[Sponsored] Cetaphil - Moisturizing Cream & Gentle Skin Cleanser

19.53 Unknown 0 Comments

Good day! I'm back again with some review!

Siapa sih yang ngga tahu brand Cetaphil? Yup, begitu mendengar aku pasti langsung kebayang dry skin dan sensitive skin haha kenapa? karena Cetaphil merupakan skin care line yang sangat cocok untuk kulit kering dan kulit sensitif.

Oh ya, Cetaphil juga merupakan No.1 Dermatological Skin Care di Singapore!
Sebelum mendapatkan 2 produk ini, aku sudah pernah mencoba 1 produk Cetaphil, yaitu body lotionnya. Aku suka banget sama body lotionnya, oleh karena itu aku seneng banget bisa review 2 produk Cetaphil ini.


Produk yang aku dapatkan adalah Cetaphil Moisturizing Cream & Gentle Skin Cleanser. Cetaphil mengklaim bahwa produknya cocok untuk semua jenis kulit, even the most sensitive skin. Ya, aku sudah membuktikannya, dulu aku sempat mengalami rashes pada kulit, kering banget rasanya dan sedikit gatal.

Ibuku menyuruhku untuk menggunakan Cetaphil dan surprisingly cocok banget, rashes aku berkurang dan akhirnya hilang. Less itchy dan tetap moisturized.

Oh ya, FYI kulitku adalah kombinasi, sangat berminyak di daerah T wajah dan sedikit kering di daerah pipi. Sedangkan kulit badanku termasuk normal, dan kering di bagian siku serta dengkul.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser product description : Softens as it cleanses, sop and fragrance free, dermatologist recommended, gentle on baby's skin, removes light makeup, Non comedogenic (tidak menyumbat pori), helps skin moisture, pH balance & won't sting eyes.

Produk ini dapat digunakan untuk wajah dan badan. Cara memakainya bisa dengan tangan lalu usapkan dengan lembut lalu bilas. Bisa juga dengan kapas seperti memakai cleansing milk dan cleanser ini juga bisa digunakan tanpa harus membilas.


Cleanser ini bebas sabun dan wewangian. Jadi sama sekali tidak berbau dan tidak berbusa, cocok banget untuk kulit yang sensitif dengan kedua hal ini. Seperti namanya, tekstur produk ini lembut banget, saat memakainya pun juga (walaupun awalnya aku ngga kebiasa karena ngga berbusa sama sekali). Hasilnya kulitku terasa bersih, lembut, dan sama sekali ngga bikin kering.

Oh ya, aku juga banyak mendengar bahwa produk ini cocok untuk kulit berjerawat dan dapat membantu menghilangkannya.


Cetaphil Moisturizing Cream product description : Fragrance free, moisturizer for chronic dry & sensitive skin, clinically proven to bind water to the skin and prevent moisture loss, long lasting, non-irritating, non-sensitizing, no paraben or lanolin & non comedogenic.


Produk ini dikhususkan untuk diaplikasikan ke bagian kulit yang sangat kering, seperti siku dan lainnya. Tetapi, aku juga suka menggunakannya ke bagian wajahku yang kering hehe :p 


Tekstur produk ini a little bit thick, tetapi gampang banget di blend dan cukup cepat menyerap ke kulit. Hasilnya benar-benar moisturizing, tahan lama tanpa harus di re-apply. Jadi, untuk kamu yang memiliki kulit kering, aku merekomendasikan produk Cetaphil untuk skin care kalian.

Range harga produk Cetaphil memang lebih mahal dibandingkan skincare lain yang pernah ku coba, tetapi produk Cetaphil memang worth to try banget, specially for you guys with dry & sensitive skin problem.


Karena Ibu dan adikku mempunyai kulit yang jauh lebih kering daripada kulitku, hasil dari produk-produk ini lebih maksimal, mereka juga sangat menyukai produk Cetaphil dan sangat merekomendasikannya bagi kalian yang berkulit sensitif & kering.

Produk Cetaphil dapat kalian dapatkan di Watson, Guradian, Kemchick, maupun apotek. Apakah kalian sudah pernah mencoba Cetaphil? Tell me your experience bellow ! 



CETAPHIL INDONESIA

0 comments: