[Sponsored Review] ULTIMA II Delicate Lipstick & Delicate Blush

16.09 Unknown 3 Comments

Hello everyone!
I'm back for another review for you guys :D

Sebelumnya, siapa sih yang ngga tau brand ULTIMA II? ULTIMA II merupakan salah satu brand makeup yang aku ketahui saat pertama kali mencoba memakai makeup. Ibu ku juga sangat suka dengan brand ULTIMA II ini, menurutnya brand ULTIMA II sangat cocok untuknya dan berkualitas tinggi.

Oleh karena itu aku sangat tertarik saat mendapatkan kesempatan untuk mereview produk ULTIMA II, yakni Delicate Lipstick dan Delicate Blush.



ULTIMA II Delicate Lipstick



ULTIMA II Delicate Lipstick mempunyai 15 varian warna yang bright dan stylish. Aku suka banget packaging dari Delicate Lipstick ini, karena terkesan sleek dan luxurious. ULTIMA II Delicate Lipstick mengandung vitamin C & E, sehingga bibir tetap terjaga kelembabannya.


ULTIMA II Delicate Lipstick (PLUM & APRICOT)


Keempat warna yang aku dapat yaitu, Apricot, Plum, Ruby dan Fuchsia.

Tekstur dari Delicate Lipstick ini smooth banget saat diaplikasikan dan terasa lembut dan creamy di bibir. Karena terbuat dari high shine polymer, hasil dari lipstick ini silky dan moisturized.

ULTIMA II Delicate Lipstick (RUBY & FUCHSIA)
ULTIMA II Delicate Lipstick pigmented banget dan warnanya buildable dari medium sampai full. Aku suka banget dengan hasilnya yang lembut di bibir dan sama sekali ngga membuat bibir aku kering. Did I mention the staying power? Lipstick ini tahan lama banget, aku ngga repot-repot touch up dan masih bertahan walaupun makan/minum.


Aku puas banget dengan ULTIMA II Delicate Lipstick, not only my lips looks perfectly defined but it also give me that luxurious feels!

APRICOT, FUSHCIA, PLUM & RUBY
Menurutku shades Apricot sangat cocok untuk makeup sehari-hari, cocok untuk kuliah karena terlihat sangat natural dan tidak berlebihan. 

Ruby merupakan shades favoritku! Aku paling merasa percaya diri dengan memakai shades ini, mungkin karena warnanya cocok dengan skintone aku, warnanya girly banget dan sesuai banget sama personality ku hahaha Menurutku shades ini juga cocok untuk sehari-hari, lebih cocok lagi untuk berpergian atau...untuk kencan hihi


Sedangkan Fuchsia dan Plum yang sangat vibrant dan terkesan luxurious banget ini cocok banget untuk special occasion, party, night out dan sebagainya.




Price - IDR 90.000




 ULTIMA II Delicate Shine & Matte Blush

Sebelumya, aku selalu memilih untuk membeli palette blush dengan beberapa warna. Di dalam koleksi makeupku, blush merupakan produk yang sedikit aku punya. Jadi, aku seneng banget begitu mendapatkan ULTIMA II Delicate Blush

Aku mendapat 2 varian, yakni Matte dan Shine Blush masing-masing 2 buah.

ULTIMA II Delicate Matte Blush Nude & Hot Pink dan ULTIMA II Delicate Shine Blush Sahara Rose & Baked Coral. 




Packaging ULTIMA II Delicate Blush harus ku akui sangat luxurious, selain terdapat kaca, juga terdapat aplikator brush. Very worth it!

Tekstur blush ini halus banget dan ringan. Hasilnya banget! Kalian dapat lihat dari foto swatch aku.


Sahara Rose, Nude, Baked Coral, Hot Pink.
Warna yang dihasilkan sangat natural dan buildable. Blush ini sangat gampang diratakan, dan hasilnya soft satin finish. ULTIMA II Delicate Blush menurutku sangat tahan lama, it instantly give my face 'a glowy fresh' look radiant, and enhance my cheekbones.

Super sleek packaging!
Menurutku, shades Hot Pink dan Nude sangat cocok untuk warna blush yang dapat dipakai sehari hari, karena hasilnya matte dan natural banget.

Sedangkan Sahara Rose dan Baked Coral yang silky, sangat cocok untuk special occasion, karena hasilnya glowy banget, trust me you'll shine girl!

Sahara Rose, Nude, Hot Pink & Baked Coral.
Untuk aplikasinya, tentu dapat disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing. Wajahku termasuk oval dan 'apple cheeks' aku terlihat seperti anpan-man hahaha karena pipiku termasuk tirus, aku sangat jarang meng-kontur wajah, jadi saat memakai blush, aku memfokuskan warna pada apple cheeks aku, jadi hasilnya akan lebih 'cute'.

 Price - IDR 140.000

Here's a quick tip & my recommendation!

HELLO THERE BARE LIPS AND CHEEKS
Untuk looks sehari-hari aku merekomendasikan memakai Nude blush yang fokus pada tulang pipi dan Lipstick natural seperti Apricot

Nude Blush & Apricot Lipstick

But if you're feeling girlish,coba padukan lipstick Ruby dengan Hot Pink blush. Kalian bisa fokuskan blushnya di apple cheeks atau aplikasikan sedikit keatas mendekati mata seperti Igari makeup!

Hot Pink Blush & Ruby Lipstick

Untuk special occasion, tentunya Shiny blush lebih cocok! Tetapi bukan berarti matte blush tidak cocok loh. Semuanya dapat disesuaikan dengan makeup mata dan warna lipstick yang kalian pilih. Seperti yang aku sebutkan diatas, warna Plum dan Fuchsia menurutku lebih cocok untuk special occasion, karena lebih vibrant.


Produk-produk ULTIMA II dapat kalian dapatkan di :

Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.


Online Store: BliBli.com






ULTIMA II

3 komentar:

  1. hey nice review:)
    kl boleh tau ini bacckground fotonya dpake apa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankss!!

      Alas untuk foto, bahannya seperti karton tebal yang washable

      Hapus
  2. warna apricot lebih bagus ya, soalnya lebih terkesan natural..

    BalasHapus