[Review] INNISFREE Ampoule Intense Cushion No. 21

17.54 Unknown 7 Comments

Halo semuanya! 
Mumpung ada waktu luang aku akan menulis review lagi hahaha
kejar deadline post selanjutnya

Apakah kalian penggemar brand Innisfree dari korea? :3 
Sebelumnya, aku hampir ngga pernah nyoba brand ini, jadi cushion Innisfree ini termasuk produk pertama aku hahaha
Mamaku membelikan cushion ini saat ia berada di korea, penasaran kenapa aku nitip cushion ini? Yuk simak reviewnya!


Innisfree Ampoule Intense Cushion 

Produk-produk Innisfree terkenal dengan packagingnya yang 'natural' dan organik banget. Aku suka packagingnya, simple dan warnanya 'earth' banget!


Sebelumnya aku bener-bener penasaran sama cushion Innisfree ini, aku tahu cushion ini karena pada waktu itu aku sempat menonton PONY Beauty Diary dan ia sangat menyukai cushion Innisfree ini, menurutnya cushion ini moist banget dan cocok untuk musim dingin di korea.

Gimana gak penasaran? Begitu tahu mamaku mau ke korea, aku langsung menulikan produk ini di nomer 1 shopping list!



Shades yang aku pilih yaitu no.21. Ada 3 shades yaitu 13 Light Beige, 21 Natural Beige, dan 23 Pure Beige.


Didalamnya terdapat 1 buah refill, hmm aku sudah membaca beberapa review tentang cushion ini dan didalamnya tidak termasuk refill, mungkin ini edisi khusus? lol



Packaging dalamnya simple banget, somehow ini merupakan cushion tertipis yang aku punya hahaha Kaca didalamnya cukup besar, selain itu packagingnya standar seperti cushion-cushion merk lain.



Untuk teksturnya, menurutku tidak terlalu thick, gampang di blend dan agak terasa seperti krim ya teksturnya, walaupun begitu produk ini tidak lengket.

Setelah aku swatch pertama kali, aku sangat suka dengan hasilnya. Glowy banget! dewyness yang dihasilkan produk ini tuh engga lebay, menurutku natural dan memberikan kesan kulit yang sehat. Kaya kulit-kulit arits korea yang imba banget gitu deh lol


Kiri Before dan kanan after

Seperti kalian lihat, seperti itulah kira-kira hasil dari pemakaian 1 layer dari cushion ini, kesan pertama aku adalah moisturized banget dan ringan. Betul seperti yang dikatakan PONY. Hasil dewynya terlihat specially di highest point of our face. (dahi, atas tulang pipi, tulang hidung etc)


(bagian kiri with dan bagian kanan without)

Untuk shadesnya, kadang aku merasa shades ini agak sedikit light untuk aku, atau cuma brightening efect aja? gimana menurut kalian? yang pasti aku selalu ngeblend cushion ini dengan bagian leherku agar engga belang hahaha

Dengan melihat foto diatas, cushion ini memiliki coverage light to medium. Cukup baik dalam menutupi bagian kulit aku yang kemerahan. Akan tetapi bila ada jerawat / flek hitam dll sepertinya masih harus memakai concealear.

Sampai saat ini aku masih jatuh cinta banget sama cushion Innisfree ini, tingkat moistnya oke banget, tahan lama dan love love love the dewy finish *_*

Akhir-akhir ini aku suka banget memakai cushion ini hanya di beberapa bagian diwajah seperti di atas tulang pipi, bagian T-zone, cupid bows dan dagu(seperti highlighter). Karena menurutku hasilnya seperti menambahkan glow yang natural, wearable dan kulit ku terkesan lebih sehat.




Thanks for reading!
xoxo,
FELLY

7 komentar:

  1. aku juga penasaran bgt ama produk ini gara gara PONY. ternyata bgus ya, gak glowy bgt. natural glow bgusss. :D

    just followed your blog. you're sooo cute just like anime.
    http://redhacshinta.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa aku suka banget ^__^

      Thank youuu <3 love your makeup looks too <3

      Hapus
  2. Bentuknya kayak pasir :D Tapi bagusnya ngga terlalu shiny ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iyayaa?
      Iya aku juga suka banget sama hasilnya

      Hapus
  3. Fel, sorry comment nya gak nyambung tapi gw nominasiin lo Liebster Award ya, pertanyaan nya ada di blog gw, silahkan cus kesono :D

    BalasHapus
  4. Last berapa lama ini kalau di Indonesia yg panas? :)

    BalasHapus
  5. hasilnya bagus banget ya, pas di blend hasilnya sangat natural..

    BalasHapus