[Event] Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas Launching

18.45 Unknown 1 Comments

Halo semuanya! 
Apa kabar? Pada post kali ini aku akan share pengalaman aku di launching event Hush Puppies! Penasaran dengan produk baru apa yang di-launching Hush Puppies? Yuk simak event report ku!


Jadi, pada tanggal 15 September lalu, aku mendapat kesempatan untuk menghadiri launching event Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas yang diselenggarakan di Lewis & Caroll, Jakarta. Aku senang banget bisa menghadiri event ini, thank you so much for having me!



Okay, aku harus banget nyebut ini di awal, karena dekorasi venue event ini bagus pake banget!!! Super niat dan kreatif banget deh, awesome job! Kalau begini pastinya blogger-blogger ga pernah puas buat foto-foto terus deh. 


I mean, look at this guys, Hush Puppies detil banget dalam ngedekor acaranya sampai di setiap meja dan display table banyak maskot Hush Puppies yang gemes banget ini :D okay, cukup dulu dengan dekor-dekornya hahaha


Acara dibuka dengan sambutan dari pihak Hush Puppies. Seperti yang kalian bisa lihat, Hush Puppies meluncurkan sepatu flats dengan model ballerina shoes yang didesain untuk kenyamanan saat dipakai berjalan. Jadi, bagi kalian yang hobi jalan-jalan koleksi terbaru dari Hush Puppies ini cocok banget deh untuk kalian!


Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas, terdiri dari 2 model, yaitu Belle dan Samantha. Perbedaannya adalah Samantha memiliki logo Hush Puppies pada bagian depan, sedangkan Belle miliki desain pita. Menurutku keduanya manis  dan gampang banget di mix and match


Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas sudah dapat kalian temukan di semua store Hush Puppies dengah harga $90 atau 1.199.000 ! Is it worth it? Iya banget! I got mine in size 41 (lol) it fits me perfectly and it's super comfy !


Pada acara kemarin, ada juga workshop tentang bagaimana cara mengambil foto flatlay dengan Henji Wong, dan setelah workshop ada challenge juga untuk kita, yaitu lomba foto flatlay Comfort Walk Ballerinas. Hasil fotoku itu gambar yang diatas hahaha


Sambil menunggu pengumuman pemenang, para undangan dijamu dengan makan malam dan penampilan Radhini, I'm obsessed with her sweet voice!



Kiranya sekian yang dapat aku share dari launcing event Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas, thank you for reading!



Hush Puppies Indonesia

1 komentar:

  1. Haaiii darling felly 😍😍 its nice to meet you again 😍😍😍

    Suka banget sama foto2nyaaaa.. warnanya keluar banget!! Aku paling suka warna mustard dan pink ni sepatunyaaa 😂😂 bingung pilih 1 yg mana yaaaaa..

    Sampai ketemuuu lagiiii..


    Salam,
    Www.sofiadewi.com

    BalasHapus