[Sponsored Review] Cow Style - Bouncia & Shizengokochi Facial Soap Green Tea

06.29 Unknown 1 Comments

Halo semua! Kalian pasti sudah baca Event Report Kawaii Beauty Japan Gathering aku kan? Nah, dalam post kali ini aku akan mereview beberapa produk yang aku dapatkan dari Cowstyle

!

Shizengokochi Facial Soap - Green Tea



Produk ini merupakan produk yang sudah lama aku ingin coba loh, dan ngga disangka aku bisa mendapatkannya di Gathering Kawaii Beauty Japan kemarin hihi Aku suka banget sama packagingnya, karena desainnya betul-betul menjelaskan produk tersebut.


Shizengokochi facial soap ini dapat menghasilkan busa-busa lembut yang bouncy sehingga ngga akan jatuh bila diterbalikan. Sabun yang seperti ini sangat cocok untuk segala jenis kulit terutama yang sensitif dan bermasalah, karena tidak akan melukai kulit.



Sabun ini mengandung ekstrak teh hijau alami dan bahan-bahan lain yang dapat melembutkan serta mencerahkan kulit. Cara pemakaian sabun ini adalah dengan memasukan sabun kedalam jaring yang telah tersedia, beri air secukupnya, lalu gosok-gosok untuk menhasilkan busa-busanya.



Seperti yang tertulis di kemasan produk ini, busa yang dihasilkan betul-betul lembut, elastis banget dan banyak. Aroma dari produk ini juga persis seperti teh hijau.

Setelah 2 minggu lebih memakai sabun ini aku merasa sabun ini sangat efektif untuk mengangkat minyak dan membuat kulit wajah menjadi halus! daerah T-zone ku terasa less oily banget, akan tetapi bagian wajahku yang lainnya which is termasuk kulit normal terasa agak kering :\ 

Maybe, sabun ini aku rekomendasikan ke kalian yang kulitnya mostly oily.
tetapi in general sabun ini worth banget untuk dicoba :3




Bouncia Body Soap

Sabun mandi dari Cowstyle ini bener-bener catch my attention! Dari awal Mr. Matsuya presentasi aku udah penasaran gimana rasanya mandi pakai sabun bouncia ini hahaha


Seneng banget deh pokoknya begitu lihat sabun yang kita dapat tuh full size dari Bouncia. Sabun Bouncia dapat melindungi kelembaban kulit kita, selain itu busa yang dihasilkan sangat padat dan elastis.


Kenapa busa yang padat lebih baik? menurut Mr. Matsuya, semakin padat busa yang dihasilkan sabun, semakin bersih kotoran yang akan terangkat. Karena partikel didalam busa tersebut sangat kecil, hal ini memudahkannya untuk mengangkat kotoran yang terdapat didalam pori-pori kita.



Tekstur sabunnya ngga begitu cair, dan setelah aku mencoba memakai sabun ini, busa yang dihasilkan sangat banyak walaupun hanya dengan 1 pump dengan menggunakan shower puff!

Busa yang dihasilkan betul-betul lembut, elastis dan mirip whip cream hahaha
waktu mandi kamu bisa berubah jadi fun banget deh gara-gara Bouncia ini lol

Setelah memakai sabun ini kira-kira 3 minggu, yang aku suka dari sabun ini adalah the fact that sabun ini membuat kulit ku lebih halus dan moisturized banget. Pemakaiannya juga cukup hemat, ditambah dengan kandungan bahan-bahan yang terdapat dalam sabun Bouncia ini, aku merasa kulitku lebih ternutrisi :3


Bagi kalian yang penasaran, semua produk dari Cowstyle dapat kalian dapatkan di Guardian, Watson dan supermarket besar di kota kalian.








Thanks for reading!
xoxo

1 komentar:

  1. sabunnya kok menggoda banget ya, apalagi kulitku di saat musim dingin selalu kering tapi disaat musim panas enggak.. hmm

    BalasHapus