[Review] MAYBELLINE THE LOADED BOLDS by COLORsensational

10.30 Unknown 3 Comments

Halo semuanya!
Pada post kali ini aku akan memperkenalkan lipstick terbaru dari MAYBELLINE! Buat kalian yang update banget pastinya sudah tahu bahwa MAYBELLINE mengeluarkan 12 shades lipstick THELOADEDBOLDS by COLORsensational.
Beberapa minggu lalu, SOCIOLLA dan MAYBELLINE mengirimkan aku 3 dari 12 shadesnya, here's my review!


Lipstik dengan warna bold kembali menjadi tren lagi! Hal ini dapat dilihat dari Fall 2016 Runaway, oleh karena itu MAYBELLINE mengeluarkan 12 lipstick dengan warna yang bold. The Loaded Bolds adalah lipstick creamy matte (opaque base with creamy clay) dengan warna bold yang pigmented (hypercolor pigments) banget, dengan satu kali polesan, kalian akan mendapat warna yang sangat intens. 


Dari 12 shades yang tersedia, aku mendapatkan shade Audacious Blue, Sunny Coral dan Berry Bossy. Untuk packagingnya, aku suka banget desainnya yang sleek dan terksan mewah banget. 


Untuk teksturnya, seperti yang telah ku sebutkan diatas, tekstur dari The Loaded Bolds lipstick ini creamy banget. Pokoknya lembut banget di bibir dan warnanya super pigmented. Betul banget, dengan sekali poles, warnanya uda keluar banget! 


MAYBELLINE The Loaded Bolds ini tahan lama banget, it stain your lips dan saat aku swatch di tangan, warnanya masih tersisa walaupun sudah aku lap dengan tissue berkali kali. Warna favoriku? tentu saja Berry Bossy, warnanya autumn banget, rasanya cocok banget dengan mood aku di bulan ini hahaha


Lihat kan swatchesnya? Pigmented banget kan? Awalnya aku sempet ngerasa bakal cocok ga ya pakai lipstick dengan warna bold, ternyata I had a lot of fun wearing it and it boost my confidence. 




Jadi, apakah kalian berani memakai lipstick dengan warna bolds? I say, you guys should try this MAYBELLINE The Loaded Bolds lipstick ;) 

Guess what? You guys could get this super pigmented lipstick on SOCIOLLA! Oh ya, jangan lupa untuk menggunakan kode voucherku (SBNLAWZX) untuk potongan harga 50.000 dengan minimal belanja 250.000!



Happy shopping, girls!
Thanks for reading,
xoxo

3 komentar:

  1. akhir2 ini ak lebih prefer ke bold lips XD pngen coba audacius blue nya XD haha

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  2. lipstik yang biru extrim banget ya warnanya .. :)

    BalasHapus