[Sponsored Review] Garnier Light Complete White Speed

16.05 Unknown 6 Comments

Hai semua! 
Masih inget blog post aku tentang unboxing hampers dari Garnier Indonesia?
Pada post kali ini aku akan membagi reviewnya untuk kalian :D



Garnier - Multi Action Brightening Scrub



Sabun cuci muka berbentuk scrub ini dapat membuat kulitmu lebih cerah setiap kali mencuci muka karena kandungan ekstrak lemon yang terkandung dalam scrub ini.



Wangi lemonnya sangat menyegarkan. Tekstur prduknya cukup padat dan terdapat scrub-scrub kecil yang berguna untuk membersihkan kulit sampai pori-pori.



Produk ini sangat membantu untuk mencerahkan kulitku, akan tetapi aku tidak menyarankan memakai sabun muka berbentuk scrub untuk sehari-hari. Jadi aku hanya menggunakannya seminggu atau 2x seminggu, dan apabila saat setelah membersihkan makeup (agar pori-pori ku juga bersih). 

Overall produk ini sangat membantu, tetapi aku tidak menyarakan bagi kalian yang berkulit kering untuk memakai ini, karena kulitku terasa sedikit kering setelah mencuci muka lol 

Garnier - Multi Action Brightening Serum Cream


Serum cream ini sangat cocok untuk kulit kalian yang berminyak, karena dengan bahan-bahan yang terkadung dari produk ini, kulit kalian akan terliat tanpa kilap hingga 12 jam.



Produk ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan, menghilangkan bintik hitam serta bekas jerawat dan meratakan warna kulit.




Tekstunya sangat ringan, cepat menyerap dan gampang diratakan. Hasilnya kulit ku terasa matte dan tidak mengkilap loh :D

Selain itu, wangi lemonnya sangat menyegarkan dan tahan lama.

Sayangnya ini tidak mempunyai SPF :(

Garnier - Multi Action Brightening Day & Night Cream



Krim pagi dan malam Garnier ini dikemas dengan kemasan berbentuk jar.



Isi produknya cukup banyak dan sayangnya produk ini tidak menyertakan spatula, sehingga kurang higenis.



Krim malam garnier dapat membantu mencerahkan kulit kita bahkan saat tidur, sehingga kulit tampak lebih cerah di pagi harinya.



Teksturnya lebih watery dibandingkan dengan day creamnya.
Sangat ringan dan moisturizing :D







Sama seperti night creamnya, day cream Garnier juga dikemas dalam jar.





Selain membantu mencerahkan kulit di pagi hari, day cream ini mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.



Teksturnya cukup creamy dan gampang diratakan juga.
Wanginya sama dengan rangkaian produk lainnya, yaitu lemon yang sangat menyegarkan :3

Akan tetapi, pertama kali aku memakai day cream ini, aku merasa sedikit menyengat dibagian kulit dekat hidung x_x memang sih kulit bagian dekat hidungku memang agak merah dan sensitif, hmm mungkin karena ekstrak lemonnya jadi terasa sedikit menyengat ya?

Overall, aku sangat menyukai rangkaian produk dari garnier ini!




Aku sudah mencoba ragkaian produk dari Garnier ini, nah sekarang giliran kalian untuk mencobanya juga ya ! :D






Thanks for reading!
xoxo

6 komentar:

  1. Waaahh!
    Yg serum cream skrg bisa 12hrs shine free
    yg dulu masih 8hrs ajah
    Bsk hunting ahh!

    Thanks for the nice review, dear!
    Sylvia's World

    BalasHapus
  2. wauw jadi pengen coba.
    bisa didaptkan dimana satu paket garnier tersebut dengan box nya?

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai untuk produknya kamu dapat membelinya secara terpisah di supermarket hehe box paket ini dikirim dari Garnier langsung untuk aku review :)

      Hapus
  3. Hi kak, skin type aku oily-acne prone, nah kan cocoknya pk produk whitening yg water based formula, any suggestion kah untuk : PIXY white aqua / garnier night cream (this product) / kracie hadabisei cream -> for my night routine ? Thankyou so much :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Shafira, kebetulan skin type aku sama seperti kamu hehehe Iya kulit yang cenderung sensiftif memang cocok memakai skin care yang water based. Dari produk yang kamu sebutkan, aku hanya pernah memakai kracie hadabisei yang khusus jerawat dan Garnier. Review dariku untuk produk tersebut menurutku biasa biasa-saja, karena ga lama setelah itu aku berganti ke skin care dari dokter.

      Untuk Garnier, aku suka banget sama teksturnya dan cocok bila kamu ingin skin care untuk mencerahkan kulit. Jadi, dari produk yang kamu sebutkan, aku lebih rekomen Garnier hehe :)

      Menurutku pribadi, untuk skincare yang water based dan brightening, Hadalabo bagus :D aku pakai itu dan it doesn't break me out!
      Good luck!

      Hapus
  4. aku juga pengen nyoba kak, tapi belum sempat terus..

    BalasHapus