[Review] Hada Labo Perfect 3D Gel

12.19 Unknown 2 Comments

Halo semua! Apa kabar? Kembali lagi di review post ku! Pada post kali ini aku akan membahas produk skin care dari Hada Labo. Jadi, beberapa minggu lalu aku mendapatkan produk skin care dari Sociolla dan Hada Labo. Sekarang siapa sih yang belum tahu Hada Labo? Pastinya kalian sudah pernah melihat produknya di supermarket ataupun di drugstore seperti Watson.


Hada Labo sendiri, merupakan rangkaian produk skin care yang berstandar farmasi GMP, selain itu Hada Labo juga menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit dan tidak mengandung pewangi, mineral oil, perwarna maupun alcohol. Sebelumnya aku juga sudah pernah mencoba beberapa produk Hada Labo, seperti Shirojyun Ultimate Whitening dan Tamagohada Mild Peeling. Aku suka banget sama keduanya karena lembut banget teksturnya dan cocok di kulitku. Nah, produk yang akan aku bahas kali ini adalah Hada Labo Perfect 3D Gel. Basically, Hada Labo Perfect 3D Gel adalah produk yang mengandung 3 manfaat utama, yaitu Moisturizing, Whitening dan Anti-Aging.


Pas banget deh pokoknya, aku juga lagi nyari moisturizer yang bisa aku pakai di malam hari. Selain itu, engga hanya mengandung bahan yang dapat mencerahkan kulitku (Arbutin, Vitamin B3 dan Yuzu Extract) , produk ini juga mengandung anti-aging complex :D!


Dari packagingnya, produk Hada Labo yang aku perhatikan selalu mempunyai packaging yang simple, sesuai banget dengan brand philosophy-nya, yakni PERFECT X SIMPLE.


Nah, dari nama produknya, yakni Perfect 3D Gel, pastinya kalian bisa menebak tekstur produknya dong! Ya, tekstur produk ini unik banget loh, karena selain elastis seperti jelly, tekstur ini bisa kembali seperti semula setelah disentuh dan diaplikasikan. Hada Labo 3D Perfect Gel ini cepet banget menyerap di kulit aku, hasilnya ngga greasy dan membuat kulitku kenyal dan lembut. Kok bisa ya? Ternyata di dalam Hada Labo Perfect 3D Gel juga terkandung 4 tipe Hyaluronic Acid, yakni Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid, dimana 1 gram Hyaluronic Acid itu dapat menahan 6 liter air sehingga dapat mengunci kelembaban di dalam kulit. Jadi, singkatnya produk ini cocok banget untuk di jadikan moisturizer!


Selama 2 minggu ini, aku rutin menggunakan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion dan Perfect 3D Gel pada malam hari sebelum tidur. Lotion dari Hada Labo selain juga cepat meresap ke dalam kulit, hasilnya juga membuat kulitku lembab dan kenyal. Untuk Hada Labo Perfect 3D Gel, aku suka banget karena hasilnya selain membuat kulitku lembab, produk ini juga membuat kulitku jauh lebih kencang. Saat aku cuci muka di pagi hari, kulitku juga terasa lebih halus seperti habis memakai sleeping mask! Satu hal lagi yang aku sukai dari Hada Labo Perfect 3D Gel adalah produk ini hemat banget pemakaiannya, a little product goes a long way!


So far, aku puas banget dengan rangkaian produk skin care dari Hada Labo ini karena cocok dengan kulitku dan engga bikin iritasi, so, aku rekomen banget produk ini bagi kalian yang mencari moisturizer dengan manfaat whitening serta anti-aging seperti Hada Labo Perfect 3D Gel ini!


Oh ya, kalian juga dapat membeli produk dari Hada Labo di Sociolla, jangan lupa masukan kode voucher ku (SBNLAWZX) untuk potongan harga sebesar 50.000 untuk minimal pembelian 250.000 yaaa, happy shopping!!


Thanks for reading!
xoxo

2 komentar: