[SPONSORED REVIEW] BEAUTY COTTAGE Country Delight Black Raspberry Brightening Bath Gel

09.44 Unknown 1 Comments

Halo semuanya!
apa kabar? semoga kalian semua baik baik saja yaa!

Hari ini aku akan mereview produk dari BEAUTY COTTAGE
hmmm pasti kalian belum familiar dengan brand ini ya? aku juga hehehe
Jadi, Beauty Cottage ini adalah brand yang berasal dari Thailand.

Kalian tau sendiri kan, dewasa ini brand skin care dari Thailand juga sedang marak-maraknya :D mungkin kalian juga bingung dari mana kita dapat menbeli produk-produk ini selain di online shop.

Jangan khawatir, sekarang kalian bisa membeli produk dari Beauty Cottage di COPIA Beauty Store!

Apa itu COPIA? COPIA Beauty Store adalah toko dengan konsep beauty brand di seluruh dunia dan membbawa brand-brand ternama dari berbagai negara untuk menjangkau target market di Indonesia.

Brand-brand yang tersedia di COPIA sekarang in adalah Beauty Buffet, Beauty Cottage, OPI, fragonard Perfumer, CLEAR NOSE dan The Face Shop.

Penasaran dengan produk kali ini? yuk cek review ku:D


BEAUTY COTTAGE - Country Delight Black Raspberry Brightening Bath Gel
freshly harvested Black Raspberry for a radiantly bright and clarified skin.

sesuai dengan deskripsinya, produk ini adalah sabun berbentuk gel yang mengandung ekstrak Black Raspberry. Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin B5 yang terkandung dalam sabun ini juga dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan warna kulit, dan juga mengandung ekstrak anggur yang merupakan anti oksidan tinggi yang dapat menenangkan, melindungi dan meningkatkan kesehatan kulit.


Produk ini dapat digunakan sebagai sabun mandi ataupun untuk bubble bath.
sabun ini tidak mengandung paraben dan no animal testing, which is great! 


Aku sangat suka dengan packaging produk ini! botolnya tinggi dan ber-cap seperti gambar diatas. dan overall aku sangat suka dengan designnya, sesuai dengan namanya, yaitu Country Delight, design sabun ini juga terkesan Country-ish banget dan mengingatkan aku dengan desa-desa di luar negeri yang memiliki ladang raspberry hahaha 
Designnya juga mengingatkan aku dengan tema Halloween hahaha *random*


Tekstur produk ini seperti gel dan sedikit watery. Warnanya seperti red wine yaa~
selain itu, yang sangat aku sukai dari produk ini adalah aromanya!
aromanya benar-benar segar dan fresh. seolah-olah terasa seperti mandi dengan raspberry yang baru saja dipetik loh!


Setelah membilas sabunnya, aku merasa kulitku lebih halus dan fresh! selain itu aku juga dapat merasakan kulitku lebih cerah sedikit demi sedikit.

Pros :
- awesome packaging
- smells good!
- a little goes a long way
- smoothen skin
- fresh sensation
- brighten skin
- Moisturize skin

Cons :
-wanginya tidak tahan lama dikulit


Overall aku sangat menyukai sabun ini dan aku sangat senang dapat mencobanya!
Thank you COPIA Beauty Store!


Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk ini dan produk produk yang tersedia di COPIA Beauty Store, kalian dapat mengunungi outlet COPIA yang tersedia di Kota Kasablanka, Bintaro Xchange Mall, Central Park Mall, Baywalk Mall, Mall Ciputra Cibubur dan masih banyak lagi!


Jangan lupa cek social media COPIA dan follow ya! :D

1 komentar: