[Review] The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion

17.57 Unknown 2 Comments

Halo semua!
Di post kali ini aku akan melanjutkan review-review skin care routine aku yang sampai sekarang aku pakai ya :D untuk yang belum tahu, saat ini aku memakai Tea Tree series dari The body Shop

Pada post kali ini aku akan me-review tentang krim malam untuk blemished skin dari Tea Tree series The Body Shop


Nama produknya adalah
Tea Tree Blemish Fade Night Lotion


Tea Tree Blemish Fad Lotion ini adalah krim malam yang berguna untuk menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah. Kalian dapat membelinya di counter The Body Shop dengan harga IDR 179.000, akan tetapi krim ini sangat susah didapatkan, karena stoknya terkadang habis. 



PACKAGING ★★★★★
botolnya sangat ringan dan ukurannya tidak besar. Cocok untuk dibawa kemana mana. Dengan tutup yang bermodel pump mempermudah kita mengeluarkan produk secara higenis dan juga terdapat tutup plastik yang dapat melindungi pump tersebut agar tidak terkena bakteri.


INGREDIENTS★★★★
Di dalam produk ini terkandung bahan-bahan yang dapat menyamarkan noda pada wajah dan juga kandungan Tea Tree yang dapat mengatasi jerawat.



TEXTURE AND SCENTS★★★★
Tekstur produk ini sangat ringan dan watery, aku sangat suka teksturnya. Sedangkan wangi nya aku akui agak menyengat dan berbau Tea Tree banget, banyak yang ga suka sama wangi yang seperti ini, tapi untuk ku tidak masalah sih.

Produk ini lumayan cepat meresap dan tidak lenget dikulit.



MY THOUGHTS 
Aku udah membeli produk ini 2 kali, menurutku produk ini sangat cocok bagi kulit berjerawat. Selain tidak menyebabkan iritasi, produk ini cukup membantu mengatasi jerawat dan memudarkan noda dengan efektif.

Hasilnya dapat terlihat dalam beberapa minggu, kemerahan akibat jerawat dikulitku memudar sedikit demi sedkit.

Pros :
- Travel friendly
- Bertekstur ringan
- Efektif mengurangi kemerahan dan bekas jerawat

Cons :
- a bit pricey, I think 


Repurchase? yes.
★★★★★








Thank you for reading!
xoxo, 
Felly


2 komentar: