Heavenly Blush Yogurt #ASAMNYAPAS

19.56 Feliza 1 Comments

Halo semua! Apa kabar?

Pada post kali ini aku tidak akan membahas makeup/skincare, melainkan  membahas seputar Yogurt! Apakah kamu suka minum Yogurt? Me? I'm a HUGE fan of Yogurt drinks!

Kenapa aku suka minum Yogurt? Well, selain aku suka dengan rasa asam, Yogurt juga selalu menjadi natural remedies aku. Menurutku, penting banget untuk kita mengkonsumsi Yogurt, karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat membantu mencegah kita dari berbagai macam penyakit.

Dalam memilih Yogurt kita juga harus cermat loh, pilihlah Yogurt yang asamnya pas, dan memiliki manfaat lebih lainnya seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung Prebiotic.

Oleh karena itu, dalam post kali ini aku akan membahas beberapa Yogurt drink favorit aku, yuk simak sama-sama! :)


Siapa sih yang engga tahu Heavenly Blush Yogurt? Tentunya brand ini pasti udah familiar banget dan selalu tersedia baik di mini market ataupun supermarket.

Heavenly Blush Yogurt Drink terdiri dari 3 varian rasa, yaitu Strawberry, Blackcurrant dan Peach. Lalu apa aja sih yang ngebedain Heavenly Blush dengan Yogurt drink lainnya?

Let me tell you, first, Heavenly Blush adalah Yogurt drink dengan Hi-Calcium, Low fat, Less sugar dan mengandung Serat Pangan Prebiotik, yang menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolestrol.


Selain itu Heavenly Blush Yogurt Drink sangat praktis untuk dibawa kemana-mana karena dibuat dengan proses aseptis tanpa bahan pengawet. Jadi ngga perlu khawatir lagi, karena ga akan rusak kok walaupun engga disimpan di kulkas!

Meminum Yogurt sebenarnya dapat dikonsumsi kapan saja dimana saja, baik saat sarapan, untuk camilan, sebelum makan siang/malam (psst, cocok untuk diet kan?) dan sebelum tidur, karena dapat membantu melancarkan pencernaan juga loh. Luckily, Heavenly Blush sangat praktis, jadi ga masalah untuk diminum kapan saja dimana saja :D

Menurutku ketiga varian rasa Heavenly Blush Yogurt Drink sangat pas rasa asam dan manisnya, dikarenakan terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus. Jadi, buat kamu yang engga terlalu suka dengan rasa asam, trust me, rasa asam Heavenly Blush ngga terlalu berlebihan dan pas banget deh! Aku paling suka rasa peach loh, kalau kalian?


Selain Heavenly Blush Yogurt Drink, aku juga mencoba Cimory Yogurt Drink!


Pastinya kalian juga sudah tahu Cimory kan? Cimory Yogurt Drink mempunyai varian rasa yang lebih banyak, diantaranya ada Strawberry, Blueberry dan Mix Fruits.


Cimory Yogurt Drink juga travel friendly dengan kemasan botol plastik yang tidak terlalu besar, akan tetapi karena tidak dibuat secara aseptis , Cimory hanya dapat bertahan segar selama 8-9 jam bila tidak berada di dalam kulkas. Oleh karena itu aku akan mengingatkan sekali lagi agar kita harus teliti dan cermat saat memilih Yogurt, perhatikan juga poin-poin yang sudah aku sebutkan ya!


Berikut adalah side-to-side nutrition fact agar kalian dapat mempertimbangkan kandungan gula lemak dan kalori, karena poin-poin ini juga sangat penting loh saat memilih yogurt!



Untuk rasa, menurutku Cimory Yogurt Drink memang lebih terasa asam dibandingkan Heavenly Blush. It's a matter of taste, karena aku menyukai rasa asam, Cimory rasa Strawberry adalah favoritku dibandingkan Heavenly Blush Strawberry. Sedangkan untuk rasa lainnya, aku tetap memilih Heavenly Blush rasa Peach! yum!


Bagi kalian yang menyukai rasa asam sepertiku, menurutku kedua Yogurt drink ini bisa menjadi favorit kalian. Sedangkan yang tidak terlalu suka atau khawatir dengan rasa asam Yogurt, aku lebih merekomendasikan untuk mencoba Heavenly Blush Yogurt Drink. :D

Bagaimana pendapat kalian tentang Yogurt drink?
Yuk share pengalaman mu!





HEAVENLY BLUSH INDONESIA

1 komentar:

  1. bagi mereka yang sedang diet memang bagus banget ya untuk mengkonsumsi yogurt, cuma kalau aku sih sesekali aja nyobanya.. hehe

    BalasHapus