Tokyo Belle IPL Underarm Treatment experience !

10.54 Unknown 7 Comments

Selamat pagi semua! 
Pada blog post kali ini aku akan menceritakan pengalamanku di Tokyo Belle.
Sebelumnya, apakah kalian tahu apa itu Tokyo Belle ?


Tokyo Belle adalah beauty salon asal Jepang yang menyediakan berbagai treatment kecantikan antara lain, IPL Hair Removal, Eyelash Extension dan Slimming Treatment. 

Terdapat 3 cabang salon Tokyo Belle yang terletak di Jakarta, yaitu di Panglima Polim, Pacific Place Mall dan Kemang Village.



Kenapa Tokyo Belle? Terdapat 5 poin keunggulan dari beauty salon ini :
1. Tokyo Belle menggunakan teknologi terbaru dan terbaik dari Jepang.
2. Semua staff terlatih sesuai dengan standar Jepang.
3. Salon didesign sesuai dengan atmosfer Jepang.
4. Fasilitas lengkap.
5. Tersedia servis konsultasi yang cermat untuk client.

Beberapa waktu lalu aku diberikan kesempatan dari Kawaii Beauty Japan untuk mencoba IPL Underarm Treatment disana untuk direview. Tentu saja aku senang banget :D


Tepat 3 hari sebelum treatment, aku diharuskan terlebih dahulu booking via telepon. Cabang Tokyo Belle yang aku pilih tentu saja yang di Kemang Village, karena dekat dengan rumahku hehehe

Aku sampai disana kira-kira jam 5 dan langsung disambut dengan ramah dengan staff Tokyo Belle. FYI, mereka sangat ramah, sabar (aku banyak nanya soalnya) dan mereka bisa berbahasa jepang loh, di Tokyo Belle ngga sedikit orang Jepang yang datang untuk treatment disana.




Btw, sadar ngga sih kalau design salon ini kawaii banget? bener-bener berasa seperti salon di Jepang deh >.< 

Sebelum berlanjut ke treatment, apakah kalian sudah tahu apa itu IPL Treatment? Teknologi IPL (Intense Pulsed Light) yang lagi happening banget akhir-akhir ini merupakan treatment yang dapat membantu menghilangkan dan menghambat pertumbuhan rambut di daerah yang tidak diinginkan diseluruh tubuh dengan cara menembakan cahaya dari mesin IPL tersebut pada daerah yang tumbuh rambut. Hasil dari IPL Treatment adalah kulit yang putih, cerah dan mulus.

 Dengan melakukan IPL yang rutin(8-10x treatment), rambut tersebut akan hilang secara permanen. (tentu setiap orang akan berbeda berapa kalinya dan pertumbuhan rambut setiap orang juga akan beda tergantung hormon) 


Karena ini adalah pengalaman pertama aku, jadi aku diharuskan mengisi form data pribadi, riwayat kesehatan, alergi dan lain lain. Saat itu aku juga sempat melihat paket-paket yang tersedia di Tokyo Belle serta price listnya. Paket-paket treatment dari Tokyo Belle sangat menarik dan price nya juga masuk akal dan menurutku sebanding dengan hasilnya.




Ruang treatment di Tokyo Belle juga didesign senyaman mungkin, bersih dan tentunya 'Jepang' banget. Sebelum mulai treatment, client harus berganti baju dengan kemben yang sudah disediakan. IPL Underarm Treatment ngga makan banyak waktu loh, cukup 15-20 menit saja >.<


Pertama, beautician dari Tokyo Belle akan membersihkan area ketiak agar steril lalu dilanjutkan dengan pencukuran menggunakan alat cukur elektrik. Alat cukur elektrik ini sangat dianjurkan oleh Tokyo Belle, karena ngga akan melukai kulit, dan hasilnya bersih.

Setelah bersih dicukur, area yang akan dikenai IPL diberikan tanda lalu diberikan gel khusus. Nah, dari awal masuk, mata kita harus ditutup saat proses IPL nya dimulai hehe 

Saat IPL dimulai, aku cukup nervous dangan rasa sakit, tetapi ternyata ngga sesakit itu loh! Malah ngga sakit sama sekali, hanya di beberapa bagian yang mungkin bulunya tumbuh lebih tebal, dan yang pori-pori besar sehingga terasa sedikit cekit cekit seperti digigit semut. Setelah selesai, area ketiak kembali dibersihkan dan diberi cream khusus untuk melembabkan.


Setelah selesai treatment aku langsung bisa melihat hasilnya, area ketiak terlihat lebih cerah dan halus banget (tentu saja tanpa bulu ya hahaha)
Aku tidak diperbolehkan untuk memakai deodorant sampai kira-kira besok paginya.

Perawatan after treatment antara lain, tidak diperbolehkan waxing / mencabut rambut karena dapat membuka kembali pori-pori yang sudah dikecilkan, dianjurkan mencukur memakai alat cukur elektrik yang lebih aman dan untuk menghindari iritasi, sebaiknya bagian yang di IPL jangan terlalu lama terkena matahari/UV/sunburn serta keringat yang berlebih.

Selain itu rajin-rajin pakai pelembab karena kulit kita setelah IPL treatment akan sedikit kering dikemudian hari.


Alat cukur elektrik juga tersedia di Tokyo Belle dengan harga IDR 350.000.
Overall aku sangat puas dangan hasil serta pelayanan di Tokyo Belle.

Setelah kurang lebih 10 hari setelah treatment, rambut yang tumbuh di daerah ketiak lebih halus dari sebelumnya, selain itu kulit di daerah ketiak masih terliat cerah, halus dan pori-porinya tidak kelihatan. (sebelumnya pori-pori di daerah ketiak cukup mengganggu ku)


Untuk 1x IPL Underam Treatment di Tokyo Belle adalah IDR 250.000, tenang, banyak paket menarik yang dapat kalian pilih juga loh! 

Kalian dapat mengunjungi halaman FAQ Tokyo Belle, atau konsultasi langsung bila ada pertanyaan lebih lanjut ya !








Thank you for reading! Terima kasih Kawaii Beauty Japan dan Tokyo Belle untuk pengalaman treatmentnya hehe!

TOKYO BELLE 

KAWAII BEAUTY JAPAN

7 komentar:

  1. Senangnya yaaa bisa dapat sponsor untuk cobain treatment gitu ^^

    My new post ^^ http://www.misskarlina.com/2015/05/citra-wakame-hand-body-lotion.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, all thanks to kawaii beauty japan :)

      Hapus
  2. Waah kamu baru treatment sekali yah? Harus rutin kalo IPL disana biar hasilnya maksimal.

    Aku udah dari bulan Juni 2014 IPL underarm di Tokyo Belle, waktu itu buluku udah mulai tumbuh tipiiiis banget. Terus bulan November sempet telat IPL 2 minggu, abis itu bulu kembali tumbuh normal lagi huhuhu T_T Sejak itu aku rutin IPL disana sampe bulan April tapi ga menipis lagi, bulan Mei ini aku pindah deh ke kompetitor :P *malah curcol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa iya nih, tapi sampe sekarang di aku malah jadi jarang banget numbuh terus gampang banget dicabut gitu hahaha semoga seperti ini selamanya /ngarep

      Hapus
  3. Aku jugak pengen cobain nih. Malesin kalok nyukur takut item, diwaxing sama aja ada dicabut jugak.. Di Medan sayangnya belom ada :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Tokyo Belle buka cabang disana ya :)

      Hapus
  4. Blog ini sangat menarik dan informatif. Teruskan. Terima kasih telah membagikannya dengan kami Teknologi IPL

    BalasHapus