[Sponsored Review] HQ7 Hair Milk

09.22 Unknown 0 Comments

Halo semua! Selamat pagi !
Mumpung ada waktu luang aku mau berbagi review lagi nih.
Kalian masih ingat event report Gathering Kawaii Beauty Japan aku? Produk yang akan aku bahas kali ini merupakan salah 1 produk yang terdapat di goodie bag gathering lalu.


HQ7 Hair Milk


HQ7 Hair Milk adalah produk perawatan rambut yang berbentuk spray dengan hair milk yang berguna untuk menutrisi dan melindungi rambut sehingga rambut kita menjadi sehat, halus, moist dan mudah diatur.

Terdapat 4 macam HQ7 Hair Milk, yaitu Misty Musk, Lively Floral, Very Berry dan Simply Fruity. Wanginya berbeda semua dan aku suka banget dengan aromanya :D


Terdapat 7 bahan aktif yang banyak manfaatnya untuk rambut kita, antara lain :
1. Ekstrak Susu
2. Ekstrak Madu
3. Argan Oil
4. Zinc
5. UV Protection
6. Vit. E
7. Vit.B5

Produk ini juga dapat membantu mengurangi kerusakan rambut akibat hair dryer, catokan dsb (huhu aku banget) dan dapat membantu melindungi rambut dari sinar matahari.



Spray HQ7 Hair Milk ini dapat dipakai dimana saja kapan saja. Dalam kondisi rambut basah setelah keramas maupun rambut yang kering. 


Packagingnya imut banget, ngga terlalu besar dan cocok untuk traveling!
Nah HQ7 Hair Milk ini juga pas banget buat dibawa sekolah atau kuliah, selain ngga makan tempat, kalian bisa pakai kapan aja. Tau sendiri kan teriknya matahari dan berada diruangan yang ber AC bisa bikin rambut kita cepet kering hahaha

Hal-hal yang aku suka dari HQ7 Hair Milk ini adalah wanginya tahan lama banget, membuat rambutku jadi mudah diatur dan membuat rambut jadi lebih moist dan lembut.









Thanks for reading!
xoxo

0 comments: