[REVIEW] INNISFREE Olive Real Cleansing Foam

22.32 Unknown 2 Comments

Haaaaiii~  selamat malam semua *iya sekarang malam*
hahaha apa kabar? :D akhirnya bisa curi-curi waktu untuk nulis blog 

Kayanya akhir-akhir ini aku jadi sering update tentang cleanser ya!
yup, kali ini aku akan share tentang cleanser yang aku pakai sekarang :3


INNISFREE Olive Real Cleansing Foam

Setelah cleansing foam faceshop ku habis, kebetulan mamaku pulang dari Korea dan membelikan beberapa cleanser hehe aku ngga terlalu familiar sama brand Innisfree, ini merupakan produk pertama Innisfree yang aku coba sepertinya :3


Cleanser ini berbahan dasar Olive Oil yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, saat ini kulit ku termasuk normal, sedikit oily di daerah T-zone sih, cuma aku ingin menjaga kelembaban kulit agar ngga kering :D



Tubenya cukup besar dan sangat awet! sedikit saja sudah lebih dari cukup untuk 1x cuci muka (pea sized) akan tetapi dengan packaging yang demikian besar, agak susah untuk dibawa berpergian hiks


Teksturnya foamy banget! lembut dan aromanya segar seperti manis-manis buah (?) hahaha susah mendeskripsikannya

Selain foamnya yang lembut dan halus which is cocok banget untuk kulit sensitif ,wanginya juga segar banget jadi lebih semangat cuci muka loh :p



So far, sudah hampir 2 bulan aku memakai cleanser ini setiap harinya
betul, cleanser ini dapat menjaga kelembaban dan melembutkan kulit. Cleanser ini juga ngga bikin aku breakouts, cleanser jenis foam bagus untuk kulit kalian yang bermasalah, karna teksturnya yang lembut, jadi ngga melukai(?) kulit kalian lol khususnya untuk kulit yang berjerawat




Thanks for reading!

xoxo
FELLY

2 komentar:

  1. In winter, this is the best of best item! I really like this products ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indeed ! Innisfree products mostly very moisturizing, the cushions is pretty popular at winter in korea:)

      Hapus