[Event Report] Kawaii Beauty Japan Bloggers Gathering

23.56 Feliza 0 Comments

Halo semuanya! Apa kabar?
Hari ini aku mau share pengalamanku pada event Kawaii Beauty Japan Blogger Gathering yang diselenggarakan di MOMI & TOY's Lotte Shopping Avenue pada tanggal 29 Maret lalu, penasaran gimana acaranya? Just keep reading!


First of all, thank you banget kak Tia udah ngundang aku ke acara gathering ini. Aku super excited sama acaranya dan ga sabar untuk ketemu sama beauty bloggers lainnya. 


Sesampainya aku disana, aku duduk bareng sama kak Imelda dan Kak Roos. Disana aku juga langsung berkenalan dengan beauty bloggers lainnya.

Acara mulai sekitar jam 10.30, dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan short speech tentang Kawaii Beauty Japan oleh Mr. Yamato Sasagawa.




Selanjutnya dilanjutkan dengan presentasi dari Wacoal Indonesia.
Ms. Jilly dari Wacoal Indonesia betul-betul lucu, presentasinya seru banget dan informatif.


Dalam presentasinya, aku banyak belajar hal-hal baru dan sadar akan beberapa hal yang aku lalaikan terkait dalam menentukan bra size, cara merawatnya dan beberapa hal yang terkait dengan kesehatan payudara.

Pokoknya presentasi dan Q&A dari Wacoal Indonesia betul-betul informatif!
Wacoal Indonesia juga memberikan kami beauty bloggers gift voucher, seneng banget! >.<


Setelah itu, kami dihidangkan crepes dari MOMI & TOY's untuk makan siang. Sebelumnya aku udah sering banget ke MOMI & TOY's loh, I'm in love with their crepes! Crepes mereka, menurut aku enak banget, tipis,ngga begitu manis, cream filling nya lembut banget dan banyak banget pilihannya.



Sambil menikmati hidangan, Mr. Ryou dari MOMI & TOY's memberikan short presentation tentang MOMI & TOY's Indonesia.


Yang menurutku menarik dari MOMI & TOY's adalah adonan crepes mereka tidak hanya terbuat dari tepung terigu biasa, tetapi MOMI & TOY's juga menambahkan almond powder yang bagus banget untuk kulit dan kesehatan kita! YOU SHOULD TRY THEIR CREPES! hahaha


Next, MOMI & TOY's juga memberikan crepes class untuk kami.




Seru banget, kita diajarkan cara membuat crepes dengan standar MOMI & TOY's, yum! 

Sebelum acara berlanjut, ada games dari Kawaii Beauty Japan. Yaitu main banyak-banyakan lipstick hahaha sayangnya aku cuma bawa satu lipstick lol
Games selanjutnya, aku jadi salah satu korban games memakai lipstick tanpa menggunakan kaca hahaha sempet ga pede takut blepotan tapi turns out well la~ walaupun ngga menang tapi tetep dapet goodie bag hehe


Sesi terakhir dari gathering ini adalah presentasi dari Cow Style oleh Mr.Matsuya yang heboooh banget hahaha lagi-lagi presentasi ini selain informatif tetapi juga unik, dengan tingkah laku Mr. Matsuya yang membuat kita semua ngga berhenti tertawa (termasuk dia sendiri lol)


Mr. Matsuya memberikan presentasi mengenai produk-produknya, salah satunya adalah Bouncia, sabun mandi yang kaya akan nutrisi untuk kulit kita, dimana terdapat bahan-bahan yang dapat mengangkat kotoran lebih maksimal dan melembutkan kulit. Selain itu partikel Bouncia sangat solid sehingga dapat membersihkan kotoran dengan baik sampai ke pori-pori.

Bouncia bubblenya elastis banget hahaha kayanya bakal seru nih mandi dengan menggunakan sabun Bouncia ini :p watch out for the reviews yaa!


Nah tepat jam 2 siang, acara gathering Kawaii Beauty Japan ditutup, terima kasih banyak Kawaii Beauty Japan, kak Tia bersama semua staff dan juga terima kasih kepada semua sponsor yang membantu membuat acara ini jadi fun dan super informatif! Ditunggu gathering selanjutnya !


xoxo,
FELLY

0 comments: