[Review] PIXY Silky Fit Lipstick Satin - Puppy Love Satin 302

16.39 Unknown 15 Comments

 Selamat siang!
gimana kabar puasanya? :D hehe
gak kerasa ya sudah setengah bulan puasa, \o/ 

Hari ini aku akan meriview lip product lokal loh :D
jarang baget aku review produk lokal hahaha setelah post ini aku akan melanjutkan review TBS sedikit lalu KISS skin care dan review bulu mata dolly wink, *semangat* dan didalam waktu dekat aku juga akan mengadakan giveaway Japanese Products :D tunggu yaaa

Balik ke review hari ini, produk yang kali ini aku review yaitu

PIXY SILKY FIT LIPSTICK Satin-302 Puppy Love


Awalnya aku juga berniat untuk membeli blush on warna orange PIXY, tetapi di Hypermart Kemang Village stock nya lagi kosong huhu 
jadinya aku cuma membeli lipstick ini seharga IDR 27.000

Harganya terjangkau banget dan banyak banget pilihan warnanya, aku memilih nomer 302 karena warnanya soft banget dan hampir nude





Menurut ku kotak packaging nya walaupun simpel tetapi cukup menarik, aku suka warna soft pinknya :D packaging lipstick ini sendiri juga bewarna pink, terbuat dari plastik dan tutupnya cukup menarik, tetapi menurut ku tutup lipstick ini kurang secure, karena tadi aku ngga sengaja menjatuhkan lipsticknya lalu tutupnya langsung terbuka dan kemana mana X__X


Di dalam lipstick ini diperkaya dengan sweet almond oil dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir. Selain itu wanginya seperti permen >.< jadi pengen coba *eh hahaha


Aku sangat suka dengan warnanya, soft banget dan cocok untuk di pakai sehari hari. Selain itu saat makeup mata kita tebal, lipstick ini dapat mengimbanginya karena warnanya yang ga ngejreng :))


Tekstur lipstick ini lembut banget dan gampang di blend. Hasilnya ga matte, mengkilap dan moisturize banget! 
kalian juga dapat menggunakan lipgloss untuk mendapatkan hasil yang lebih mengkilap, menurut ku sih sudah cukup mengkilap XD hehe


*don't mind the dry lips* OTL


Pros :
- warna nya natural dan soft
- melembabkan bibir
-cukup tahan lama
- wanginya seperti permen

Cons :
-


Ohya teman teman, tolong bantu vote aku di PIXY Tokyo Beauty Trip ya :D
cara nya klik link ini http://microsite.fimela.com/pixy-tokyo-beauty-trip/gallery/vote/372/ lalu klik Vote using Facebook dan Vote using Twitter. Dengan klik dua dua nya kalian memberikan aku 2 vote loh hahaha 




Thankyou for reading dan vote ! 


xoxo
Felly

15 komentar:

  1. lucu banget namanya Puppy Love :D hasilnya bagus!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ahhhh hasilnya bagussss ,salam kenal yaaa ,you're so cuteee ^^

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga angieee XD
      hihi kamu juga cantiiik >3<

      Hapus
  3. Warnanya natural banget .. Pretty di km dear <3

    loveellentan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus warnanya XD
      makasih ci Ellen >.<

      Hapus
  4. cantik ya warnanya, natural :D

    gud luck buat PIXY tripnya ya! ;))


    i followed you, mind to followback? :)
    Little Piece of Heaven

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa :D
      waah thank you udah vote >.<

      okaaay :) salam kenal ya Tiffani :D

      Hapus
  5. Halo Feliza :D makasih ya udah mampir di blog ku!
    Anyway, kamu cocok yaa pake warna pink begitu.. aku suka banget liat pink nude gitu tapi kayanya aku agak kurang cocok deh klo pakai begitu.. hiks *gatau juga sih belum coba* hehe

    Good luck with the contest!

    Aku follow yah blog nya... follow each other, maybe? Please let me know <3

    Sherry ( theshimmeringsheema.blogspot.com )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu coba dulu aja, kulitmu kan terang kayanya cocok pakai warna apa aja hehehe ^o^

      makasih udah vote yaa!
      okee aku follow blog mu juga, salam kenal yaaa <3

      Hapus
  6. suka sama warnanya.... cakeep... ^^

    glorychen.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, banyak pilihan warnanya juga loh, sampe bingung milih nya ^^

      Hapus
  7. Balasan
    1. menurutku lumayan awet cuma harus sering di re-apply

      Hapus