IBB Makeup Challenge October 2014

12.31 Unknown 9 Comments

Halo semua! apa kabar? :D

maaf akhir-akhir ini ngga banyak blog update ya >.<
Di bulan oktober ini Indonesia Beauty Blogger berkolaborasi dengan Sarange untuk Makeup Challenge dengan tema 'I-Pop Makeup Challenge' !
akhirnya aku memutuskan untuk ikutan juga >.<




Dalam MUC ini aku membuat looks yang sesuai dengan kepribadian ku hehehe dan tentu makeupnya aku bikin se korea banget! kaya Ullzzang-ullzzang korea yang selalu aku kagumi *__*

Here I go~




Sweet and Playful
aku beri nama looks ini sweet and playful lol
yaa kalau kalian kenal aku, aku termasuk cewe yang random banget hahaha
tetapi aku sangat suka berteman, maksudnya punya teman baru XD
dan aku berusaha untuk menjadi se-playful mungkin agar ngga awkward (halah ga nyambung)

selain itu aku sangat suka warna-warna pastel, motif bunga dan renda-renda, jadi siap siap bosan aja kalau melihat aku berpakaian seperti itu seharri hari (ngga tiap hari juga sih :') )


untuk makeup look kali ini aku memfokuskan makeup mata, selain itu aku mencoba memakai less makeup agar terlihat seperti no makeup look.

karena aku terlahir dengan alis mata yang sudah lurus dan tebal jadi tidak terlalu susah untuk membuat alis mata yang Ullzzang banget hahaha


Aku memakai circle lens berdiameter besar agar mataku terlihat lebih besar, selain itu aku juga mengaplikasikan eyeshadow putih di bagian bawah mata (tear drop area) untuk membuat aegyo-sal 



lalu aku menyamakan warna blush on dan lipstick untuk kesan sweetnya :D
oh ya, aku juga mengaplikasikan liptint merah di bagian dalam bibir ku untuk gradasi warna bibir :D

Aku harap kalian suka dengan makeup look aku kali ini yaa!





Thank you for reading!
wish me luck,

FELLY

9 komentar:

  1. Cute!
    http://imaginarymi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kyeopta ❤ aku sukaaaa lip nyaaa!! good luck yaaa !!!! i did korean look juga bulan ini tp bukan buat di submit ke IBB soalnya ga tinggal di Indo XD

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    BalasHapus
  3. iiih lucu beut dech ,jadi pengen nyoba juga xixixi
    good luck eaaph~ XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya...........................anky, kamu lebih lucu deh
      ditunggu percobaan kamu ya clingcling

      Hapus
  4. bagus banget perpaduan make up-nya, suka..

    BalasHapus