[Sponsored Review] KRACIE Ichikami Hair Care

01.22 Unknown 4 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Ngga kerasa udah bulan April aja nih, maaf ya beberapa minggu lalu aku kurang aktif update blog karena UTS >.<

Kalau begitu di blogpost kali ini aku akan berbagi reviewku tentang rangkaian perawatan rambut dari Kracie Ichikami. Sebelum nya aku akan memberitahu kondisi rambutku sekarang, kalau ditanya soal rambut, kata yang mendiskripsikan rambutku adalah ikal dan cukup tebal. Untuk teksturnya rambutku termasuk mudah kering,dan bercabang diujung rambut.

Untungnya, rambutku tidak termasuk kategori rambut mudah rontok, hanya saja kadang susah diatur sehingga aku lumayan sering mencatok rambut hehe 


Aku senang banget, beberapa minggu lalu, Kawaii Beauty Japan memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk-produk perawatan rambut dari Kracie Ichikami ini.

Rangkaian produk Ichikami mengandung ekstrak beras merah yang dipercaya dapat melembutkan rambut, selain itu mengandung ekstrak sakura, beras hitam, camelia, blackberry lily, minyak zaitun dan soapberry yang dapat membantu memperbaiki dan mencegah kerusakan rambut.


Packaging sampo Ichikami bewarna putih, berbeda dengan rangkaian produk lainnya yang bewarna hitam. Aku suka packagingnya karena bentuknya slim, jadi ngga boros tempat hahaha


1 hal yang bikin aku suka banget dari produk ini adalah wanginya ! 
Wangi bunga sakuranya menyegarkan banget dan tahan lama loh >.< 


Sampo ini juga mengandung complete rice extract yang dapat mencegah kerusakan rambut dan membuat rambut kita halus. Hal lain yang aku rasakan setelah beberapa minggu menggunakan sampo ini adalah rambutnya terasa lebih kuat dan ngga gampang rontok!




Setelah memakai sampo, aku harus banget banget banget pakai conditioner, karena rambut ku ini cenderung kering T_T Kegunaan dari conditioner Ichikami ini adalah untuk mencegah kerusakan dan melembabkan rambut.


Packaging conditioner ini agak mirip dengan samponya, bentuknya slim hahaha



Conditioner Ichikami pun memiliki wangi bunga sakura yang sama dengan samponya >.< wanginya benar-benar tahan lama loh ladies!

Biasanya setelah memakai sampo, aku mengaplikasikan conditioner ini ke rambutku secara merata, tetapi lebih memfokuskan di ujung rambut, setelah itu didiamkan beberapa menit barulah dibilas. Aku merasa rambutku jauh lebih lembut dari sebelumnya, rambutku juga terasa lebih ringan, suka banget! >.<





Nah, ini dia produk favorite aku! Hair Treatment Ichikami, produk ini mirip dengan hair mask, ngga perlu dipakai setiap keramas, cukup 1-2 kali seminggu.


Packaging hair treatment ini lebih besar dari sampo dan conditionernya, selain itu teksturnya lebih tebal dan pekat dibandingkan sampo dan conditionernya.


 Mengapa aku sangat menyukai produk ini? karena pada dasarnya hair treatment itu dapat memperbaiki serta mencegah kerusakan rambut. Rambut aku yang lumayan aku sering catok ini bener-bener butuh perawatan ekstra agar tetap sehat.

Selain itu, dulu rambutku sempat kering parah karena aku sering ganti-ganti warna rambut hehehe tapi udah hampir 2 tahun aku ngga cat lagi dan mulai rutin merawat rambutku.

Yang aku suka dari produk ini selain dari aroma bunga sakuranya, adalah hasilnya, aku dapat melihat rambutku kelihatan lebih sehat dan halus.



Berikut adalah perbandingan tekstur dari ketiga produk diatas, tekstur samponya lebih cair dibandingkan conditioner dan hair treatment, sedangkan tekstur hair treatmentnya lebih tebal.





Produk terakhir yang melengkapi perawatan rambut Ichikami adalah Hair Water Treatment. Kalian pasti familiar dengan produk seperti ini kan? Produk ini cukup kalian semprotkan ke rambut setelah habis keramas, dalam keadaan kering atau basah setelah itu biarkan rambut kering dengan sendirinya. Tetapi aku lebih prefer menggunakannya saat rambutku sudah hampir kering setelah keramas.



Komposisi hair water treatment ini cukup banyak. Packagingnya tentu berbentuk spray dengan kunci yang harus kalian switch terlebih dahulu agar dapat disemprotkan.


Kegunaan dari produk ini selain mencegah kerusakan dan memperbaikin rambut, hair water treatment juga dapat membuat rambut lebih berkilau dan moisturized.

Aku rajin banget menggunakan produk ini, hasilnya rabutku jadi lebih lembab dan mudah diatur, dan pastinya aroma bunga sakuranya tahan lama >.<


So far, setelah aku menggunakan rangkaian produk ini, aku ngga merasa gatal, dan tidak muncul ketombe. Untuk range harga, produk Kracie Ichikami berkisar antara IDR 50.000 - IDR 100.000an. Kalian dapat membeli produk ini di Guardian, Watson serta supermarket besar di kota kalian.







That's it untuk hair routine aku saat ini, semoga post ini dapat membantu kalian ya ! Thank you reading,
xoxo

4 komentar:

  1. Teksturnya kental ya, trus kayaknya wangi banget :D

    BalasHapus
  2. ini wanginya enak aku suka ^_^ oh iya kunjungi juga ya
    http://fadillassyafsya.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. wahh jadi penasaran banget sama produk perawatan rambut ini..

    BalasHapus