin tone kamu juga loh! 

Menurut aku packaging dari Mood Matcher ini terlalu biasa, tapi it's okay lah! 1 hal yang perlu diperhatikan adalah kalian harus berhati-hati saat menutup cap-nya, karena kalo ngga hati-hati, lipsticknya bisa kesenggol dengan cap dan jadi rusak deh :")

Harga lipstick ini juga sangat affordable, yaitu IDR 50.000.


Mood Matcher mengandung Aloe Vera dan Vitamin E yang dapat membantu melembabkan bibir dan juga sebagai antioksidan yang dapat melindungi bibir.


Berikut swatchnya di tanganku.
Mood Matcher merah (kiri), Mood Matcher kuning (kanan)

Mood Matcher kuning setelah di swatch pada tanganku, warna yang keluar adalah warna pink yang muda banget, sedangkan yang merah, warna yang keluar adalah pink yang sangat tua.



Setelah mencoba lipstick Mood Matcher ini, aku dapat membuktikan bahwa lipstick ini memang moisturizing dan warnanya pigmented banget.

Teksturnya buttery, seperti lipbalm. Bila kalian ingin hasil matte, kalian dapat menggunakan tissue dengan cara menepuk-nepuknya ke bibir untuk menghilangkan buttery finish-nya.

Mood Matcher Yellow

Tahan lama? Yup! Warnanya nempel di bibir, bisa dibilang seperti lip tattoo juga sih hehe 

Lipstick ini ngga luntur walaupun aku makan & minum. Warnanya juga tahan seharian dan membuat aku ngga usah repot untuk re-apply.

Tetapi menurutku, kelembaban-nya ngga se-tahan lama warnanya, aku merasa bibirku mulai sedikit kering setelah kira-kira 5-6jam. Mungkin efek lingkungan (ruangan ber-AC) dan tipe bibir ku yang memang gampang kering. 

Karena warnanya cukup nempel di bibir, aku agak kesusahan saat menghapusnya, jadi harus menggunakan remover yang oil based.

Mood Matcher Red

Menurutku lipstick ini worth it untuk kalian coba, warna-warnanya yang natural cocok banget untuk sehari-hari!


Price?
IDR 50.000



Where to Buy?





Pros?
- Tahan lama
- Pigmented
- Moisturizing 
- Tidak luntur walaupun makan&minum



Cons?
- Lipsticknya fragile
- Perlu hati-hati saat menutup cap-nya




Thanks for reading!
xoxo

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya aku juga suka yang kuning, pas buat sehari-hari, ga menor hahaha

      Hapus
  2. Agak-agak berkilau gitu ya. Bibir aku tebeeel.. Ngga pede makenya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tapi bisa di lap pakai tissue kalau emang mau hasil yg lbh matte :)

      Hapus
  3. hasilnya bagus banget ya apalagi tahan lama sampai susah dibersihin.. hehe

    BalasHapus