The Liebster Award

16.57 Unknown 0 Comments

Halo semuanya! :D








Bagi kalian yang belum tahu apa itu Liebster Award, jadi Liebster Award itu adalah award yang diberikan kepada blogger yang followernya kurang dari 200.

Naaah, blog aku termasuk salah satu blog yang dinominasikan oleh Rini, makasih banyak ya Rini :)


Peraturan Liebster Award: 1) Pasang logo Liebster Award, 2) Tulis 11 fakta tentang diri kamu, 3) Jawablah 11 pertanyaan yang dilontarkan oleh blogger yang menominasikan kalu, 4) Nominasikan 11 blog lain, 5) Buat 11 pertanyaan untuk dijawab oleh blogger yang kamu nominasikan.


Okay, 11 fakta tentang diri aku :

1. Aku anak pertama, cucu pertama dari pihak ayah-ibu hahaha
2. Aku punya 1 adik perempuan dan kita ngga mirip :p
3. Sangat suka makanan manis dan asin
4. Tinggi aku 168cm 
5. Aku terkadang sangat ceroboh T_T
6. Aku sangat suka binatang
7. Aku cinta Rilakkuma >3<
8. Sering banget dipertanyakan asal usul aku (orang mana dll) dan pasti ga pernah ada yang benar nebak asal aku hahaha
9. Hobi banget menggambar sama baca ....... komik :D
10. Aku adalah orang yang super rempong~
11. Aku sangat suka belajar kebudayaan dan bahasa


Selanjutnya 11 pertanyaan dari Rini :


1. Apa brand make up favorit kamu (sebutin satu-satu ya misal untuk eyeshadow suka dari brand mana, eyeliner suka dari brand mana?)

-bb cream/foundation : Faceshop bb cream dan EH any cushion

-Bedak : Candy Doll

-Eyebrow : EH color my brow

-Eyeshadow : EH look at my eyes series

-Eyeliner : Dolly Wink

-Blush : EH cookie blusher, MAC

-Contour/highlight : Bodyshop

-Lips : EH Tint chow, EH Fresh cherry tint

2. Siapa beauty guru/blogger favorit kamu?
Bubzbeauty, Melodee Morita


3. Make up look seperti apa yang paling kamu suka?
Seperti orang korea dan gyaru XD


4. Bagian wajahmu manakah yang paling menjadi perhatian kamu saat bermake up?
Mata dan bibir


5. Apa brand skin care favorit kamu?
Faceshop!

6. Make up dan skin care apa yang menjadi wishlist kamu?
saat ini sangat ingin bb cream baru dan toner hahaha


7. Apa brand brush favorit kamu?
Masami Shouko

8. Apa warna lipstik favorit kamu?
Pink dan merah

9. Apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luang?
Blogging, memasak, dan....belajar(?!)

10. Apa yang menjadi passion kamu?
Beauty, Make up, Art, Culture Studies

11. Harapan apa yang kamu inginkan di tahun 2014?
Bisa menjadi wanita yang dewasa dan lebih baik, kuliah lancar, amin! :D






11 blogger yang aku nominasikan :






11 Pertanyaan dariku :

1. who is your fav beauty guru / fashion icon??
2. what animal do you love the most?? why??
3. what kind of brand do you like the most for beauty make up and fashion ??
4. why did you started to make a blog ??
5. If someone gift you a free ticket to go anywhere you want, where will you go?? why??
6. if you have to choose between make up and fashion, which one will you choose?? why??
7. did you ever dye your hair?? what color??
8. what do you like about yourself?? I mean something about your whole body.
9. what is your fav song for the moment ??
10. If you can be anyone, who will you be??
11. What do you think You'll be in the next 10 years??



Itu dia pertanyaan-pertanyaan dari aku, jangan lupa link back ke aku ya supaya aku bisa baca jawaban dari kalian hihi


jangan lupa pilih 11 blogger lainnya yang followernya <200 yaa=""><
terima kasih lagi buat Rini :)



dan terima kasih sudah memfollow blog aku yaa \:D/

0 comments: