[Review] NYX Tame & Frame Tinted Brow Pomade

09.47 Unknown 15 Comments

Selamat pagi semua!
Hari ini aku mau membagi review salah satu produk favorit yang baru saja aku beli minggu lalu hahaha padahal baru aku beli dan aku langsung jatuh cinta deh.


Siapa sih disini yang ga tau alis ala artis-artis di Instagram? hahaha aku dan temanku memanggil "alis gaul" atau "alis yang ke kini-kinian" itu dengan sebutan "alis Instagram" lol :))

Tentu aja aku pengen banget punya alis yang bagus, rapih dan gaul itu. Udah lama banget aku naksir produk ABH Dip Brow Pomade yang harganya syalalala itu buat bikin alis ala ala Instagram :') 


But, worry no more, walaupun belum kesampean beli ABH, NYX Tame & Frame ini ga kalah deh dengan ABH ! NYX Tame & Frame ini katanya merupakan dupe dari ABH loh :D


NYX Tame & Frame Tinted Brow Pomade adalah produk brow pomade yang kita gunakan untuk menggambar alis dengan angled brush (atau brush yang nyaman di kalian lol). Kemasannya berupa kotak kecil yang imut banget, dan dalamnya seperti gambar dibawah.



Terdapat 5 shades untuk NYX Tame & Frame ini. Shades yang aku beli adalah Espresso, karena warna rambut alisku memang gelap.


Tekstur produknya seperti pomade, lembut dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Warnanya sangat vibrant dan shade ini sangat sesuai dengan rambut alis ku.

NYX Tame & Frame juga gampang banget di blend, waterproof dan engga bleber kemana-mana. Lastly, produk ini tahan lama banget !



BEFORE

AFTER


Tentu aja perlu banyak latihan untuk bikin alis yang rapih, aku juga masih belajar dan latihan terus hehehe

1 hal yang sangat disayangkan dari produk ini adalah tidak terdapatnya brush dalam produk ini *ngarep* hahaha


Bagaimana? apakah kalian tertarik untuk mencoba bikin alis ala Instagram? hahaha yuk komen dibawah dan beri tahu aku apa produk alis favorit mu?


Where to buy?
Instagram preorderbymimo

Price?
IDR 125.000




Thanks for reading!
xoxo

15 komentar:

  1. Cantik banget sih feli ♥
    Aku juga tertarik sama abh tapi masih sayang buat beli, karena jarang gambar alis dan kalau ga salah masa pakainya cuma 6 bulan :3
    Tapi multi fungsi bisa buat eyeliner juga ya.

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih >.<
      Iya rata-rata emang cuma 6 bulan yaa hehehe sayang kalau ngga sering dipakai >,<

      Hapus
  2. kyaa jadi kepengen punya nih XD

    BalasHapus
  3. Hi kaaak mau tnya dong, nyx ini gampang kering ga pas ngeaplikasiiNya? Aku pke nyx brow gel perasaan gampang kering jd susah makenya :( trs mau tnya dong belinya dmn hihi . Thank you yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga kok, agak creamy teksturnya hehe
      aku beli di IG preorderbymimo atau belanjamimo,com

      Hapus
  4. Hi kak finally ak udh beli cuco bgt ya produk ini gampang dipake lembut trs gampang d blend ga tkt ketebelan hihi. Tp sygnya yg aku beli shade brunette kurang poool wrnnya kyknya lbh cuco espreso ya hihi. Anw, thank you infonya ya xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaay! syukur deh kamu suka sama produknya hehehe iyaa sama sama yaa :D

      Hapus
  5. Kak lipstiknya itu pake apa yah kak. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berrisom my liptint pack no.1 sexy red >> http://felihana.blogspot.co.id/2015/05/review-berrisom-my-lip-tint-pack-01.html

      Hapus
  6. hasilnya keren banget kak, bagus..

    BalasHapus
  7. Angel brushnya ama spoolie nya pake apa ?

    BalasHapus